Kumpulan Mug Lucu Hingga Magic, yang Cocok Jadi Teman Kopi Kamu Biar Makin Asyik!

5
5588
views

Ciptaloka.com – Meminum kopi di cuaca yang sering hujan ini merupakan momen yang nikmat. Apalagi bila ditemani oleh gelas Mug yang tepat.

Wah kenapa gelas mug min?

Ya seenaknya kopi, kalau gelasnya rusak apalagi bocor pasti jadi gak enak kan rasanya? Gampang habis juga nantinya. Bener gak?

Nah, daripada bingung harus kayak gimana, mending cek nih artikel Ciptaloka. Soalnya ada:

Kumpulan Mug Custom Lucu Hingga Magic, yang Cocok Jadi Teman Kopi Kamu Biar Makin Asyik!

Mana Cik yang Paling Unik?

Mug Custom Premium Bertuliskan “Isinya kopi sumpah, ga bo’ong”

Dengan mug custom bertuliskan nyeleneh itu, momen kamu minum kopi bareng temen atau tamu bakal makin ngakak deh.

Sebelum orang merasakan atau mencicipi isinya, mereka musti berpikir bahwa sudah pasti kopi yang ada di dalam gelasnya (berdasarkan pada tulisan di mug).

Tapi sebenernya belum tentu kan? Kamu bisa aja ganti isinya dengan air putih, dan ketika seseorang langsung minum, mereka pasti bingung dan mikir “katanya sumpah kopi, tapi tawar ya?”

Jadi, cocoklah bila Mug Custom Satuan ini jadi teman canda sekaligus ngopi kamu sama mereka.

Mug Kerucut “Coffeologist”

Kalau pakai mug custom bertuliskan coffeeologist ini, kamu bakal kelihatan seperti seorang coffee enthusiast. Kenapa? Karena katanya, “coffeologist” itu berarti sebagai orang yang sedang mendalami ilmu perkopiaan.

Well, kalau kamu emang lagi hobi dan penasaran banget sama hal seputar kopi, tak ada salahnya kalau langsung pakai gelas mug custom ini deh? Jadi makin kelihatan kece sebagai seorang coffee enthusiast nya ya?

Mug Two Tone “First We Drink Coffee”

Untuk memulai sebuah aktivitas, kadang seseorang harus memerlukan dorongan eksternal. Salah satu dorongan itu bisa berupa apa saja, bahkan dari mug custom unik ini.

Di depannya tertulis sebuah kalimat “First, we drink the coffee, then, we do the things” (pertama, kita minum kopi, berikutnya, kita lakukan sesuatu).

Makna dari kata-kata di atas tadi pas banget tuh buat orang yang sebelum ngelakuin apa-apa harus ngopi dulu. Barangkali bagi mereka, memulai hari tanpa kopi, akan menjadi sulit ya sis?

Mug Gagang Warna “Owl”

Buat yang pengen ngasih hadiah ke pacarnya yang doyang ngopi, sekaligus pengen gombalin doi, boleh lho kasih Mug Owl ini.

Tapi sebelum ngasih langsung kamu bilang dulu ke dia, “Sayang, kamu tahu gak burung apa yang mesra?” dia pasti jawab “Gak tahu, emang apa?” sambil jawab kamu kasih tuh mug, terus bilang “Burung Owl. Soalnya Owl always love you Sayang.”

Geje kan? Mending langsung cek mug-nya aja dan kasih langsung deh ya.

Mug Bunglon “Coffee Words”

Nah, kalau mau yang lebih unik dan magis, kamu coba deh ngopi pakai mug custom bunglon gitu. Pas didiemin, dan gak diisi minuman panas, ya dia bakal kelihatan gelap, pekat, serta polos.

Akan tapi ketika minuman panas ditumpahkan ke sana, lihatlah yang terjadi. Gambar pun akan perlahan muncul menandakan bahwa inilah letak magis yang dimilikinya.

Dengan peristiwa tadi momen ngopi kamu pun pasti lebih istimewa karena akan ada kejutan gambar yang muncul di Mug sana.

Temen ngopi kamu pasti takjub, dan ketagihan ngopi bareng kamu. Dijamin.

Demikianlah kumpulan mug lucu hingga magis, yang cock buat jadi temen ngopi kamu. Suka yang mana? Order langsung di sini ya~

BACA JUGA:

1. Koleksi Mug Custom Bertuliskan Gombalan Maut. Bikin Baper!

2. Jenis-Jenis Cangkir, Gelas, atau Mug Kopi yang Bikin Tambah Enak Kamu

3. Kumpulan Mug Lucu Hingga Magic, yang Cocok Jadi Teman Kopi Kamu Biar Makin Asyik!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here