Dengan 5 Bantal Custom Bertemakan Makanan ini, Dijamin Ruang Tamu Kamu jadi Lebih Istimewa!

Gak percaya? Lihat nih daftarnya!

1
418
views

Ciptaloka.com – Bantal cushion adalah sebutan lain dari throw pillow atau yang umum orang Indonesia sebagai bantal sofa.

Fungsi dari barang itu, tidak lain tidak bukan ialah untuk memperindah dekorasi rumah, khususnya di ruang tamu tempat sofa kamu berada.

Berikut ini, ada beberapa rekomendasi bantal unik yang pasti cocok untuk membuat interior rumah kamu terlihat lebih istimewa. Mau tahu apa aja? Yuk simak

Dengan 5 Bantal Custom Bertemakan Makanan ini, Dijamin Ruang Tamu Kamu jadi Lebih Istimewa!

Gak percaya? Lihat nih daftarnya!

1. Bantal Custom Gambar Semangka

Coba klik gambarnya, bisa gak?

Di nomor pertama, ada produk bantal bergambar buah ice cream semangka. Barang ini cocok lho buat kamu taruh di atas kursi atau sofa berwarna putih.

Warna biru muda yang menurut psikologi menjadi warna penjernih,didukung dengan gambar semangka yang kan membuat tamu kamu menelan ludah ketika melihatnya. Bisa membuat kombinasi dekor rumah yang apik.

2. Bantal Custom Gambar Kue

Mau tahu nama kuenya? Klik gambarnya!

Urutan kedua, ada bantal sofa custom dengan tema gambar sekumpulan kue nan terdiri dari; kue coklat, kue strawberry, kue cherry, dan kue mix. Produk ini bisa cocok lho buat ditaruh di atas dekorasi sofa/kursi bertemakan coklat.

Pasalnya warna itu, secara psikologi mampu memberikan kesan ruangan yang lebih adem, kalem, tapi tetap hangat. Ditambah kumpulan warna kue pada bantal nan memikat, dijamin deh desain interior di rumah kamu bakal berubah drastis.

3. Bantal Custom Gambar Pisang/Banana

Klik langsung di gambar, kalau mau bantal pisangnya. Ya?

Desain pisang seperti ini, sedang menjadi trend baru di awal tahun 2018. Bila kamu perhatikan, banyak sekali pakaian sampai dengan tas menggunakan gambar tersebut.

Tidak kalah hits, ada juga lho bantal custom bertemakan desain pisang/banana. Dengan warna dasar hitam yang dipadukan dengan warna kuning pisang, mampu melahirkan tampilan bantal yang menarik.

Sudah pasti, produk ini sangat cocok untuk memperkuat tema ruangan yang bernuansa industrial. Warna kuning dan hitam akan menarik perhatian orang yang melihat, serta memberikan kenyamanan.

4. Bantal Custom Gambar Donut

Foto by Ciptaloka Creative Team

Pernah membayangkan memiliki donut ukuran besar? Tentu itu akan sangat mengenyangkan Kamu bukan? Nah, cobalah membuat khayalan kamu itu menjadi kenyataan. Hanya saja, donut nya, berbentuk bantal dulu ya?

Kendati begitu, hati-hati kamu ketuker. Ini jelas bukan makanan meski tampilan nya begitu menggiurkan.

Dari segi dekorasi, bantal ini bisa lho kamu tempatkan di kursi yang bundar. Hal itu tentu akan sesuai dengan bentuk bantal donut ini yang memang bulat.

Kombinasi warnanya, bisa kamu masukkan dengan tema dekorasi gelap seperti hitam atau coklat tua. Dengan begitu, suasana ruangan kamu akan terlihat lebih adem dan elegan.

5. Bantal Custom Gambar Mie Indomie

Indomie Terbesar, Ada di Gambar!

Terakhir, kamu bisa pakai bantal custom unik ini sebagai tambahan dekorasi di ruang tamu/keluarga. Tema warna yang cocok untuk menemaninya, bisa sofa/kursi putih bisa pula gelap hitam.

Dengan gambar fenomenal dari produk mie instan ini, selain unik sudah pasti tampilan interior kamu akan menarik. Pasalnya tamu kamu akan kaget karena jarang-jarangkan lihat Indomie sebesar bantal? Haha.

Demikianlah rekomendasi 5 bantal custom bertemakan makanan, yang akan membuat ruang tamu kamu jadi lebih keren! Pesen di SINI ya, kalau mau salah satunya.

KAMU PASTI LUPA INI:

1Kamu Harus Kenal dengan Produk Bantal Custom Satuan di Ciptaloka.com

2Rekomendasi 4 Produk Terbaru dan Terlaris Bertemakan Imlek Pilihan Ciptaloka

3. Mengungkap 8 Manfaat Penting yang Belum Kamu Tahu tentang Hardcase

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here