Dari Harga 3 Ribuan, Ini 9+ Kado Ulang Tahun Murah Berkesan

0
15183
views

Ciptaloka.com – Sebelum membahas artikelnya secara ringkas dan padat, agaknya kamu perlu ketahui terlebih dahulu. Bahwasanya selain sebagai gudang produk  custom, kini Ciptaloka pun dikenal sebagaii gudang ide kado untuk sahabat pria, ide kado sahabat wanita, dan ide kado ulang tahun untuk sahabat yang murah.

Berikut ada beberapa referensi artikel yang kalo mau,  kamu bisa baca terlebih dahulu; Ide Kado Ulang Tahun yang Pas Bagi Anak Perempuan 1-13 Tahun, 9 Kado Kenang Kenangan yang Berkesan dan Tak Terlupakan,  17 Ide Hadiah Ulang Tahun ke-17 Untuk Wanita Spesial Custom!

Setelah itu, langsung kita akan kembali bantu kamu guna menemukan sebuah ide kado ulang tahun yang terbilang sangat murah dan mudah dalam mebuatnya. Langsung deh ya~

Dari Harga 3 Ribuan, Ini 9+ Kado Ulang Tahun Murah Berkesan

Cocok untuk sahabat cowok/cewek kamu~

Ide Kado Budget Rp 3,000 sampai dengan Rp. 4.500

Yap! Mata kamu tidak salah dalam melihat kok. Memang di urutan yang pertama, Ciptaloka punya deretan opsi kado ulang tahun online sekaligus unik, dengan budget hanya dibaca tiga ribu perak saja. Yakni:

1. Pin kecil custom 4,4 cm s/d 5.8 cm :

Produk custom yang satu ini bisa jadi hanya sebuah hadiah murah seharga Rp. 3,000-an aja. Namun jangan salah, meski harganya murah bisa jadi akan susah dilupakan loh.

Asalkan pada bagian depan pin tersebut kamu cetak dengan foto kenangan kalian berdua, yang tiap dia melihatnya langsung teringat pada kamu nya, gitu.

Pas kan jadi kado ulang tanun untuk sahabat pria atau wanita kamu.

2. Pin gantungan kunci custom 4,4 cm s/d 5.8 cm :

Supaya bisa dibawa-bawa dengan mudah dan berguna untuk membuka tutup botol, kamu bisa ganti hadiah pin custom tadi dengan sebuah pin juga, namun bentuknya gantungan kunci custom.

Cuma nambah Rp, 700 perak (jadi Rp. 3700) saja loh. Fungsi-nya jadi langsung bertambah dari pin ke ganci dan pembuka botol. Soal kesan nan diterima masih sama, namun so pasti tambah berguna, ya gak?

3. Pin magnet bulat custom 5,8 cm :

Terakhir dengan cuma nambah Rp. 1500 perak, produk pin kamu jadi lebih canggih dengan magnet. Nanti-nya bisa juga loh dicap jadi kado untuk sahabat buatan sendiri.

Soal fungsi hadiahnya, sangat pas buat hiasan di kulkas atau media besi yang lainnya. Keren banget sih~

Ide Kado untuk Teman Cowok yang Murah tapi Berkesan dengan Budget Rp. 5,000 saja

Kalo kamu sering nanya uang goceng bisa dapat apa? Maka Ciptaloka bisa menyajikan jawaban yang cukup mudah.

Dengan uang lima ribu rupiah, bisa jadi sebuah kado yang murah tapi memiliki kesan istimewa! Bentuk kadonya adalah sebuah…

4. Kartu ucapan (sudah termasuk amplop).

Lalu apa istimewa nya kartu ucapan custom itu? Ayo lebih kreatif dongs~ kamu bisa bikin desain unik di bagian kartu lalu isi deh dengan sebuah kata-kata mutiara indah. Jangan lupa tulis “Selamat”-nya.

Beberapa contoh tulisan di kartu ucapan, bisa kamu jumpai di sini: 10+ Template Desain Kartu Ucapan Premium, Sudah Siap Cetak!

Silakan GRATIS kalo kurang, kamu bisa pelajari atau mau dicopy juga boleh. Nih kami kasih referensi kata-kata atau ucapan yang lainnya: 23 Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Tapi Bermakna.

Ide Kado untuk Sahabat Perempuan yang Murah dan Berkesan. Cuma Rp. 7,000 saja!

Next, ada kado ulang tahun yang masih di bawah harga sepuluh ribu. Hanya saja khusus kado ini, kamu harus pastikan bahwa sahabat perempuan atau laki kamu itu doyan membaca. Agar bisa berguna barangnya.

Sebab yang akan kamu berikan adalah…

5. Penanda buku seharga Rp. 7,500 perak.

Terbuat dari material plastik yang fleksibel, bookmark ini pun akan mampu memberikan kesan spesial karena bagian depan/belakang nya bisa kamu custom dengan gambar atau tulisan suka-suka.

Artinya bisa kamu perdalam lagi makna di balik pemberian hadiah ini, dengan menambahkan sebuah gambar/foto dan quotes favorit nya gitu, ya?

Cuma tetep kasih ke temen kamu yang doyan baca, karena kalau enggak nanti malah dijadikan fungsi lain kan sayang.

Ide Kado Ulang Tahun Unik dengan Budget Rp. 15,000 only

Kalo kebetulan temen kamu itu hobinya jalan-jalan, maka memberikan kado berupa…

6. Gantungan tas (Lugagge Tag) bisa menjadi pilihan yang bagus.

Dari segi fungsi, benda itu bisa membantu Ia menemukan barang bawaan nya , sehingga jadi lebih mudah.

Lalu kamu pun bisa membuatnya lebih personal atau kocak dengan menambahkan baik desain atau tulisan pada bagian depan/belakang bag tag. Sudah murah berguna lagi, ya?

Ide Kado Ulang Tahun Online, dengan Budget Rp. 25,000 s/d Rp. 35,000

Dengan budget segitu, kami sangat merekomendasikan agar kamu memberikan hadiah berupa cetakan foto. Bisa foto dia atau foto kalian berdua. Beberapa media unik yang bisa dipilih adalah berupa:

7. Puzzle kardus custom :

Kalo kamu kasih dia kado ini, maka kamu bisa memberikan kenangan sekaligus pelajaran. Di mana Ia harus menyusun puzzle untuk menemukan pesan/gambar yang tercetak di sana.

8. Poster A3 :

Kalau doi agak narsis sih cocok dikasih ini. Tinggal cetak aja foto dia segeda A3, biar dia puas memandangi dirinya. Bisa juga kok untuk cetak foto bersama hehe.

9. Photo kayu bundar :

Hmm selain bisa dipakai buat cetak foto, kayu ini juga bisa jadi reminder gitu. Misal pada bagian depan kamu cetak dengan quotes idol atau tokoh favorit doi. Bisa juga dengan pesan religi supaya ia bisa lebih mentaatkan diri.

10. Kado Ulang Tahun Unik

Sebenarnya masih banyak sih opsi hadiah yang lain, cuma ada baiknya mending kamu cek sendiri. Soal harga pasti murah dan soal kesan pasti bakal bikin wah dan istimewa.

Cek langsung: ciptaloka.com ya!

Demikianlah beberapa opsi produk custom yang bisa jadi ide kado ulang tahun yang murah namun mampu memberikan kesan. Selamat memilih lebih jauh dan banyak ya?

Sampai bertemu di artikel berikutnya~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here