Update Penampilan Kamu, Coba 5 Outfit Sweater Korean Style

0
2035
views

Ciptaloka.com – Sweater  merupakan item fashion yang fungsional sekaligus stylish. Barang itu dapat kamu gunakan di segala acara serta cuaca. Baik wanita maupun pria, keduanya pasti sepakat bahwa sweater bisa juga menjadi penolong dalam hal gaya berpakaian.

Maka dari itu, supaya kamu gak salah pilih sweater yang menunjang style fashion kamu, kamu wajib baca ini dulu:

Update Penampilan Kamu, Coba 5 Outfit Sweater Korean Style Ini!

Dijamin kayak Kang dan Park deh~

1. Sweater Oversize + Kemeja Putih

Source Image by https://www.yesstyle.com/

2. Sweater Oversize + White T-shirt + Necklace

Source Image by https://www.vibeheat.com/

3. Sweater Oversize + Black Long Sleeve

Source Image by https://weheartit.com/

4. Sweater Dye Oversize

Source Image by https://www.rollangel.com/

5. Sweater Fit Size Grey + Necklace

Source Image by https://thestylebro.com/

Gimana? Pada keren banget kan kombinasi dari sweater bergaya korea di atas. Kira-kira kamu mau pakai yang mana nih?

Bonus : Trivia tentang Sweater RedMango

By the way, selain daripada itu, Ciptaloka pun sudah menyajikan beberapa info menarik tentang fashion stuff sweater loh. Sebagai contoh di sini kami gunakan sweater custom RedMango, karena…

Sweater branded ini terbuat dari material bernama Cotton Fleece yang terkenal dengan bahan nan paling pas untuk sweater serta memiliki kualitas terbaik.

Sudah pasti, ketika kamu memakainya, kamu tidak akan segan untuk merasakan sebuah perasaan bergaya sekaligus nyaman, lewat sentuhan material kain premium yang di miliki nya.

Momen penggunaan sweater dewasa ini pun tidak terbatas. Kamu bisa memakainya untuk bekerja, kuliah, sekolah, bahkan ke acara formal lainnya.

Langsung deh cek 8 kelebihan dari sweater ini:

1. Menghilangkan sifat lembab di tubuh

Kehangatan yang dihadirkan oleh sweater pria branded maupun custom ini, mampu menghilangkan kelembaban di dalam tubuh kita.

Makanya Sweater Pria Redmango yang tak kalah dengan sweater h&m atau uniqlo pun mengoptimalkan kelebihan dari bahan fleece, guna mendominasi dalam hal menyimpan udara untuk tetap berada di dalam nya.

Untuk itulah ketika cuaca dingin menyerang, secara otomatis sweater bahan fleece ini akan mengeluarkan energi panas di dalam sweater. Lalu tubuh penggunanya merasa hangat. Lantas, kehangatan yang diciptakan akan mampu mengusir rasa dingin, atau pun lembab di dalam tubuh. Begitu dh.

2. Ringan tapi Menghangatkan

Umumnya, untuk menciptakan kehangatan pada tubuh diperlukan tumpukan baju tebal, ditambah aksesoris yang tentunya akan membuat pakaian kita terasa berat.

Berbeda dengan Sweater pria berbahan Fleece ini, yang hanya bermodal keringanan beban tapi tetap bisa menghangatkan. Jadi, kalau mau hangat dan gak ribet, pakai sweater RedMango aja ya?

3. Rasa lembut ketika bersentuhan dengan kulit

Melalui tekstur kain Fleece yang lembut, berbulu halus, serta nyaman, Sweater pria branded RedMango menjadi salah satu produk apparel yang disinyalir menyajikan kenyamanan lewat sebuah sentuhan.

4. Sangat nyaman

Kelebihan dalam hal kenyaman itu pun diwujudkan lewat bahan yang bersahabat dengan kulit, bahan yang mampu menghangatkan, bahan yang mampu menyerap keringat, dan beberapa kelebihan lain di bawahnya ini.

5. Dapat dicuci dengan mesin

Bahan Fleece pada sweater korea RedMango memiliki kelebihan dalam hal pencucian. Fleece dapat Kamu cuci dengan mesin, tanpa harus takut merusak kain. Hanya saja perlu diperhatikan kecepatan putaran, sabun pencucian, dan pengeringan nya.

6. Cepat kering ketika sudah dicuci

Berbicara pengeringan tadi, ada baiknya bila setelah dicuci, sweater RedMango ini cukup kamu angin-agin dan jemur di tempat teduh. Dua hal tadi sudah cukup guna membuat sweater itu kering lho. Sebab itu termasuk ke dalm salah satu kelebigannya.

7. Tidak Mudah Kusut dan Mengecil

Campuran polyester dan bahan dasar recycle pada Sweater RedMango mampu menciptakan produk sweater yang anti kusut atau pun menyusut/mengecil.

8. Ramah Lingkungan

Kelebihan terakhir dari Sweater Pria RedMango berbahan Fleece ini terletak pada bahan dasar kain nyayang berasal dari olahan plastik atau barang recyclek. Tak heran bila kemudian item fashion ini dikatakan pula sebagai barang yang ramah lingkungan.

Ukuran Lengkap Sweater Pria RedMango

Sweater unisex custom ini tersedia ke dalam ukuran S, M, L, dan XL. Dimensi ukuran detil dalam skala cm, bisa Kamu lihat di sini:

sweater

Varian Warna Sweater Pria RedMango

Guna melengkapi warna fashion favorit kamu, Sweater Pria RedMango ini tersedia ke dalam 5 warna favorit, yakni:

Kemampuan Penterapan Tinta pada Sweater

Perihal percetakan desain, Sweater Pria RedMango merupakan salah satu yang paling jago loh dalam hal menyerap tinta sablon.

Pasalnya setiap gambar sablon yang dihasilkan akan terlihat jelas, tidak pecah, dan merekat awet pastinya.

Ditambah lagi, bila kamu membuat desain pada sweater RedMango di Ciptaloka, pengerjaan akan dilakukan oleh tenaga ahli dengan mesin DTG (Direct to Garment). Seperti diketahui, mesin tersebut akan mencetak gambar langsung pada kain layaknya sebuah kertas yang di print.

Bedanya, tinta yang digunakan untuk mencetak desain pada Sweater RedMango ini sangatlah spesial, sebab langsung didatangkan dari Amerika Serikat.

Jadinya, setiap kucuran tinta yang keluar akan langsung menyerap pada serat-serat kain. Hal itu pun menciptakan kerekatan yang kuat antara tinta dan kaos.

Hasilnya, sablon pun menjadi terlihat akurat, persis seperti pesanan, detail, bertekstur halus, awet, kuat dan tahan lama.

Nah segitu dulu deh Guys info tentang style sweater korean + informasi dan fakta tentang sebuah sweater.

So, setelah tahu infonya, mau kah kamu langsung bikin produk customnya? Tinggal klik ke link ini saja loh ya: SWEATER CUSTOM SATUAN

BACA JUGA:

1. Kamu Sudah Tahu Letak Perbedaan Jaket, Sweater, dan Hoodie?

2. Cara Membuat Desain Sweater Online di Ciptaloka.com (Lengkap + Gambar)

3. Ulasan Terlengkap Bahan Baby Terry, yang Biasa Dipakai di Sweater/Hoodie Kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here