Custom Case Iphone, Lengkap+Template Unik Siap Pakai!

Cek satu per satu jenis nya ya~

0
121
views

Ciptaloka.com – Penyedia jasa custom case iphone dan smartphone terlengkap di Indonesia terbilang masih jarang. Beberapa yang ada pun dinilai memiliki koleksi jenis hp yang kurang lengkap. Belum lagi hasil cetakan yang dibuat, masih jauh sekali dari kata “sesuai ekspektasi.”

Hal itulah yang mendorong Ciptaloka untuk memberikan layanan berupa custom case hp suka-suka dengan koleksi lengkap dan selalu tersedia.

Untuk koleksi jenis smartphone nya, dapat dicek dari brand smartphone apa yang paling digandrungi di Indonesia. Misalnya mulai dari brand yang berskala low , middle, dan high.

Salah satu yang high demand di situs Ciptalopka adalah Custom Case Iphone Indonesia. Oleh karena itulah, kami pun menyediakan :

Custom Case Iphone, Lengkap dengan Template Unik Terbaik Siap Desain!

Cek satu per satu jenis nya ya~

1. Custom Case Iphone 4/4s

Pada urutan yang pertama ada seri iphone 4. Khusus pada seri ini casingnya tersedia ke dalam 3 jenis, yakni: Hard case Glossy, Hard case Plastik Emas, Hardcase Plastik Perak.

Dari segi bahan ketiganya sama-sama baik, yang membedakan hanya dari segi tampilan saja. Jika yang glossy bisa menghasilkan gambar seperti kaca memantul, sementara yang emas dan perak bisa menjadi aksen desain yang keren.

Untuk template desain kamu bisa pakai yang bertema water blue color. Kalem dan kece banget deh kalau kamu tambahkan nama di belakangnya.

2. Custom Case Iphone 5/5s

Berikutnya kita naik satu tingkat ke jenis smartphone iphone dengan seri 5/5s. Sama halnya dengan custom case iphone 4 sebelumnya, iphone 5 pun memiliki pilihan bahan case yang bervariasi.

Ada yang berupa softcase anti crack, hard case doff, hard case glossy, hardcase plastik hitam, hardcase silver, dan hardcase emas. Dengan begitu banyaknya kamu jadi bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu, ya?

Khusus template desain casing iphone S lucu, kamu bisa pakai yang bergaya abstract dan warna nan memikat. Terlebih lagi kalau jenis case-nya glossy, makin deh artsy.

3. Custom Case Iphone 6

Next, kita ke custom iphone 6 cases yang identik dengan bentuk melengkung di masing-masing sudutnya.

Pada jenis iphone ini, oilihan jenis case masih lengkap mulai dari softcase anti crack transparan, hardcase doff & glossy, juga hardcase plastik berwarna hitam, silver, dan gold.

Rekomendasi template desain casing iphone paling keren sih, bisa pke template Red-Orange watermelon seperti pada foto. Dengan temanya yang half, bisa jadi titik fokus agar logo iphone-nya menonjol begitu.

4. Custom Case Iphone 7

Lanjut lagi, ada custom case iphone Indonesia untuk seri ke-7. Tersedia beraneka bentuk softcase, mulai dari yang bening premium, anti crack, hardcase doff, sampai dengan glossy. Jenis case disesuaikan dengan kesederhanaan yang ditampilkan pada seri iphone 7 ini pastinya.

Khusus desain pada casenya kamu bisa pakai yang simple namun berbunga. Agar nambah keren begitu, ya?

5. Custom Case Iphone 7+

Kali ini kita tidak naik angka, sebab seri iphone berikutnya adalah seri iphone 7+. Yap! hanya ditambah simbol plus saja, nyatanya bisa langsung disebut sebagai iphone 8 loh. Meski seri tersebut tidak ada.

Ciri khas dari iphone 7+ adalah mulai adanya fitur dual camera. Dengan begitu bentuk case nya akan berbeda jauh dari seri iphone 7 yang sebelumnya.

Best custom iphone case di seri yang ini adalah softcase ultarathin versi premium. Untuk yang standar bisa pakai anti crack,  hardcase doff, dan glossy.

Desain yang cocok masih seputar bunga  yang bagian tenganya kosong gitu. Supaya logo Iphonenya gak kehalingan, ya kan?

6. Custom Cace Iphone X/Xs

Mulai menginjak ke ranah Iphone seri yang high price. Sebab dari segi tampilan desain smartphone sudah sangat bagus dan kekinian, maka casing yang disediakan pun hanya yang simple saja.

Seperti softcase bening transparan, softcase premium, dan softcase anti crack. Yap! Kebanyakan pakai yang bening supaya kesan mahal dan mewah dari Iphone seri X tidak berkurang, begitu.

Khusus template deisan nya, kamu bisa pakai yang bertemakan hewan peliharaan yang lucu begitu, seperti pada gambar.

7. Custom Case Iphone XS Max

Khusus edisi yang Max, karena memiliki perbedaan dari segi bentuk, case yang tersedia pun hanya jenis softcase bening yang anti crack.

Untuk template desainnya selalu gunakan yang bening dan tidak menutupi bagian belakang smartphone. Sehingga logo iphone dan ciri khas kameranya bisa dipamerin, ya gak? XD

8. Custom Case Iphone Xr

Ada juga jenis custom case lucu untuk smartphone iphone seri Xr. Hanya saja case yang bisa dicustom terbatas pada jenis anti crack saja.

Case tersebut memiliki tampilan bening lengkap dengan pelindung di setiap sudutnya. Kamu bisa mencetak tulisan, desain, dan gambar apapun di bagian belakangnya.

9. Custom Case Iphone 11/Pro/Pro Max

Urutan terakhir jelas ada iPhone dengan seri PRO yang rilis pada tahun 2019 lalu. Gawai pintar ini pun langsung menjadi primadona di kalangan Iphone Lovers.

Ciri unik dari hp tersebut, adalah tampilan 3 kamera-nya yang sangat ikonik dan mumpuni bila dibandingkan dengan seri iphone yang lain.

Khusus case-nya karena desain hp-nya sudah bagus sih ada baiknya pakai Softcase Anticrack saja yang transparan. Cuma tetep bagian belakangnya desain pakai gambar/nama versi kamu. biar makin kece begitu.

Yes! Itulah dulu custom case iphone terlengkap dengan beragam template desain unik yang sudah siap pakai. Jadi, mau pada bikin yang mana nih?

BACA JUGA:

1. Cara Mudah Membuat Case HP Bergambar Sendiri, Cuma 3 Menit!

2. Kumpulan Case HP Unik, Artistik, serta Koleksi Terbaik dari Ciptaloka. Kamu sudah punya?

3. Cara Membedakan Aksesoris HP; Softcase, Hardcase, Silicon Case, Fuze Case, dan Flip Case.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here