Contoh Kaos Seragam Kerja yang Keren. Bisa Kamu Bikin Satuan

0
104
views

Ciptaloka.com – Penggunaan seragam cukup penting di dunia kerja, sebab bisa berguna sebagai identitas dimana orang tersebut bekerja. Kebanyakan seragam selalu identik dengan style formal seperti kemeja berkancing dan kerah dengan motif yang menyesuaikan identitas perusahaan.

Ternyata seragam kerja tidak harus formal seperti kemeja loh. Bisa juga salah satu jenis baju seragam yang bisa membuat kita tampil keren saat bekerja, yaitu kaos. Kaos seragam dirasa lebih nyaman dan simpel untuk digunakan, apalagi bila kebetulan kamu bekerja di lapangan

Kaos akan membuat kita tidak gerah saat beraktivitas di bawah sinar terik matahari karena sifat kainnya yang mempunyai serat yang mampu untuk menyerap keringat.  Untuk selebihnya mari kita bahas yuk! 

Contoh Desain Seragam Kerja Keren yang Pas Untuk Pekerja Lapangan

Sebelum masuk ke contoh, ada beberapa hal penting yang perlu kamu pertimbangakn terlebih daulu, yakni:

Mulai Dengan Desain

Dalam membuat desain seragam kerja tidak bisa asal asalan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menyesuaikan tempat orang itu bekerja dan jenis pekerjaan yang dia lakukan. 

Hal yang sangat memengaruhi desain kaos seragam adalah pemilihan untuk memadukan warna yang akan digunakan. Perpaduan warna yang pas pada baju seragam akan membuat penampilan lebih keren dan berkesan.

Pemilihan warna-warna cerah bisa menambah keindahan seragam yang digunakan. Selain itu warna cerah juga menjadi bentuk semangat bekerja dibanding menggunakan warna-warna kusam.

Setiap tempat kerja biasanya mempunyai logo tersendiri sebagai lambang identitas. Logo ini juga menjadi pendukung seragam kerja menjadi terlihat lebih keren dan berkesan.

Penambahan logo pada seragam bisa terbuat dari sablon atau bordir. Sablon atau bordir yang dibuat tentu harus menggunakan bahan yang berkualitas sehingga warna dan bentuk yang dihasilkan sesuai dan memperindah seragam.

Pemilihan kain kaos yang akan digunakan juga sangat memengaruhi. Kaos dengan kualitas terbaik sehingga tidak hanya dari segi keindahan tapi juga nyaman dan aman saat dipakai bekerja.

Menggunakan kain kaos berserat guna menyerap keringat ketika melakukan pekerjaan lapangan. Kamu bisa tampil lebih percaya diri dan nyaman saat bekerja.

Memilih Bahan Seragam Kerja yang Safety

Dalam mencari bahan kain untuk seragam kerja tentu tidak lepas dari alasan kenyamanan dan keamanan. Bagaimana cara mengetahui bahan untuk baju kerja safety? Mencari kain yang nyaman untuk dijadikan seragam dapat dilihat dari tingkat kekakuan kain.

Menggunakan kain dengan kelenturan yang pas sehingga saat digunakan tidak mengganggu pekerjaan. Kain yang kaku biasanya juga menjadi mudah panas saat dipakai, sehingga pemilihan bahan kain ini sangat penting diperhatikan.

Ketebalan bahan kain yang digunakan juga sangat memengaruhi pekerja. Jika kamu pekerja berat maka dibutuhkan bahan seragam yang lebih tebal agar ketahanan nya lebih kuat. Tapi jika kamu pekerja ringan sampai sedang, kamu bisa menggunakan ketebalan yang standar sesuai dengan pekerja biasanya.

Ketahui Harga Kaos Seragam Kerja

Jika membahas mengenai harga, setiap konveksi yang memproduksi kaos seragam kerja biasanya mempunyai rate harga yang berbeda-beda. Mereka menyediakan harga yang beragam sesuai dengan kualitas yang dijanjikan kepada pelanggan.

Harga seragam kaos biasanya dibanderol mulai dari 80 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan seragam dengan kualitas baik yang bisa kamu gunakan untuk kerja di lapangan. 

CEK HARGA PEMBUATAN KAOS SERAGAM

Selain kualitas, harga kaos seragam kerja juga disesuaikan dengan tingkat kesulitan dari desain seragam itu sendiri. Semakin rumit desain yang diinginkan akan membuat harga seragam semakin tinggi. Hal ini setara dengan pernyataan ada kualitas ada harga.

Contoh Kaos Seragam Kerja Lapangan

Desain kaos seragam kerja terdapat yang lengan panjang dan juga lengan pendek. Biasanya lengan baju ini akan menyesuaikan dengan jenis pekerjaan yang dilakukan dan mempertimbangkan segi keamanan dari pekerja tersebut.

Desain di atas merupakan kaos seragam kerja dengan desain lengan pendek bermodel Polo Shirt Custom. Bisa dilihat jika kamu menginginkan dasar atau warna yang dominan menggunakan warna-warna gelap, maka untuk perpaduan nya atau corak nya kamu bisa gunakan warna cerah sehingga kaos kerja kamu akan terlihat keren.

Desain kaos kerja lengan panjang ini banyak digunakan oleh pekerja muslim. Meskipun berhijab tidak menutup kesempatan mereka untuk tetap bisa bekerja dengan nyaman.

Tapi tidak sedikit juga pekerja pria yang menggunakan desain kaos seragam kerja lengan panjang seperti ini dengan alasan mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan dalam bekerja.

Tidak hanya desain diatas, kamu juga bisa menggunakan desain kaos seragam tanpa kerah dengan memilih paduan warna lainnya. Model baju kerja lapangan pria maupun wanita biasanya dibuat tidak jauh berbeda, yang membedakan hanya panjang lengan karena wanita bisa saja kemungkinan berhijab saat bekerja.

Menggunakan seragam yang berkualitas tidak hanya meningkatkan dari segi keindahan. Selain itu juga meningkatkan kepercayaan pekerja terhadap perusahaan karena memberikan mereka pakaian terbaik untuk mereka pakai sehingga merasa nyaman walaupun di tengah kesibukan bekerja. 

Sobat Cipta tentu ingin bekerja dengan keren dan tetap nyaman bukan? Oleh karena itu beberapa hal di atas perlu diperhatikan saat memilih desain kaos seragam kerja lapangan yang bisa membuat kamu tampil lebih keren. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here