Berikut 9 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Hoodie Ciptaloka

0
3554
views

Ciptaloka.com – Hoodie pria atau wanita telah menjadi salah satu item fashion yang banyak digemari selain kaos. Trend fashion dengan mix and match Hoodie, dapat dengan mudah sekali kamu temukan di berbagai foto #ootd Instagram atau rekomendasi artikel blog fashion.

Hingar-bingar trend fashion tersebut bisa kamu ikuti juga lho, tapi dengan cara yang lebih keren. Gimana tuh Min?

Ya, gini. Kalau kamu hanya mengikuti trend fashion sweater hoodie akan tapi dengan gaya yang seragam dengan mereka, tentu kamu hanya dianggap sebagai followers fashion saja ‘kan?

Beda ceritanya bila kamu dapat membuat Hoodie atau Sweater sendiri, tentunya dengan desain yang bebas sesuak dan semau kamu pokoknya. Boleh tuh, tapi emang bisa bikin hoodie custom satuan min?

Tentu jawabannya YA. Bisa. Dan kamu harus tahu, bahwasanya hanya satu situs yang dapat melakukan itu, hanya ada 1 lho, yaitu; Sweater dan Hoodie Custom dari Ciptaloka.com. 

Memang keren? Sweater dan hoodie yang ada di Ciptaloka?

Pastinya, Hoodie pria branded dari Ciptaloka bisa terbilang keren dan pas di kantong. Dari segi model Ciptaloka memakai tema sweater custom dan hoodie custom yang unisex.

Sementara itu, dari segi material atau bahan menggunakan yang  namanya Cotton Baby Terry  ( Baca: Ulasan Terlengkap Bahan Baby Terry, yang Biasa Dipakai di Sweater/Hoodie Kamu?) yang terkenal dengan bahan katun nya yang halus.

Alasan lain kenapa kamu harus memiliki Hoodie RedMango adalah karena Ia memiliki…

9 Kelebihan Produk Hoodie Custom Ciptaloka

Apa saja ya?

1. Kelembutan maksimal

Perihal masalah ini sepertinya sudah sering disinggung di pembahasan sebelumnya. Tapi memang bahan Baby Terry ini memiliki keunikan tekstur yang sangat baik dibanding yang lain.

Fakta nya, selain dipakai sebagai bahan Hoodie, kain Terry itu pun sering dipakai pula untuk membuat produk pakaian bayi. Sebab saking lembutnya, jadi aman banget untuk kulit bayi yang masih sensitif, ya?

2. Mudah menyerap keringat

Sebab fungsinya sebagai outfit outdoor, tentu membuat bahan Baby Terry haruslah mudah menyerap keringat.

Jadi, di saat kamu memakai Hoodie RedMango dengan bahan Terry ini, kamu tidak perlu takut untuk merasa kebasahan karena cucuran keringat, atau pun ketidaknyamanan karena bau keringat.

3. Menyesuaikan dengan suhu tubuh

Photo by Jeremy Thomas on Unsplash

Momen penggunaan Hoodie itu pun tidak terbatas, namun umumnya diperuntukkan bagi mereka yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, seperti; olahraga, riding, dan pekerja lapangan.

Dengan mereka memakai Hoodie, otomatis mereka dapat terlindung dari panasnya matahari di luar atau juga dinginnya udara di ketinggian.

Ternyata tidak hanya keringat saja yang mampu diserap oleh Kain Terry, tapi suhu panas tubuh kamu juga. Dengan keunikan itu, maka kain ini menjadi…

4. Adem ketika panas, hangat ketika dingin

Photo by Sebastian Pociecha on Unsplash

Jadi, ketika udara panas, Ia bisa menyerap keringat di tubuh dan mengeluarkan panasnya tubuh kamu lewat celah udara pada kain.

Sementara saat dingin, panas tubuh yang diserap tadi menjadi penahan dari udara dingin yang mengancam.

Dengan begitu dapat dipastikan, manakala kamu memakainya, kamu tidak akan segan untuk merasakan arti dari sebuah kenyamanan.

5. Harga terjangkau, kualitas memukau

Melalui banyak kelebihan tadi, bila dibandingkan dengan harga di pasaran tentu Baby Terry memiliki harga yang sangat mudah dijangkau.

Harga tersebut pun sangat murah mengingat banyak keunikan yang telah dimilikinya.

6. Ukuran Lengkap Hoodie Pria RedMango

Hoodie Redmango tersedia ke dalam sukuran S, M, L, dan XL. Dimensi ukuran detil dalam skala centimeter, bisa Kamu lihat di sini:

hoodie

7. Varian Warna Hoodie Pria RedMango

Guna melengkapi warna fashion favorit kamu, Hoodie RedMango ini ada dalam 5 warna favorit, yakni: Hitam, Biru Navy, Abu Misty, Merah Maroon, Abu Misty Muda.

8. Memiliki 2 Model yang Sangat Bergaya

Oh iya, untuk sekarang ini sweater dan hoodie custom Ciptaloka telah tersedia ke dalam dua model. Diantaranya adalah..

Model Pullover Hoodie

Ini biasanya hoodie yang umum ditemukan, yang tak memiliki ritsleting pada bagian depannya. Sebab dari namanya pun sudah jelas yakni “pullover” yang berarti menarik secara menyeluruh.

Sesuai dengan cara memakai atau membukanya. Ditarik dulu dari bagian bawah sampai ke atas gitu, ya?

Model Zipper Hoodie

Teruntuk hoodie jenis ini, umumnya memang unisex akan tetapi banyak disukai oleh para wanita. Sebab cara membukanya sangat mudah, tinggal buka bagian ritsleting depannya saja.

Dengan demikian baju mereka tidak perlu ikut tertarik ketika membukanya begitu.

Sekarang kamu paham kan bedanya model hoodie ini? Lanjut ke soal…

9. Teknik Print pada Hoodie Pria RedMango

Perihal cetakan desain, Hoodie Redmango merupakan salah satu yang paling andal dalam hal menyerap tinta sablon. Alhasil setiap cetakan sablon yang dihasilkan akan terlihat jelas, tidak pecah, dan melekat awet pastinya.

Proses produksi desain pada hoodie dikerjakan oleh tenaga ahli dengan mesin DTG (Direct to Garment). Seperti diketahui, mesin tersebut akan mencetak gambar langsung pada kain layaknya sebuah kertas yang di print.

Bedanya, tinta yang digunakan untuk mencetak desain pada Hoodie RedMango ini sangatlah spesial, sebab langsung didatangkan dari Amerika Serikat.

Jadi, setiap kucuran tinta yang keluar akan langsung menyerap pada serat-serat kain. Hal itu pun menciptakan kerekatan yang kuat antara tinta dan kaos.

Alhasil sablonan menjadi terlihat akurat, persis seperti pesanan, detail, bertekstur halus, awet, kuat dan tahan lama.

Demikianlah pembahasan tentang hoodie custom yang ada di Ciptaloka. Jika kamu sudah merasa cocok dan langsung ingin pula punya hoodie yang didesain suka-suka, langsung desain sendiri di sini ya!

BACA JUGA :

1. Kamu Sudah Tahu Letak Perbedaan Jaket, Sweater, dan Hoodie?

2. Cara Mudah Desain Hoodie atau Jaket Custom di Ciptaloka.com

3. Perbedaan Ukuran Baju Lokal dan Internasional Terlengkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here