Kamu Sudah Tahu 9 Kelebihan Cetak Foto Online di Ciptaloka?

0
574
views

Ciptaloka.com – Bagi kamu yang membutuhkan jasa cetak foto akan tetapi terlalu malas dan sibuk untuk mengurusnya bila harus ke luar rumah, maka jasa cetak foto online di Ciptaloka bisa menjadi salah satu solusinya.

Tapi mengapa harus langsung cetak di Ciptaloka ya? Biar gak salah yuk kita baca rangkuman kelebihannya. Langsung nih guys

1. Merupakan Jasa Cetak Foto Online di Bandung dan Terdekat

Yap! Spesial untuk kamu yang bernaung di kota Bandung, Akang dan Teteh dapat langsung menemukan tempat cetak foto online nan lokasinya sangat dekat serta mampu memberikan layanan kilat.

“Caranya gimana tuh Min?”

Jadi alur sederhanya begini. Tentukan dulu nih, kamu mau cetak foto apa, lalu melakukan pemesanan via situs www.ciptaloka.com, dan kemudian hubungi cs untuk memilih kurir pengambilan dengan jasa ojek online.

Jika sudah selesai, maka proses percetakan instan sudah dilakukan. Soal proses pengerjaan, gak perlu takut lama karena yang hanya membutuhkan beberapa jam saja.

Namun bilamana kamu tinggal di luar kota, tenang Ciptaloka pun bisa melayani kamu pastinya. Soal proses produksi cetak foto pun terbilang sama cepatnya kok, hanya perlu 1-3 hari saja.

Soal layanan kurir tersedia mulai dari yang ekonomis sampai dengan yang expres. Jadi mau butuh yang cepat atau murah, bisa kamu tentukan sendiri, ya?

2. Jasa Cetak Foto Online Profesional

Dalam hal percetakan, Ciptaloka bisa dibilang sebagai salah satu penyedia jasa yang profesional dan bisa sekali kamu andalkan. Sebab Ciptaloka sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia percetakan. Yakin jasa cetak langganan kamu bisa kayak kita? Hehe.

Lalu segala proses percetak foto nantinya akan dikerjakan oleh para tenaga terlatih, yang mengerti akan kualitas baik dari segi penggunaan tinta, kertas, media, dan bahkan pengemasan. Jadi poin yang satu ini mending kamu pertimbangkan baik-baik ya.

3. Mencetak Foto dengan Mesin Berteknologi Tinggi

Epson Large Format Printer adalah mesin pabrikan Epson, yang terkenal akan kemampuannya dalam memproduksi sebuah gambar, dengan hasil yang bisa Ciptaloka katakana sangat presisi, berkualitas hd, tidak lupa gradasi warna sangat mendetail. Soal daya serap tinta sangat baik, gak akan mudah luntur kayak rasa sayang kamu ke dia.

Supaya lebih terbukti kuallitasnya, mending kamu langsung gas! Cetak salah satu foto sebagai samplenya. Jadi nanti kamu bisa membuktikan seberapa bagusnya hasil cetakan.

4. Menggunakan Kertas Berkualitas

Agar bisa menghasilkan cetakan foto yang bagus, Ciptaloka memilih bahan kertas luster premium. Sebagai informasi, kertas ini tuh merupakan salah satu yang awet, karena sering banget loh digunakan untuk mengabadikan foto dalam kegiatan dokumenter. Wow! Keren kan?

Kalo gitu, kamu tidak perlu lagi cemas soal hasil foto yang akan mudah luntur atau pun warnanya memudar. Toh kualitas kertas luster ini memang gak main-main ya?

5. Cetak Foto Online Sekaligus Pakai Frame

Tentu akan terasa tanggung bukan? Bila hanya mencetak foto pada lembaran kertas saja. So, mumpung di Ciptaloka, mending kamu cetak sekaligus dengan frame deh.

Sudah ada jenis-jenis frame berukuran mulai dari yang standar seperti 8R (20 cm x 30 cm) sampai dengan ukuran besar, 16R (60 cm x 40 cm).

Lalu untuk bahan figuranya juga macem-macem, ada yang berasal dari fiber, kayu, lalu ada pula yang sudah  diukir dengan warna emas yang sangat klasik. Tinggal pilih dan tentukan sendiri deh.

6. Cetatak Foto Online Ukuran Besar

Semisal ukuran frame di atas menurut kamu masih pada biasa aja, coba deh kamu cetak fotonya ke dalam ukuran poster sekalian.

Biar hasil cetakan foto lebih gede, menjadikan kamu lebih puas memandangi hasilnya. Selain itu, bisa jadi nantinya, hasil print foto di media yang lebih besar justru malah menghasilkan visual yang lebih keren dan ambyar. Yakin deh guys!

7. Cetak Foto Kanvas Terdekat

Maybe, ini akan sedikit melenceng dari segi objek cetak yang digunakan. Namun tidak ada salahnya, jika kamu mau mencoba. Pasalnya mencetak sebuah foto pada kanvas di Ciptaloka jelas bisa kok!

Soal bentuk, kamu bisa tentukan mau yang kotak biasa atau memanjang ke bawah begitu. Kayak gini:

Pas loh buat kamu pakai sebagai hiasan dekorasi di rumah, atau kamu bikin jadi hadiah yang unik begitu, misalnya nih buat sang gebetan atau mungkin someone.

8. Mencetak Foto Unik, di Sebuah Batu

Well, jujur ini bukan hal yang mustahil tapi memang bisa kok. Nantinya foto yang kamu cetak, akan menempel pada bagian depan sebuah batu, yang memiliki bentuk-bentuk unik dan asyik banget.

Misalnya, yang bertema romantic berbentuk hati. Yang umum, berbentuk kotak dan bundar. Atau yang artistic, berbentuk huruf R. Tinggal pilih deh mana yang kamu mau, semuanya keren-keren loh!

9. Mencetak Foto Shinning di Kristal

Okay deh, kita berhenti soal mencetak foto unik. Sebab sekarang, saatnya mencetak foto di benda yang berkilau dengan kesan kagum, ketika orang lain melihatnya. Beneran.

Coba kamu lihat dulu gambarnya di bawah ini:

Gimana orang gak berdecak kagum, melihat foto yang bisa dicetak di dalam air, lengkap dengan payet berbentuk hati berwarna merah, yang akan menampilkan gemerlapnya kala diguncang.

Pun ketika melihat sebuah foto yang terpampang pada benda padat berkilau, berbentuk kubus, yang menyajikan kesan futuristic sekaligus super unik.

Jangan lupakan pula photo kristal gift box, yang mampu membuat penerima hadiah tersipu malu akan keindahan yang dipancarkannya.

Baiklah demikian kiranya, pembahasan tentang kelebihan jasa cetak foto online Ciptaloka serta aneka media unik untuk mencetaknya. Semua sudah lengkap beserta penjelasan ringkasnya.

Kalo sudah tahu gitu, sudah siap cobak cetak satu fotonya?

BACA JUGA: 

1. Kaku Pas Prewed? Coba 11 Gaya Foto Prewedding Sederhana tapi

2. Biar Gak Mati Gaya, Ini 29 Ide Pose Foto Keren Untuk Cowok

3. Bikin Kreasi Foto Unik Versi Kamu, Dengan Mencetaknya Pada 10 Benda Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here