7 Warna Kaos Polos yang Bagus dan Paling Dicari Untuk Wanita

0
1254
views

Ciptaloka.com – Sebagai seorang wanita fashion adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Penampilan yang bagus akan meningkatkan rasa percaya diri dan membuat kita jadi lebih enak dipandang.

Jenis pakaian wanita sudah sangat beragam. Salah satu jenisnya yaitu kaos. Menggunakan kaos membuat kita terlihat simpel tapi tetap menunjukkan sisi penampilan wanita yang cantik. 

Tahukah kamu pemilihan warna untuk kaos bisa memengaruhi penampilan? salah dalam memilih warna malah bisa membuat penampilan kamu justru kurang terlihat bagus.

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan biasanya adalah warna kulit. Orang akan cenderung memilih kaos yang membuat warna kulitnya menjadi lebih cerah. 

Ada juga beberapa hal lain yang dijadikan pertimbangan dalam memilih warna kaos yang cocok untuk digunakan. Simak penjelasan berikut untuk rekomendasi warna kaos polos yang bagus untuk wanita.

1. Kaos Polos Warna Putih

Warna ini menjadi salah satu warna kaos yang sangat direkomendasi-kan karena merupakan warga standar yang netral sehingga bisa dipadukan dengan outfit warna apa saja. 

Warna ini akan membuat penampilan kamu terlihat santai tapi tetap elegan dan modis. Kaos polos warna putih bisa kamu padukan dengan jika tidak ingin terlihat terlalu simpel menggunakan outer kemeja maupun cardigan.

Salah satu brand kaos polos lokal yang bisa kamu pilih yaitu brand Ciptaloka.com yang menyediakan kaos polos dengan kualitas kain terbaik yang nyaman dipakai dengan jahitan yang rapi.

Banyak pilihan warna yang mereka sediakan. Jika kamu ingin pakai desain sendiri yang eksklusif pun bisa bikin satuan. 

2. Kaos Polos Warna Hitam

Salah warna kaos polos yang juga sangat direkomendasikan selain warna putih yaitu warna hitam. Kedua warna ini merupakan warna basic yang akan selalu cocok jika dipadukan dengan outfit apa saja dan warna apa saja.

Warna hitam akan memberikan kesan sederhana tapi tetap keren dan elegan. Warna ini sangat pas terutama untuk yang mempunyai warna kulit lebih gelap. Kaos warna hitam akan membuat kulit kamu terlihat lebih cerah dari warna aslinya.

Salah satu brand yang memproduksi kaos polos yang direkomendasikan kali ini yaitu kaos polos Y&S. Merk ini menyediakan kaos dengan banyak pilihan warna dengan model lengan panjang dan juga lengan pendek. Bahannya yang nyaman berkualitas tinggi setara dengan harga yang ditawarkan.

3. Kaos Polos Warna Army

Army merupakan warna hijau tua yang mengarah hampir hitam. Kaos warna ini juga sedang banyak diminati karena warnanya yang gelap membawa kesan cerah pada kulit.

Kaos polos warna army cocok digunakan baik lengan panjang maupun lengan pendek. Warna ini akan memberikan kamu kesan elegan dan misterius serta keren.

Jika kamu tidak suka yang terlalu simpel kamu bisa padukan dengan bawahan yang bermotif atau menggunakan cardigan maupun kemeja yang dijadikan outer.

BONUS : 11+ Alasan Agar Kamu Tidak Membuang Kaos Bekas Secara Sia-sia

4. Kaos Polos Warna Khaki

Warna khaki sedang sangat trend bersamaan dengan warna-warna pastel yang kalem dan elegan. Warna ini merupakan warna coklat tua yang bersatu dengan warna cream sehingga memberi kesan yang lembut dan elegan.

Kamu tau istilah cewek bumi? nah warna-warna sejenis ini merupakan outfit cewek bumi. Begitu sekarang trend fashion disebutnya. Biasanya mereka memadukan warna khaki dengan warna-warna pastel lainnya yang tidak terlalu jauh berbeda tone warnanya untuk membuat look mereka terlihat tetap simpel.

5. Kaos Polos Warna Abu-Abu

Abu-abu merupakan warna polos lainnya selain putih dan hitam. Warna ini mudah di mix and match dengan warna apapun. Warna-warna yang tidak terlalu cerah seperti abu ini sangat direkomendasikan karena akan membuat look kamu terlihat simpel dan modis.

Kita sering sekali pusing bagaimana memadukan warna yang cocok untuk untuk outfit terlihat bagus. Oleh karena itu pemilihan warna basic menjadi warna paling aman karena akan selalu cocok dipadukan dengan warna apapun.

Sangat tidak disarankan untuk memadukan warna yang sama sama strong atau terlalu cerah karena akan membuat penampilan kamu justru terlihat tidak elegan.

6. Kaos Polos Warna Navy

Warna navy sering juga disebut warna biru dongker. Kaos polos warna navy menjadi salah satu warna yang paling direkomendasikan dan banyak dicari orang.

Warna ini akan memberi kesan elegan tapi tidak sekuat warna hitam. Pembawaan warnanya yang gelap akan membuat kulit kamu tampak lebih cerah. Warna ini cocok digunakan untuk segala usia baik dengan model lengan panjang maupun lengan pendek.

Warna-warna gelap memang sedang sangat dicari oleh pecinta fashion karena warna-warna ini lebih aman untuk digunakan dengan outfit apa saja dan tidak memberikan kesan heboh pada pemakainya. Kamu tentu ingin terlihat simpel dan modis bukan? warna navy ini bisa kamu jadikan pilihan.

7. Warna Kaos Kombinasi 

Kaos dengan two tone atau dua warna juga banyak digunakan seperti kombinasi warna hitam dan putih, biru muda dan navy, abu-abu dan biru, putih dan biru, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa memilih menggunakan kaos polos atau kaos kombinasi tergantung bagaimana kamu mau terlihat kesannya pada hari itu.

Berikut rekomendasi warna kaos polos wanita dan beberapa rekomendasi kaos polos lokal yang akan membantu penampilan kamu menjadi lebih modis.

Masih bingung mau menggunakan kaos polos warna apa? cukup gampang bukan memilih kaos untuk kamu gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu.

BACA DONG : Mengulas 7 Kelebihan Kaos Lengan Panjang Wanita Muslimah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here