Kamu Harus Kenal dengan Produk Bantal Custom Satuan di Ciptaloka.com

Seperti apa ya?

5
537
views

Ciptaloka.com – Guna memenuhi seluruh kebutuhan hidup kamu akan produk custom, Ciptaloka pun menyediakan item dekorasi sekaligus alat relaksasi ini. Penasaran apakah itu? Simak dulu nih!

Mengenal Produk Bantal Custom Satuan di Ciptaloka.com

Seperti apa ya?

Cerita Awal Bantal Custom Ciptaloka

Foto by Ciptaloka.com

Bantal Sofa atau yang populer dengan sebutan throw pillow (bantal lempar) merupakan salah satu jenis bantal kotak yang biasa digunakan sebagai aksesoris rumah tangga. That’s why, benda ini dapat Kamu temukan di ruang keluarga, atau ruang tamu.

Biasanya pula, throw pillow akan dijumpai bersamaan dengan satu set tempat duduk atau sofa. Keberadaan kedua benda itu ibarat Sayur dan Garam, yang tidak dapat dipisahkan.

Ikatan antara Bantal dan Sofa menjadi hukum mutlak sebuah dekorasi interior. Bila salah satu dari kedua benda tersebut salah warna, rupa, atau desain saja, bisa-bisa merusak tampilan serta keindahan seluruhnya lho.

Walhasil, supaya kamu bisa menyesuaikan tampilan interior rumah dengan desain yang unik nan ciamik, lahirlah produk bernama Bantal Custom Ciptaloka.

Lewat kehadiran produk itu, kamu jadi bisa membuat bantal sesuai dengan warna, gambar, bahan, dan tekstur favorit kamu.

Selain daripada itu, Bantal Ciptaloka ini pun memiliki beberapa fungsi yang menarik, diantaranya sebagai;

Alas Penyandar ala Bantal Custom Ciptaloka

Photo by Rex Pickar on Unsplash

Fungsi inti dari bantal custom yang Ciptaloka sediakan adalah untuk memberikan alas sandaran yang nyaman ketika kamu kelelahan. Jadi, tatkala ditaruh di sofa lebar, benda ini dapat menemani Kamu rebahan dan bisa juga digunakan sebagai alas kepala, punggung, atau bagian tubuh yang lelah lainnya.

Aksesoris Unik ala Bantal Custom Ciptaloka

Photo by Naomi Hébert on Unsplash

Seperti yang di jelas sebelumnya, bantal dan sofa bisa menjadi interior desain yang sempurna apabila kombinasi keduanya pas. Nah, supaya bisa mencapai itu, kamu bisa gunakan Bantal Custom Ciptaloka. Kenapa?

Karena benda tersebut dapat kamu desain sesuai dengan sofa, pun bisa juga kamu sesuaikan warna atau gambarnya. Dijamin deh, tampilan sofa yang awalnya biasa bakalan rubah jadi luar biasa berkat aksesoris unik ini.

Penguat Tema Ruangan ala Bantal Custom Ciptaloka

Photo by Nathan Fertig on Unsplash

Sudah pasti, kamu harus menyesuaikan bantal kursi dengan tema ruangan dan sofa kamu. Supaya temanya lebih kuat, Bantal Custom Ciptaloka ini siap lho membantu kamu.

Bila mengambil tema ruangan etnik , bantal ini siap didesain bermotif batik. Lalu bila sofa kamu berbentuk bulat, kamu bisa juga desain bantal bulat yang sesuai. Menarik sekali kan fungsinya?

Nah, sesudah tahu fungsi, sekarang kamu juga harus tahu sebenarnya bahan kain apa sih yang digunakan pada Bantal Custom Ciptaloka ini? Lalu apakah aman di kulit?

Yap! Di bawah ini kita coba mengetahui secara ringkas, 2 (dua) jenis kain bantal custom yang ada di Ciptaloka.com.

Bantal Custom Bahan Drill (Tesktur Doff)

Bantal yang ini, dilapis dengan kain Polyester jenis Drill. Ciri khas tekstur kain itu ialah garis-garis diagonal pada seluruh permukaan yang menyelimuti kain.

Bahan Dirll pun dikenal sebagai campuran antara bahan katun dan polyester.

Sementara maksud dari tekstur doff di sana, diartikan sebagai cetakan gambar atau hasil printing pada bantal yang tidak mengkilat.

Bantal Custom Bahan Velboa (Bebulu Halus)

Untuk bantal yang ini, dilapisi dengan kain Velboa nan memiliki tekstur lembut serta bulu-bulu tipis-halus.

Bahan ini pun terkenal akan kulitasnya yang baik serta ramah bagi anak-anak. Tak heran bila Velboa banyak pula digunakan sebagai pelapis bantal, boneka, dan mainan anak lainnya.

Begitulah cerita tentang Bantal Custom ala Ciptaloka. Kamu mau punya? Langsung bikin di MARI ya!

AWAS LUPA:

1. Kenali Perbedaan Lengkap Tentang Bahan Kain Polyester, TC, Viscose, CVC, dan Hyget

2. Lindungi Handphone/Smartphone Kamu dengan Sarung HP Kulit Custom ini

3. Mengintip Keunikan Hardcase Custom dari Ciptaloka.com

 

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here