9 Step Komplit dalam Membuat Desain Tas Serut Custom Sendiri di Ciptaloka.com

Langsung ikuti;

3
943
views

Ciptaloka.com – Dengan semakin banyaknya barang yang kita bawa ketika berolahraga atau beraktifitas  di luar ruangan, menandakan perlunya kita akan sebuah wadah untuk dapat menampung semuanya. Alhasil, tas pun datang untuk menjadi salah satu bagian dari kehidupan kita guna memenuhi kebutuhan tadi.

Beberapa model tas pun muncul, namun hanya satu yang menarik perhatian, yakni; Tas Serut. Mengapa? Karena tas ini sangat ringan, mudah dilipat dan dibawa, tapi dapat menampung banyak barang. Tak heran, Tas Serut pun cocok sekali untuk dinobatkan sebagai tas olahraga masa kini.

Di luar sana banyak sekali yang menawarkan Tas Serut, agaknya hanya di Ciptaloka tempat di mana kamu bisa menentukan desain tas serut custom sendiri. Ingin tahu caranya? Simak di sini ya;

9 Step Komplit dalam Membuat Desain Tas Serut Custom Sendiri di Ciptaloka.com

Langsung ikuti;

1. Masuk ke website Ciptaloka.com

tasserut
Miliknya Ciptaloka.com

2. Sorot Buat Custom, dan pilih Tas Serut

tasserut
Miliknya Ciptaloka.com

3. Muncullah Live Editor Tas Serut Custom seperti di gambar ini;

tasserut2
Miliknya Ciptaloka.com

4. Kamu bisa pilih Jenis, Model, Warna, dan Jumlah. Lihat Gambar:

tasserut3
Miliknya Ciptaloka.com

Nah, sekarang kita mulai desain tas serut-nya. Ikuti di sini langkahnya;

1. Pilih background atau latar belakang desain kamu nantinya.

tasserut4
Miliknya Ciptaloka.com

2. Jika ingin mendesain tas serut custom sendiri dengan gambar yang kamu miliki, kamu hanya tinggal pilih menu “Upload Gambar” > klik menu Pilih File > Pilih Gambar di Komputer/Laptop kamu > Klik open/buka > tunggu gambar sewaktu diproses > atur letaknya.

revisitasserut
miliknya Ciptaloka.com

3. Jika ingin mendesain tas serut custom dengan tulisan, kamu tinggal pilih “Tambah Teks” > tulis teks kamu > pilih jenis font > pilih warna font > klik tambah teks. Beginilah jadinya;

revisitasserut2
Miliknya Ciptaloka.com

4. Jika ingin mendesain tas serut sendiri dengan Clip Art, kamu tinggal pilih “Tambah Clip Art” > Pilih Kategori Font > Tentukan Gambar yang Disediakan > Klik Pilih Clip Art. Maka seperti inilah jadinya;

revisitasserut3
Miliknya Ciptaloka.com

5. Dari ketiga langkah Upload Gambar, Tambah Teks, dan Clip Art, bila kamu sudah memilih, kamu tinggal atur penempatan nya di sisi kanan, yang bertuliskan “Edit Gambar” dan memperindahnya dengan “Overlay” seperti ini;

tasserut4
Miliknya Ciptaloka.com

Okay, setelah selesai membuat kamu tinggal lanjut ke menu “Tambah ke Keranjang”. Di sana kamu hanya perlu mengisi alamat pengiriman, dan lakukan pembayaran.

“Min, ukuran gambar desain di Tas Serut, berapa ya supaya pas?”

Untuk membuat desain gambar yang pas pada tas serut custom, kamu tinggal masukan ukuran idealnya, yakni: Tinggi 25 cm x Lebar 33 cm.

“Emang ukuran Tas Serut-nya berapa min?”

Ukuran umum tas serut yang biasa dipakai ialah Tinggi 42 cm x Lebar 32,5 cm. Pasti kebayangkan betapa idealnya tas serut olahraga ini?

“Bedanya Tas Serut Ciptaloka sama yang lain apa Min?”

Kalau tas serut desain sendiri di Ciptaloka.com itu punya beban yang ringan, namun bisa menampung banyak barang. Lalu bahan pun tebal karena dari kanvas polyester, dan tali pun andal serta kuat. Yang lain mungkin lebih murah, tapi apakah bisa desain sendiri tanpa minimum order kah? Mulai desain Tas Serut Olahraga Kamu DI SINI!

“Isi kompartemen Tas Serutnya giman tuh? Apa langsung masuk gitu aja?”

Untuk kompartemen (daleman tas) kami isi dengan satu lagi kantong yang dilengkapi resleting guna menampung barang bawaan kecil, seperti; HP, Dompet, Kunci Motor/Mobil, dan ATK. Ditambah, kami berikan lagi saku dengan resleting di luar tas sebagai bonusnya.

“Kalau Tas Serut itu cocoknya dipakai buat apa min?”

Sebenernya, fungsi tas serut ini banyak. Salah duanya, kamu bisa jadikan sebagai tas outdoor, dan tas olahraga. Apalagi Ia sangat fleksibel di saat tidak digunakan, namun mampu menampung banyak barang.

“Okay deh. Saya mau order, dan desain tas serut sendiri.”

BACA JUGA;

1. Sudah Tahu 7 Perbedaan antara Sablon DTG vs Sablon Manual Ini?

2. Dengan Menjadi Member Ciptaloka.com, Kamu Sudah Bisa Membuka toko Online Gratis dan Mendapatkan Komisi Penjualan

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here