Mengungkap 8 Manfaat Penting yang Belum Kamu Tahu tentang Hardcase

Apa sajakah?

6
3104
views

Ciptaloka.com – Setelah mengintip keunikan dari produk hardcase custom Ciptaloka, berikutnya ada info yang tidak kalah menarik dari itu. Supaya lebih singkat dan padat, langsung Kamu simak ini ya:

Mengungkap 8 Manfaat Penting yang Harus Kamu Tahu tentang Hardcase

Apa sajakah?

1. Menambah Nilai pada Tampilan HP/Smartphone Kamu

Hal yang pasti handphone atau telepon genggam yang dilengkapi dengan hardcase ialah memberikan kesan yang lebih bagus. Misalnya seperti ini:

Jika kamu cowok, dan ingin smartphone Kamu terlihat lebih tegap, gagah, dan berisi, pilihlah desain hardcase custom bertemakan maskulin seperti ini:

Foto via Ciptaloka.com

Semantara untuk para cewek, smartphone yang kalian lengkapi dengan hardcase haruslah senada dengan gaya tampilan serta karakter kalian. Kalau mau girly bisa nih pilih custom casing kayak gini:

via Ciptaloka.com

Tapi jika Kamu sukanya sama korean style, gak ada salahnya memakai desain hardcase korea yang ini:

via Ciptaloka.com

2. Menambah Proteksi Pada HP/Smartphone Kamu

Selain bergaya, tentu hardcase haruslah memberikan perlindungan. Dengan bentuknya yang menyerupai selimut keras nan membungkus bagian penting HP, sudah pasti di sana tersimpan pelindung yang sangat ketat.

Apalagi bila barang tadi dibuat dari plastik PC seperti bahan hardcase Ciptaloka, karena material ini jelas lebih keras dan awet dalam melindungan benda dari benturan, goresan, pun percikan.

3. Mengurangi Rasa Cemas Bila HP/Smartphone terjatuh

Photo by rawpixel.com on Unsplash

Setidaknya, dalam segala aktivitas kita, tentu akan ada momen yang memungkinkan di mana smartphone tiba-tiba jatuh tanpa terduga. Nah, bila tidak dilindungi hardcase, pasti kamu akan langsung panik setengah mati.

Akan tetapi kasus itu tidak berlaku loh bila kamu memakai hardcase. Panik pasti ada, hanya tidak se-setengah mati, karena kamu tahu sudah ada benda yang melindunginya.

4. Memberikan Pengamanan Lebih ketika Dipegang

Sebuah smartphone tanpa casing custom, pastilah akan terasa licin ketika dipegang. Terlebih bila telapak tangan kamu mudah berkeringat.

Guna menanggulanginya, kamu cukup memasang hardcase pada bagian smartphone kamu. So pasti, di saat kamu pegang tidak akan licin, meski telapak tangan berkeringat sekalipun.

Sebab di sana ada sebuah perbedaan reaksi telapak tangan terhada material sejenis besi/aluminium (hp tanpa case) dan plastik (hardcase). Tentu secara logis, lebih rekat plastik kan kalau di tangan?

5. Menjaga HP/Smartphone Tetap Bersih

Selain melindungi dari ancaman keras, ternyata hardcase custom pun mampu melindungi juga dari ancaman lembut.

Contoh soft threat itu bisa berupa debu dan noda kotor. Keduanya tentu mengesalkan bila tiba-tiba mengotori HP Kamu, ya?

Maka dari itu, kalau kamu pakai hardcase pastinya mereka berdua tidak akan berani menghampiri smartphone kamu. Kenapa? ‘kan karena sudah dilindungi oleh hardcase tadi.

6. Melindungi dari Percikan Air

Selain debu, zat cair pun menjadi salah satu ancaman yang membahayakan dan merusak smartphone.

Bila demikain, proteksi yang bisa kamu lakukan adalah dengan memasang custom hardcase full print guna melindungi sela-sela kemungkinan masuknya air ke smartphone milikmu.

7. Mengurangi Resiko Kelecetan/Goresan pada HP/Smartphone

Yap! Kalau air, debu, dan benturan bisa dihadang dengan custom hardcase, pastilah resiko HP lecet, atau tergores pun hampir tidak ada. Dari situlah benda keras ini bisa bermanfaat juga untuk;

8. Mengabadikan Warna Dasar HP/Smartphone

Kalau sudah lama kelamaan, bisa jadi hardcase luntur warnanya, rusak bentuknya, dan tergores teksturnya. Akan tetapi, warna dasar dan warna asli casing HP kamu akan abadi dan terlindungi.

So, pasti, tampilan smartphone kamu akan like new forever.

Demikianlah 8 manfaat yang telah kamu ketahui dari hardcase. Kalau gitu, sekarang mending coba bikin desain hardcase custom versi kamu sendiri gih. KLIK INI AJA!

BACA JUGA INI:
1. Mengintip Keunikan Hardcase Custom dari Ciptaloka.com

2. Penjelasan Lengkap dan Ringkas tentang Bahan Fleece

3. Ulasan Terlengkap Bahan Baby Terry, yang Biasa Dipakai di Sweater/Hoodie Kamu?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here