Bukan Hanya Keren, Tas Selempang Ini Juga Unik dan Banyak Dicari!

0
175
views

Ciptaloka.com – Tas selempang tidak hanya menjadi barang yang sering digunakan oleh seorang wanita. Sebab dewasa ini para pria pun gemar menggunakan tas selempang yang keren itu guna membawa barang keperluan mereka sekaligus menambah kepercayaan diri pada penampilannya.

Selain daripada tas selempang pria distro yang umum di pasaran, ada juga tas selempang unik yang bisa dikatakan berbeda dari yang lain. Letak perbedaannya itu terletak pada tampilan desain di bagian depan tas, yang sangat out of the box, lucu, dan menggelitik.

Dijamin deh kalau kamu pakai tas ini, siap-siap untuk mencuri perhatian orang lain. Berikut lebih lengkapnya:

Bukan Hanya Keren, Tas Selempang Ini Juga Unik dan Banyak Dicari!

Langsung ke list nya deh

1. Tas Selempang Desain Kaleng Krupuk Sederhana

Di list pertama, ada tas selempang pria murah dengan gambar desain utama berupa tampilan kerupuk kaleng lengkap dengan tulisan merek “sederhana”.

Yap! Secara kasat mata, kamu tidak perlu bertanya di mana letak uniknya, toh sudah tergambar dari desain bagian depan tas berupa display kerupuk warung ala-ala.

Kalau kamu pake ini, misal ke undangan, orang-orang bakal nyangka kamu gak bawa tas, tapi malah bawa kaleng kerupuk mini.

Setidaknya kalau pas sudah makan hidangan utama tapi masih laper gak perlu repot, tinggal buka aja kaleng nya, terus lanjut ngunyah deh tuh. Cocok kan? XD

2. Tas Selempang Desain Gimbot Tetris

Nah semisal desain kerupuk tadi kurang sesuai dengan karakter kamu, boleh coba buat pilih yang agak bertemakan gamers gitu. Misalnya nih pakai tas selempang pria distro bergambar gimbot.

Pada tahu kan sama gimbot? Itu loh mainan digital jaman dulu, yang sempat sangat populer sebelum sega dan playstation menyerang.

Agaknya anak 90an dan 2000an pada tahu dan otomatis bakal kangen nih dengan game tersebut. Makanya sekalian melepaskan kangen dan menambah tampilan yang unik, boleh kamu gunakan tas selempang yang itu ya?

Pas dipake orang yang ngerti dan paham game pasti bakal langsung respect. Saking vintage and unique style nya. Setuju gak nih?

3. Tas Selempang Desain Biskuit Legendaris

 

Ada juga tas selempang pria branded dengan gambar biskuit keluarga yang legendaris, yang keberadaan bapak kepala rumah tangganya masih dipertanyakan berada di mana.

Kalau dulu foto kebersamaan mereka sering muncul pada kaleng kue, sekarang gimana jadinya kalau ditempel bagian depan tas?

Pastinya jadi tambah keren dan unik ya kan? Pas kamu pakai orang-orang bakal langsung menjadikan kamu fokus perhatian. Soalnya itu kaleng kue malah ditenteng bukannya dibuka kali ya?

Jadi, boleh juga deh dicoba bagaimana reaksi untuk orang-orang yang melihatnya. Sukur-sukur pada suka ya? Hehe

4. Tas Selempang Desain Kulit Vintage

Khusus yang ini dari segi tampilan sih mirip banget dengan tas selempang pria kulit. Tapi setelah kamu sentuh dan rasakan, kamu akan sadar kalau sebenarnya yang beneran kulit itu cuma gambarnya saja.

Lagi-lagi cocok banget nih buat jadi tas selempang andalan buat kamu bawa keluar atau jalan-jalan.

Biar orang-orang lihat dan mengira, wih keren juga nih tas kulitnya. Tapi eh kok ya?

5. Tas Selempang Desain Kucing

Kali ini ada juga nih tas selempang unik bergambar kucing keren. Jelas ini didedikasikan untuk kamu yang lagi suka sama hewan berbulu nan imut tersebut.

Tapi kalau dari segi gambar sih jauh dari kata cute, malah cenderung ke dark cat sebab si kucing nya terlihat sedikit menyeramkan namun tetep keren lah pastinya.

6. Tas Selempang Desain Indonesia

Terakhir kita tutup dengan tas selempang unik bertemakan Indonesia. Tampilan nya memang cukup simple dengan warna dominan hitam plus merah.

Namun yang menjadi highlight utama jelas berada bagian depan tas bertuliskan huruf Indonesia berdesain keren dan kece banget deh.

7. BONUS:

Well sebagai penutup selain tas, ada juga kaos yang sangat unik karena logonya banyak dicari oleh emak di serial TV Preman Pensiun.

Dia ngebet banget pingin sepatu Adinda dengan logo daun singkong tiga. Maka dari itu disediakan logo tersebut tidak hanya pada sepatu tapi juga pada kaos yang seperti ini nih guys:

Mau pada punya kaos yang susah dicari itu?

8. PENUTUP:

Ada bonus lagi nih kaos parodi dari brand terkenal dengan tema sayuran, langsung cek ya:

Gimana? Apakah deretan tas selemang pria tersebur cukup unik buat kamu?

BACA JUGA: 

1. Tips & Cara Merawat serta Membersihkan Tas Kanvas Custom

2. Produk Terbaru: Tas Serut Full Print Depan dan Belakang!

3. Koleksi Segera 5 Tas Kustom Satuan nan Unik, yang Cuma Ada di Ciptaloka.com Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here