7 Item Fashion Pria yang Tidak Membuat Wanita Jatuh Cinta

0
157
views

Ciptaloka.com – Berbicara tentang penampilan, tentunya bukan hanya soal Wanita saja sekarang. Karena bagaimana pun, pria juga haruslah memiliki sisi good looking agar mampu menarik perhatian lawan jenis.

Dengan mudah, kamu pun akan mendapatkan kiranya informasi yang tepat akan penampilan pria yang membuat Wanita jatuh cinta. Namun apakah hal tersebut sudah cukup?

Sebab selain mengetahui tentang apa yang harus kamu pakai sebagai paria, pun kamu harus tahu beberapa hal yang bisa dengan mudah merusak image good looking kamu loh.

Hal tersebut pun bisa apa saja, misal salah pakai aksesoris fashion, aroma parfume, potongan rambut, pun tampilan wajah. Maka dari itu, daripada bingung menebak apa yang dapat merusak penampilan pria, mending baca ini dulu ya:

Item fashion yang dapat merusak penampilan pria

Ingat satu per satu nih!

1. Memakai Tas yang Tidak Sesuai

Kadang, ada kalanya para pria fokus untuk memperbaiki penampilan dari segi baju, celana, sepatu, kemeja, pun gaya rambut. Namun pernahkan terbesit untuk mengupgrade pula tampilan tas yang kamu bawa?

Kendati item fashion tersebut hanya dinilai sebagai barang untuk menampung saja, pada kenyataannya bisa kok mendobrak gaya kamu. Gak percaya?

Baik kamu ketahui dulu. Bilamana isi tas yang sering kamu bawa itu apa saja? Bila hanya benda kecil, ada baiknya beralih dari tas ransel ke wasit bag berukuran sedang. Pun bila repot membawa hp dan dompet, tidak perlu pakai tas besar. Cukup pakai sling wallet atau waist bag kecil.

Sebab di samping berguna sebagai wadah, pemilihan tas yang tepat akan membuat sempurna tampilan kamu juga loh.

2. Memilih Jam yang Salah

Teruntuk para pria yang gemar memakai jam, ada baiknya ketahui dulu jam apa yang kamu butuhkan. Bisa dari style jam, ukuran diameter jam, tampilan jam digital atau classic, pun regular jam atau jam tangan pintar (smart watch). Mengapa harus segitunya?

Secara sederhana, jika kamu memilih jam sporty maka sesuaikanlah dengan tampilan yang sporty. Bila memakai jam dengan style tali kulit, bisa pas kan dengan style yang casual. Lalu bila hanya ingin tampil simple, bisa pilih smart watch dengan tampilan yang lebih sederhana.

Dengan begitu, kamu akan tahu dampak dari pemilihan jam dan style yang tepat.

3. Aksesoris Gelang atau Kalung

Untuk gelang, ada baiknya gunakan tidak lebih dari 2 atau 3 jenis saja. Dan pastikan posisinya berada di lengan tangan yang kosong, jangan dengan jam. Kenapa?

Karena bila gelang dan jam di satukan, hanya membuat pergelangan terlihat penuh dengan gelang. Bukannya menarik, ditakutkan aksesoris tangan nan melingkar terlalu banyak malah bikin kamu terlihat seperti dukun.

Sama halnya dengan kalung. Cari tahu dulu apakah kalung ini pas untuk dikenakan di dalam baju atau di luar baju. Sebab keduanya memiliki perbedaan yang sangat signifikan.

4. Kaca Mata

Zaman sekarang, kaca mata tidak hanya untuk orang yang memiliki masalah pada matanya. Yang sehat pun kadang memakai kaca mata untuk menaikan tampilan mereka.

Tetaplah usahakan untuk memilih kaca mata yang tepat. Bilang ingin nerdy, tentu akan memakai kaca mata nan berukuran lebih besar beserta frame yang tebal. Bila ingin terlihat slim, pilih kaca mata kecil dengan lensa nan kecil pula.

Tapi kalo kamu mau yang retro classy, memilih warna kacamata coklat, dengan lensa yang gelap, bisa menjadi pilihan yang baik.

5. Cuff Pants

Ujung celana yang digulung, memang bisa dibilang trendy sekarang ini. Hanya saja, jika dilakukan berlebih akan merusah tampilan kamu loh.

Maksudnya berlebih di sini ada dari segi lipatan. Lipatan yang terlalu tinggi, justru akan membuat kamu terlihat lebih pendek. Tidak jarang juga orang lain akan menilai celana kamu sebagai celana penerjang banjir karena saking tingginya.

Pun bila lipatan hanya sedikit, malah memunculkan kesan celana kedodoran yang gak banget deh. So, ada baiknya lipatan cukup pada mata kaki. Bila ingin lebih tinggi boleh satu lipatan kecil lagi. Biar keren gitu.

6. Sepatu yang Kotor

Well, hal ini sebetulnya akan menimbulkan dua persepsi yang berlawanan. Pasalnya sepatu yang kotor, memang bisa menunjang pikiran kamu jadi lebih cool and grunge begitu. Namun dengan catatan, sepatu kotor itu classy dan berharga tinggi.

Sebab bila sepatu biasa yang kotor, tidak akan sedikit pun membantu tampilan kamu. Yang ada malah nanti kamu dicap sebagai orang yang tidak peduli penampilan, jorok, dan urakan begitu.

Maka ada baiknya kamu harus mempertimbangkan jika kiranya tetap ingin memakai  sepatu motor.

7. Baju Dalam

Umunya berupa kaos dengan warna polos dan dipakai sebagai pelengkap sebuah outer baik itu jaket, sweter, pun blazer.

Nah baju kaos yang dipilih pun sebaiknya yang masih memiliki warna nan baik, ukuran nan pas, juga bagian kerah yang melingkar rapi. Jangan sampai baju dalam yang dipilih sudah luntur, kekecilan, dan pada bagian leher sudah tidak elastis.

Percayalah bukan pujian yang akan kamu dapat dari baju tersebut. Lebih parah adalah cacian, karena pakai kaos yang sudah tidak layak pakai. Tentu kamu gak mau dicap demikian?

Jadi mulai sekarang mulai perhatikan kiranya apa saja aksesoris yang mau kamu pakai dan perhatikan pula pakaian penunjangnya, ya kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here