Sudah Tahu 7 Jenis Botol Minum Kekinian di Ciptaloka?

0
1868
views

Ciptaloka.com – Kata kunci pencarian Botol Minum di google menampilkan hasil yang sangat banyak. Adapula yang ditambah beberapa kata bantu nya.

Seperti botol minum anak, botol minum keren, botol minum unik, sampai dengan botol minum kekinian untuk usaha.

“Bicara soal botol yang berbau kekinian, memangnya ada gitu?”

Ucap kamu di dalam hati, ya kan? Hehe memang sih seperti yang kamu tahu, umumnya botol yang ada begitu-gitu saja. Bentuknya tinggi dan mampu menampung air.

Tapi apakah kamu sudah cek situs ciptaloka.com?

Di sina kami menyediakan botol minum terbaik yang terdiri dari beragam bentuk unik, dan bisa KAMU CUSTOM SATUAN SUKA-SUKA.

Yap! Kamu benar, artinya botol minum kekinian yang keren untuk jualan itu bisa dilihat dari keunikan bentuk, bahan, dan paling pneting bisa ditandai dengan desain atau gambar sesuka meski hanya pesan satu aja.

Supaya nambah tahu, yuk selebihnya kita bahas bareng-bareng di sini ya?

Sudah Tahu 7 Jenis Botol Minum Kekinian di Ciptaloka?

Kita bahas dalem-dalem ya~

Botol minum sport

Pada urutan pertama kita mulai dari botol yang bnetuknya umum dulu, yakni botol minum olahraga bpa free yang biasanya banyak dipakai di sepeda. Mari kita lihat bentuknya di bawah ini:

Dari segi tampilan botol minum sport ini memang terbilang biasa. Namun dari segi bahan jelas tak perlu ditanya. Lapisan luar hingga dalam botol berasal dari material stainless steel loh!

Jadi akan ebih tahan banting, awet, tidak mudah berkarat, dan andal menyimpan cairan di dalamnya.

Jangan lupakan juga tutup botolnya. Bagian atas itu dilengkapi karet silicon penahan bocor. Ditambah gantungan carabiner untuk mengaitkannya di manapun juga.

Sudah jelas bagian luar botol bisa dicustom suka-suka dengan desain sesuai kemauan kamu semua.

Botol termos bowling

Yang ini sudah memiliki nilai plus dari bentuknya, yang mirip seperti bowling. Selain itu tampilan nya terlihat ramping, mudah dipegang, dan unik sekali deh. Nih kamu lihat tampilannya:

Botol minum termos ini memiliki kelebihan utama dari segi teknologi insulasi termal. Yap! Artinya ini bukan botol biasa, pasalnya mampu menyimpan hawa panas sampai dengan 8 jam.

So, kamu bisa memasukan tidak hanya air putih, namun kopi, teh, jamu, bisa banget, dan pastinya akan tetep anget.

Oh iyah dari bentuknya yang kecil, ternyata daya tampung nya hanya sebanyak 350 ml. Cukuplah untuk satu gelas mug penuh.

Supaya lebih kekinian, botol minum custom nama ini bisa juga kamu tempeli desain/gambar/tulisan suka-suka ya.

Botol minum sport + sedotan

Salah satu botol minum berkualitas yang didesain untuk mendukung kampanye pengurangan penggunaan plastik, mulai dari botolnya sampai dengan sedotan nya.

Sebab kedua hal itu sudah ada di dalamnya. Cek dulu coba nih bentuknya:

Masalah bahan masih sama dari stainless steel. Lalu sedotan menggunakan teknologi flip-out. Jadi bisa kamu tutup/buka gitu deh.

Oh iyah penutup botolnya memiliki space yang bisa dikait dengan carabiner atau pun ditambah gantungan gitu ya? Soal daya tampung aman kok. Yakni 600 ml, bisa puas kan?

Botol minum termos sakura

Biasa sudah botol biasa, sekarang kita beralih ke botol termos lagi ya? Hanya saja kali ini bentuknya itu lebih futuristik dan elegan banget deh. Coba tengok dulu ya:

Terlihat sangat tebal dan kokoh kan? Karena memang demikian kok, ada harga ada rupa hihi. Insulator penahan panasnya lebih baik, bahannya stainless steel 304, tutup botol plus silikon anti bocor, daya tampung 400 ml, plus penyaring stainless di dalamnya.

Botol ini sih lebih cocok untuk kamu yang suka pergi jauh atau naik gunung gitu. Misal butuh air panas tinggal tuang kan, ya?

Bikin lebih keren dengan menempelkan desian pada bagian luarnya ya kan?

Botol Plastik Kotak

Khusus yang suka membawa botol minum namun mau yang simpel dan gak berat, bisa pilih custom botol minum dari plastik aja. Bentuknya kayak gini nih:

Yes! Dari segi tampilan sangat minimalis. Daya tampung 480 ml, kemudian berbahan plastik BPA FREE aman digunakan, kemudian awet dan mudah digenggam.

Berkat bentuknya yang kotak pun, menjadi salah satu pembeda sendiri dari botol-botol yang lain, yang biasanya tabung dengan diameter bundar yang menjenuhkan.

Tinggal tambah keren dengan menaruh desain di bagian depan nya ya kan?

Botol Kotak Seliya

Selain bentuk uniknya yang kotak dengan sudut yang tidak lancip. Sebenarnya custom botol plastik ini memiliki kelebihan dari material plastik yang digunakan, juga dari konsep 2 in 1 drinking -nya. Lihat dulu gambarnya ya:

Maksud 2 in 1 di sini tuh, karena botol ini dapat diminum dengan beragam cara. Bisa dengan sedotan, bisa juga dengan direct drinking dari ujung mulut botol yang dilengkapi penutup silicon. Daya tampung standar 600 ml.

Leluasa banget deh kalau minum pakai botol ini. Bebas tentukan sesuka kamu~

Botol Minum anak

Terakhir ciptaloka menyediakan merk botol minum anak terbaik, dan memiliki bentuk unik serta bisa dicustom sesuai selera. Buat yang penasaran, berikut penampakannya:

Botol minum anak itu tersedia ke dalam beragam warna yang cerah. Bagian atasnya sudah dilengkapi sedotan yang mempermudah anak kecil untuk meminum darinya.

Tutup botol sengaja dibuat menyerupai bentuk karakter. Aaman digunakan, bpa free, tidak mudah bocor pula.

Setiap pembelian botol minum anam custom sudah termasuk sebuah tali botol selempang. Makin keren kan?

Well itulah 7 Botol Minum Kekinian yang ada di Ciptaloka. Kamu mau yang mana nih? XD

BACA JUGA : 

1. Cara Sederhana Membersihkan Botol Plastik yang Kusam dan Bau!

2. Rahasia Botol Tumbler Custom, Ternyata Bikin Sehat dan Hemat!

3. Manfaat dan Kelebihan Membawa Botol Air Minum Sendiri dari Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here