Cari Tahu 9 Alasan Ciptaloka Menjadi Konveksi Kaos Terbaik

0
1277
views

Ciptaloka.com – Kebutuhan akan jasa konveksi kaos polos di Bandung sepertinya tidak akan pernah habis. Pasalnya dari tahun ke tahun trend fashion produk tersebut selalu mememunculkan keunikan baru.

Mulai dari segi model kerah kaos serta sistem pewarnaan (seperti tie dye: cara membuat kaos tie dye), dan keleluasaan konsumen dalam menentukan gambar/desain pada kaos.)

Ciptaloka pun sebagai salah satu vendor konveksi kaos distro di Bandung menyadari hal tersebut. Dari situ kami tak hentinya bebenahi dengan menambah amunisi mesin baru agar tidak kalah bersaing dalam memperebutkan title sebagai konveksi kaos distro Bandung dengan kualitas terbaik.

Maka dari itu, khusus kamu yang sedang mencari konveksi Bandung, vendor konveski kaos di Bandung pun, jasa sablon atau jasa jahit konveksi Bandung bisa langsung ke situs Ciptaloka INI.

Tapi jika kamu masih ragu dan butuh afirmasi, Ciptaloka akan bantu jelaskan dulu nich:

Cari Tahu 9 Alasan Mengapa Ciptaloka Menjadi Konveksi Kaos Terbaik di Bandung

Berdasarkan penilaian dan ulasan konsumen~

1. Semua Produk Kaos Terbuat dari Bahan Premium

Ciptaloka selalu memilah dan memilih bahan terbaik yang akan digunakan dalam setiap produknya. Contohnya saja seperti kaos, Ciptaloka menyediakan beragam bahan mulai dari Combed 20s, Combed 30s, Cotton Soft Style Import Built Up,  dan Eco Soft.

Tentunya di konveksi baju lain biasanya hanya tersedia satu atau dua bahan yang umum saja. Pun jika kita ingin pakai bahan yang berbeda malah harus menambah quantity atau harga. Bahkan kadang ada yang suruh cari sendiri bahannya, ribet kan ya?

2. Proses Jahitan Kaos Pasti Presisi, karena Dikerjakan oleh Ahli

Konveksi fashion wanita atau kaos yang lain bisa jadi memiliki banyak tenaga penjahit nan bisa mengerjakan orderan dengan cepat. Berbeda dengan Ciptaloka, yang hanya memiliki tenaga jahit sebanyak 5 orang saja sampai artikel ini dibuat.

Tapi jangan salah menilai dulu, bila yang lain mengedepankan quantity pekerja, maka 5 orang penjahit yang kami pekerjakan ini memiliki jaminan dalam hal quality kerja. Mereka semua tidak sembarang loh, sebab kelima-nya adalah tenaga jahit ahli yang sudah berpengalaman dalam menjahit apa saja.

Dengan begitu, kamu pun tidak perlu mengkhawatirkan kualitas jahitan di Ciptaloka. Cukup baca lagi judul sub article ini, hasil jahitan pasti presisi karena dikerjakan oleh ahli.

3. Sablon Dicetak oleh Mesin Berteknologi Tinggi, Agar Hasilnya High Quality

Foto Sablon mesin DTG dari Ciptaloka.com

Pada part ini, bisa jadi akan membuat perbedaan yang kentara antara Ciptaloka dan konveksi baju distro Bandung lainnya. Yap! Karena setiap sablon-an pada kaos yang Ciptaloka buat akan dikerjakan oleh mesin yang canggih, bukan menggunakan tenaga manual.

Jadi, kalo butuh sablon cepat? Sudah pasti bisa kami kerjakan. Kemudian butuh cetakan sablon yang besar? Bisa kami bantu realisasikan. Lalu apalagi? Masih ragu dengan title konveksi terbaik di Bandung kami? 😀

Soal kelebihan sablon Ciptaloka kamu bisa baca secara jelas di artikel ini: Tanya-Jawab Seputar Mesin Sablon DTF. Teknologi Terbaru? Ada juga yang di sini ya: Mengenal Jenis-Jenis Tinta yang Membedakan Hasil Sablon DTG dan Manual di Kaos Terang/Gelap kalo kurang langsung cari aja di blog.ciptaloka.com ya. Masih banyak kok.

4. Siap Menerima Order Banyak, dengan Deadline Waktu yang Tepat

Alasan mengapa kami bisa berkata demikian, ya karena kami sudah menggunakan tenaga jahit ahli plus mesin terkini dalam membuat setiap produk yang kamu ingini.

Jadi soal kecepatan dan ketepatan waktu, Ciptaloka bisa sekali kamu andalkan. Dengan catatan kamu dan kami pun membuat perjanjian serta orderan pun dibanyakin ya gan~ Supaya semangat gitu hihi.

5. Kalo Mau Bikin Satuan? Apakah Bisa?

Soal ini, kami bisa jawab secara lantang bahwa BISA dan BOLEH mau bikin satuan, duaan, lusinan, ratusan, bahkan ribuan.

Terus jangan tanya soal harga satuan berapa, karena pasti jawabannya akan SANGAT MURAH. Coba langsung lihat-lihat dan cek harga di SINI ya.

Oh iyah sedikit info, kalo di KONVEKSI LAIN tidak bisa order satuan dan harus ada minimal pesanan. Kalo di Ciptaloka, kadang kita bertanya “Apa itu minimal pesanan?” karena gak ada di kami yang namanya minimal-minimal. Mau satu? Gaskan. Dua atau Dua Belas? Silakan~

Sungguh pabrik kaos polos, kaos custom, dan kaos satuan banget kan?

6. Desain Mau Custom Sendiri atau Kami Bantu Bikinin?

Kami memiliki slogan bertuliskan “Ekspresikan Kreativitasmu”. Dari situ sudah jelas bahwasanya kami ingin membantu kamu dalam merealisasikan setiap desain yang telah kamu buat.

Supaya jangan cuma digambar, ayo dong dibikin nyata dengan cara mencetaknya di kaos atau apapun itu.

Khusus yang belum bisa desain, kami memiliki Jasa Desain Gratis, tinggal konsultasi saja. Kami bisa loh bantu ide desain kamu dari awal, membantu memperbaiki desain yang sudah ada, bahkan mengubah foto menjadi animasi keren gitu ya~

Cek Jasa Desain Gratis Ciptaloka di SINI BISA.

7. Barang Diterima dalam Keadaan Rusak? Kami Ganti, Gratis

Hal yang paling kami benci dan sesali adalah melihat konsumen kecewa. Hal itu bisa tercipta karena barang diterima tidak sesuai, desain kurang maksimal, salah size, atau pun ada barang yang sedikit banyak cacat gitu.

Maka, sebagai bentuk kompensasi dan tanggung jawab atas apa yang kami kerjakan, kami siap mengganti dengan yang baru bila barang kamu diterima dalam keadaan seperti di atas.

Tapi kamu pun tetap harus pelajar syarat dan ketentuan RETUR kami di situ.

8. Memiliki Banyak Penawaran Harga

Serius, kami tuh ingin membantu kamu dalam membuat beragam produk. Makanya jangan pernah keberatan soal harga, semua bisa kita bicarakan dengan baik ya?

Kalau penasaran soal pricelits bisa langsung kunjung situs Ciptaloka.com atau tinggal lihat gambar di bawah ini saja ya:

9. Bisa Konsultasi dan Mudah Kamu Temui

Sebelum bikin kaos mau tanya-tanya dulu? Bisa kami bantu mau via WA (0878-3775-7291) Telpon langsung (022-520 5042) atau E-mail di (cs@ciptaloka.com).

Mau via social media juga bisa, ada akun (Facebook : Ciptaloka.com IG: Ciptaloka).

Well kami tunggu panggilan dari kamu, ya?

Baiklah demikian sudah 9 alasan Ciptaloka menjadi konveksi terbaik di Bandung. So, semuanya sudah dijelaskan, masa iya gak dipesan?

BACA JUGA:

1. Cek 9 Cara Lengkap Memulai Bisnis Baju, Omzet Jutaan Rupiah!

2. Catat! Inilah 21 Jenis Sablon Kaos Paling Lengkap dan Unik

3. Inilah 7 Alasan Kenapa Kaos Bisa jadi Media Promosi yang Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here