Cek! 5 Hal yang Bikin Ciptaloka jadi Supplier Casing Terbaik

0
1520
views

Ciptaloka.com – Di zaman serba online seperti sekarang, cara untuk memulai suatu bisnis baru terbilang menjadi sangat mudah. Bahkan kamu hanya tinggal memulai segalanya hanya dari rumah, dan bermodalkan jari-jemari nan lincah saja. Easy banget kan?

Kita ambil contoh bila kamu ingin memulai sebuah bisnis jual beli fashion. Langkah nan harus kamu lakukan pertama kali ialah menemukan supplier atau produsen dari produk yang hendak kamu jual kan?

Agar tidak salah langkah, ada baiknya kamu baca langkah-langkahnya di sini: Hey Kamu! Ini 7 Cara Mencari Supplier Fashion Tangan Pertama.

Beda lagi cerita, jika kamu ingin memulai untuk jadi seorang penjual casing dan aksesoris hp atau smartphone. Langkah untuk menemukan supplier case hp-nya terbilang lebih mudah.

Sebab supplier casing custom yang kamu butuhkan ada di depan mata loh.

Yap! Ciptaloka memiliki produk casing custom nan terbilang lengkap. Ada yang terbuat dari soft case, hard case, sampai dengan pouch case loh. Bisa dibilang koleksi casing custom di Ciptaloka lumayan lengkap.

Kamu bisa melihatnya dari segi merek smartphone. Karena dari termurah, termahal, sampai dengan terbaru, semua ada. Makanya kamu baca-baca dulu aja deh ya:

Alasan Ciptaloka Menjadi Supplier Casing Custom yang Pernah Ada

Ayo cari tahu, ya~

Oh iyah, sebelum membaca terlalu jauh tentang casing, ada baiknya kamu mulai dulu mengetahui informasi seputar casing dalam artikel ini: Cara Membedakan Aksesoris HP; Soft case, Hard case, Silicon Case, Fuze Case, dan Flip Case.

Selain itu ada juga loh informasi seputar hard case yang bisa banget nambah referensi kamu, di sini: Mengungkap 8 Manfaat Penting yang Belum Kamu Tahu tentang Hardcase

Dengan membaca beberapa hal di atas, diharapkan kamu jadi lebih paham dan menambah pengetahuan tentang casing. Jadi bisa menjadi pijakan awal guna membahas hal ini ke depannya, ya kan? Baiklah kalo sudah langsung masuk ke alasan yang ke…

1. Case Hp Import Berkualitas Internasional

Sedikit bocoran, sebagai supplier casing Ciptaloka langsung mendatangkan setiap produk case custom dari luar negeri. Artinya bisa dibilang, bahwa setiap casing yang ada di Ciptaloka adalah langsung dari produsen berkualitas internasional.

Makanya kamu bisa pede deh kalo jual produk case dari Ciptaloka ya kan? Sudah berkualitas tinggi harga-nya pun murah sekali.

2. Sidah Pasti Supplier Case Hp Tangan Pertama

Dengan datangnya produk case hp import dari luar negeri ke Indonesia dar iCiptaloka lalu kemudian langsung dijual ke kamu, maka dari situ bisa terbilang bahwa Ciptaloka ialah penjual tangan pertama di Indonesia.

Nah, setelah mengetahui hal itu pasti kamu pun paham bukan harga jual yang ditawarkan oleh tangan pertama pastilah lebih murah. Jelas alasan yang kedua ini pas sekali guna mendukung bisnis kamu kelak ya kan?

Sebab bisa mengatur margin keuntungan dan harga, sehingga lebih profit namun tetap kompetitif.

3. Case Hp Terlengkap, Beragam Merek

Percuma bukan bila namanya adalah supplier tapi koleksi casing hp nya gak lengkap? Nanti malah bikin males para reseller dan pembeli.

Beruntungnya Ciptaloka selalu berusaha menyediakan case sesuai dengan trend brand smartphone dan kebutuhan market di Indonesia. Tercatat sudah ada 9 nama brand smartphone di koleksi case Ciptaloka.

Mereka itu ialah Casih hp iPhone, Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Asus, LG , Xperia, Lenovo. Tidak menutup kemungkinan pula nanti akan masuk lagi beberapa merek, seperti; Realme, Huawei, Infinix, Google Pixel, dan yang ter-update lainnya.

4. Casing Hp Bisa Kamu Custom dan Design Sendiri

Well, kalo kamu mau menjual lagi casing dengan menyertakan merk, gambar, tulisan, quotes, atau apapun itu, Ciptaloka bisa bantu mewujudkannya loh.

Sepertinya hanya Ciptaloka yang menjadi supplier casing hp nan sekaligus bisa dicustom suka-suka. Dengan begitu kamu pun bisa sekalian mengekspresikan kreativitas kamu tidak hanya menjual casing polosan gitu, ya kan?

5. Casing Hp Berkualitas Premium

Mulai masuk ke segi kualitas produk. Ciptaloka selalu menyediakan dua pilihan jenis casing. Yakni yang termasuk kategori biasa dan premium. Mengapa demikian?

Untuk yang biasa, kami sediakan supaya kamu bisa menjual dengan harga kompetitif sehingga bisa dengan mudah menjual produknya.

Untuk yang premium, bisa kamu buat untuk menyasar market menengah ke atas, yang ingin case lebih berkualitas namun dengan desain nan pas.

Demikianlah kiranya 5 hal yang menjadikan Ciptaloka sebagai supplier casing hp terbaik dan terlengkap di Bandung, dan casing-nya bisa kamu custom suka-suka. Keren banget ya kan?

So, tunggu apalagi, mau gabung jadi dropship atau mau langsung beli banyak, cus ke sini https://www.ciptaloka.com/custom_casing_hp

BACA JUGA : 

1. Custom Case Iphone, Lengkap+Template Unik Siap Pakai!

2. Cara Mudah Membuat Case HP Bergambar Sendiri, Cuma 3 Menit!

3. Kumpulan Case HP Unik, Artistik, serta Koleksi Terbaik dari Ciptaloka. Kamu sudah punya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here