Rahasia Botol Tumbler Custom, Ternyata Bikin Sehat dan Hemat!

Cek sekarang!

0
2719
views

Ciptaloka.com – Hari ini hampir di seluruh belahan dunia tengah disibukkan oleh virus covid-19 atau corona. Dampak dari virus tersebut tidak hanya menyerang pada kesehatan setiap individu semata, lebih dari itu Ia berdampak pada setiap sendi kehidupan mulai dari ekonomi sampai dengan psikologi.

Akibat dari ganasnya penyebaran tersebut pula timbullah sebuah gerakan yang disebut dengan istilah “new normal” atau dalam bahasa Indonesia ialah kebiasaan baru. Hal itu meliputi pola kehidupan yang berbasis pada pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, memakai masker setiap keluar ruangan, dan menjaga jarak.

Dalam pola hidup sehat di era new normal itu, kita pun dihimbau untuk banyak meminum air putih. Dengan begitu cairan tubuh akan terpenuhi, dan kita pun akan selalu fit ketika beraktivitas.

Agar selalu bisa terhidrasi dan minum kapan saja, tentu kita harus membawa tumbler.

Apa itu tumbler?

itu lho sejenis botol minuman yang dapat menampung cairan dalam jumlah tertentu dan dapat kita bawa atau simpan di mana saja.

Ada banyak manfaat yang dapat kita petik dari sebuah tumbler minum. Selain untuk kesehatan seperti dijelasakan sebelumnya, kamu pun dapat…

Menghemat Pengeluaran selama di Luar Rumah

Photo by Damir Spanic

Di era new normal memang kita diperbolehkan untuk keluar rumah, bilamana memiliki kepentingan khusus semisal bekerja atau bersekolah.

Berhubung sedang di luar rumah, bila kamu tidak membawa tumbler minuman dan kemudian merasakan dahaga atau haus tentu kamu harus merogoh kocek guna membeli minuman kemasan.

Harga minuman kemasan per botol mencapai Rp.3,000 sampai dengan Rp. 5,000 untuk ukuran 600ml. Bila kamu setiap harus membeli sebanyak 2 botol untuk keperluan minum selama di luar, otomatis kamu akan mengeluarkan Rp,10,000 untuk 1 hari.

Dalam satu bulan kamu dapat menghabiskan hampir sekitar Rp, 300,000 untuk minum saja. Tentu lumayan juga bukan pengeluaran tersebut?

Bandingkan bila kamu membawa botol minum atau tumbler unik sendiri dari rumah. Artinya kamu sudah bisa menghemat pengeluaran untuk minum kan? Jadi selain sehat kamu pun dapat hemat. Nice kan?

Membantu Mengurangi Sampah Plastik

Photo by tanvi sharma

Dari sisi after use, botol kemasan yang kamu beli pun memberikan dampak yang kurang baik bagi lingkungan.

Kita ambil contoh yang tadi, bila kamu mengonsumsi botol minuman kemasan sebanyak 2 buah dalam satu hari, berarti dalam sebulan kamu telah menyumbang sebanyakan 60 sampah botol plastik.

Katakanlah ada pula sebanyak 10 orang yang melakukan hal yang sama denganmu. Berarti dalam sebulan ada sebanyak 600 sampah botol plastik. Perlu diingat tidak semua botol plastik dapat diolah kembali dengan mudah.

Artinya semakin kamu sering membeli botol kemasan plastik di luar sana, semakin turut andil kamu dalam memperbanyak sampah plastik di dunia ini.

Jadi, membawa tumbler minum sendiri pastinya menjadi pilihan yang paling terbaik. Kamu jadi dapat berperan dalam upaya pengurangan sampah plastik di dunia ini. Itulah manfaat dari botol tumbler yang kedua. Berikutnya tumbler kemasan bisa…

Membuat Kamu Menjadi Lebih Bergaya

Manfaat dari sebuah botol tumbler selain dari segi kesehatan, kehematan, dan lingkungan ialah dari segi penampilan. Yap! Tumbler sekarang tersedia ke dalam beragam bentuk unik dan bergaamn warna.

Ada botol tumbler biasa, ada botol tumbler unik menyerupai tabung, sampai dengan yang botol tumbler insert papper dan bisa kamu custom sendiri serta sesuaikan dengan gaya kamu.

Bisa custom sendiri maksudnya?

Maksudnya kalau kamu cek ciptaloka.com kamu akan menemukan beragam botol tumbler unik berbahan plastik atau stainless, dengan bentuk unik, tersedia ke dalam beragam warna, dan bagian luarnya bisa kamu cetak dengan nama, gambar, foto, atau pun tulisan.

Sebab bisa dicustom itulah, tidak heran bila kemudian setiap tumbler minuman yang ada di sana bisa dibilang sebagai botol minum yang dapat memperkeren penampilan.

Tinggal kamu pilih warna yang sesuai dengan karakter kamu, plus cetak dengan desain/gambar yang kamu banget.

Dengan begitu, selain, sehat, hemat, dan aman lingkungan, kamu pun ketambahan keren dengan penampilan. Ya kan?

Demikiianlah informasi tentang botol tumbler custom, yang balak bikin kamu sehat sekaligus hemat. Apakah kamu tertarik membuatnya?

BACA JUGA: 

1. Manfaat dan Kelebihan Membawa Botol Air Minum Sendiri dari Rumah

2. 17 Ide Hadiah Ulang Tahun ke-17 Untuk Wanita Spesial Custom!

3. Berikut 55 Hadiah Romantis sekaligus Spesial Buat Pacar Kamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here