Punya Sepatu Putih? Yuk Coba Style Fashion ala 5 Artis Korea Ini!

0
644
views

Ciptaloka.com – Trend sepatu putih masih diprediksi akan mendominasi untuk beberapa tahun ke depan. Alasan sederhana yang masuk akal adalah karena warna putih merupakan susunan warna dasar, yang tentunya akan mudah match dengan warna yang lain.

selain daripada itu, style warna putih dianggap sebagai genderless. Yang berarti sepatu dengan warna tersebut pun sangat cocok untuk dipakai baik oleh para pria maupun wanita.

Terlepas dari warna, model sepatu putih pun terbilang banyak dan beragam. Diantaranya ada yang casual, sporty, formal, street, dan even korean. Jadi bisa kamu cocokkan dengan gaya berpakaian nan hendak kamu kenakan.

Sebagai contoh referensi, berikut Ciptaloka akan sajikan artikel tentang:

Punya Sepatu Putih? Yuk Coba Style Fashion ala 5 Artis Korea Ini!

Kim Tae Hyung alias V BTS

Di urutan pertama, ada V yang merupakan member dari grup BTS yang terkenal akan pesonannya. Dalam beberapa momen, penampilan yang Ia tampilkan ke publik selalu aja mencuri perhatian.

Salah satunya ketika Ia kedapatan memakai sebuah sepatu putih, dengan gayanya yang nyeleh seperti di gambar berikut ini:

https://www.iwmbuzz.com/wp-content/uploads/2022/06/do-you-know-about-this-iconic-way-of-wearing-shoes-by-bts-v-3.jpg

Yap! Ia menganggap sepatu yang Ia kenakan itu sebagai sebuah sendal, karena menyelipkan bagian belakang hingga terlihat seperti demikian.

Dana namanya artis bebas dong, so V memutuskan untuk mengombinasikan sepatu putih dengan celana training jogger cream plus sweter oversize putih, dan menutup bagian kepala dengan beanie hat (kupluk) hitam. Simple dan keren kan?

Jackson Wang Got7

Beda V beda pula dengan Jackson. Seorang member dari grup Got7, soloist, dan juga artis terkenal di negara Tiongkok. Ia kerap tampil pula di acara internasional, dan memiliki banyak teman artis di Hollywood.

Soal style, Jackson pun memiliki selera yang keren. Tak heran bila Ia pun banyak di-endorse oleh brand-brand besar dunia. Seperti foto di bawah ini:

https://pbs.twimg.com/media/EeoG37UWoAEp8_y?format=jpg&name=large

Jackson menggunakan produk sneaker dari Adidas, dengan kombinasi warna hitam dan putih nan mendominasi. Untuk pakaian, Ia padukan dengan kaos kaki dan t-shirt putih polos. Lalu sebagai outer, ia memilih overall cream plus headband.

Untuk kaos putihnya, kamu bisa temukan di Ciptaloka loh ya: https://www.ciptaloka.com/custom_kaos

Seberapa keren nih menurut kamu style doi?

Taeyong NCT

Berikutnya ada pemuda idola masa kini dari boyband NCT. Namanya Lee Taeyong, sang leader, multitalent, dan ace dari grup beranggotakan 20 orang lebih ini.

Selain selalu tampil dengan dance, vocal, serta rap yang baik, Taeyong pun kerap menampikan style terbaiknya dalam beberapa kesempatan.

Salah satunya, ia pernah tertangkap dispatch, ketika mengenakan sepatu berwarna putih polos seperti di gambar:

https://i.pinimg.com/564x/81/c4/6d/81c46d72d4c1f6a62f548675e25d221f.jpg

Sebagai pelengkap, Ia memilih jeans dengan model slim fit, lalu kaos putih berukuran besar (oversize t-shirt), dan juga jaket berwarna putih pula. Simplenya, ini tampilan monochrome dengan dominasi hitam dan putih.

Berbeda dengan V dan Jackson, Taeyong sengaja mengaplikasikan warna putih pula untuk rambutnya. Mungkin supaya tetap match up bukan untuk terlihat tua, ya kan?

Cha Eun Woo Astro

Next, ada seorang anggota boy band Astro, yang juga terkenal sebagai seorang aktor. Ia sudah banyak membintangi banyak drama, dan mencapai puncak kesuksesan baik sebagai musisi dan artis peran.

Wajahnya yang baby face, selalu mampu mebius kaum hawa ketika Ia tampil di berbagai acara. Soal style, ia pun tidak kalah keren dengan yang lain. Simak foto di bawah ini:

https://s3.bukalapak.com/bukalapak-kontenz-production/content_attachments/65303/w-740/cha_eun_woo_3.jpg.webp

Betapa kerennya Cha Eun Woo ketika mempresentasikan style fashion bertema Smart Casual. Dilihat dari jas dan celana yang match up, berwarna biru. Lalu kaos putih polos serta sepatu yang senada, hmm gila keren kali kan ya?

Style doi pun cocok banget kan untuk dipakai ketika daily work pun menghadiri undangan yang bersifat tidak terlalu formal.

Nah, kalo para cewek dapat kesempatan datang ke kondangan dengan doi, kira-kira mau di-pasangin dengan style yang kek gimana nih? Boleh tulis di komen kok, hehe.

G-Dragon Big Bang

Terakhir, kalo bahas soal fashion, tapi gak masukkin nama Doi sepertinya keterlaluan sekali ya kan? Sebab G-Dragon terkenal dengan sense of fashion yang sangat influental.

Seolah apa yang dia pakai, akan membuat trend fashion baru. Sebab Ia tidak pernah merasa canggung untuk memakai apa saja. Termasuk salah satu trend dengan sepatu putih miliknya ini:

https://staticc.sportskeeda.com/editor/2022/05/ef9e5-16516514386566-1920.jpg

Di saat yang lain gemar memakai warna putih sesuai design awal dari brand, maka doi sengaja memberikan paduan banyak warna cat lukis pada sepatunya, sehingga terkesan lebih artsy geitu.

Untuk celana, Ia memakai model oversize berwarna biru navy. Lalu bagian atas, merupakan perpaduan antara kemeja putih polos dan blazer berwarna hitam.

Sebagai aksesoris, Ia memakai masker hitam, kacamata hitam, dan beanie hat hitam bertuliskan “Peace Chaos”. Untuk rambut, Ia poles dengan warna pirang.

Damn! Keren banget kan kalo GD yang pakai semua ini. Memang sih kalo udah fashion suhu yang pakai, semuanya akan terlihat sangat cool.

Tapi kalo kamu ingin coba, tidak masalah. Just do then~

Well itulah beberapa referensi tampilan fashion para pria dengan mengombinasikan warna sepatu putih sebagai basic item-nya.

Kira—kira mana yang kiranya mau kamu coba?

BACA JUGA: Ingin Tahu Bahan Faux Leather Sepeti Apa? Baca Ini Bos!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here