Dijamin Unik! Ini 6 Ide Souvenir Pernikahan Murah juga Mewah

2
1746
views
Photo by Melody Jacob on Unsplash

Ciptaloka.com – Februari selalu identik dengan bulan yang penuh dengan cinta dan kasih sayang.

Tidak heran bila kemudian di waktu tersebut hampir banyak pasangan yang mengikatkan tali cinta mereka dalam sebuah pernikahan.

Ngomong-ngomong soal pernikahan, tentunya di momen yang membahagiakan itu akan selalu ada yang namanya souvenir pernikahan. Pada tahu ‘kan?

Biasanya souvenir berupa benda itu diberikan sebagai kenang-kenangan dan bentuk terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara yang membahagiakan bagi kedua pasangan.

Selain itu, fungsi dari souvenir pernikahan ternyata tidak dapat diremehkan lho.

Bila memang souvenir pernikahannya unik dan menarik, artinya momen pernikahan kamu bisa jadi terkenang dan berkesan.

Lain halnya bila ternyata souvenir pernikahannya biasa-biasa. Ya, bisa jadi dikenang, bisa juga enggak ya?

Untuk itu, bila kamu hendak menikah dan sedang mencari souvenir pernikahan murah, souvenir pernikahan unik, pun souvenir pernikahan mewah, berikut Ciptaloka siapin deh:

Ide Souvenir Pernikahan Unik, Mewah, dan Murah!

Apa saja ya?

1. Gantungan kunci custom dengan beragam bentuk unik

Sudah pasti setiap orang membutuhkan gantungan kunci.

Meski mungkin ketika kamu membaca istilah gantungan kunci sebagai sebuah souvenir pernikahan merupakan hal yang terbilang biasa saja.

Tapi bagaimana bila gantung kunci tersebut memiliki banyak bentuk unik, dan yang terpenting itu bisa kamu berikan sentuhan desain atau gambar suka-suka, dan tanpa minimum order.

Artinya kamu bisa memuat inisial nama kamu dan pasangan kamu di sana, foto pre-wedding, bahkan kutipan romantis, dan lainnya.

So, pasti tamu yang dapat souvenir pernikahan unik itu bakal mudah mengingat momen pernikahan kamu ya kan?

2. Pin custom yang berisi kutipan dari kedua pasangan bisa juga

Oh iya, namanya souvenir pernikahan itu harus bikin banyak dengan harga yang murah kan?

Tidak ada salahnya bila kemudian kamu menjadikan pin custom atau brooch ini sebagai pilihan yang pas untuk souvenir pernikahan.

Nah, supaya bisa jadi souvenir yang keren, kamu cukup buat pin/brooch yang berisi gambar atau desain kutipan tentang pernikahan yang dibikin oleh kalian.

Contohnya yang kayak-kayak gini nih:

Semisal kamu butuh pin/brooch yang banyak dan cepet, bisa bikin di sini lho. Soal harga dan kualitas dijamin OK banget deh.

3. Luggage tag atau gantungan tas unik yang bermanfaat

Konsepnya masih sama, yakni membuat souvenir pernikahan unik atau mewah dengan sebuah gambar atau desain suka-suka.

Untuk kali ini kamu bisa bikin souvenir mewah dengan tema woods atau kayu-kayu gitu.

Yaps! Coba deh berikan tamu undangan kamu sebuah gantungan tas dari kayu ini.

Seperti biasa, kamu cukup isi tampilan depannya dengan desain yang kamu kehendaki, bisa juga dengan ucapan-ucapan manjah.

Selain itu, gantungan ini memiliki banyak bentuk keren lho. Pokoknya pas deh buat jadi souvenir pernikahan mewah dan terbaik untuk pernikahan kamu.

4. Gelas mug unik berisi foto atau tulisan

Nah, berikutnya ada benda yang bisa banget jadi hadiah pernikahan, kado pernikahan, atau bahkan souvenir pernikahan terunik dan ter-useful.

Pasalnya jika kamu berikan gelas mug sebagai kenang-kenangan pernikahan tentu selain berguna mereka pun akan sangat berkesan.

Kesan yang dibuat bisa karena ada foto kalian di depan gelasnya, atau inisial nama kalian diikut kalimat “terima kasih” yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat pas dan mantap deh.

5. Bookmark atau penanda buku

Well, kalau kalian memang pasangan yang doyan banget baca buku, dan ingin memanifestasi kegemaran kalian itu ke dalam bentuk souvenir pernikahan…..

Bisa nih bikin souvenir super unik berupa bookmark atau penanda buku.

Jarang banget lho nikahan dikasih penanda buku premium gini.

Selain sangat berguna, kalian pun turut mengajak mereka supaya bisa turut gemar membaca buku juga kayak kalian kan ya?

6. Mousepad atau alas mouse komputer/latop

Berikutnya, hadiah pernikahan atau souvenir pernikahan unik lainnya yang bisa kamu berikan adalah mouse pad, atau lebih dikenal dengan sebutan alas mouse.

Bila kalian adalah kedua pasangan yang hobi bermain game, maka benda tersebut bisa menjadi souvenir khas di pernikahan kalian, bukan?

Terlebih mouse pad pun akan sangat berguna bagi banyak orang. Mengingat penggunaan laptop atau komputer sudah mulai umum juga.

Kalau begitu, apa sudah clear nih soal 6 Ide Souvenir Pernikahan Unik, Murah, juga Mewah?

Menurut kamu mau pakai yang mana bila nikah nanti?

BACA JUGA:

1. 9 Alternatif Hadiah Pernikahan yang Berguna, Selain Uang dan Ucapan. Dijamin Terunik!

2. Bukan Boneka dan Bunga Berikut 7 Kado Wisuda yang Bermanfaat

3. Kumpulan Mug Lucu Hingga Magic, yang Cocok Jadi Teman Kopi Kamu Biar Makin Asyik!

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here