17+ Meme Tentang Seorang Desain Grafis, bukan Desain Gratis

Langsung simak saja

0
159
views

Ciptaloka.com – Tidak ada pekerjaan yang terbilang mudah kendati digaji mahal maupun murah. Semua pasti ada risikonya, baik bagi kesehatan jasmani, rohani, pun psychically.

Seperti contoh pekerjaan sebagai seorang designer di era digital ini. Selalu saja ada hal-hal yang menguras emosi ketika harus berhadapan dengan  kemauan klien maupun atasan.

Untuk itulah kebanyakan dari mereka mulai mengatasi kekesalan itu pada sebuah meme. Itu loh gambar dan tulisan lucu begitu. Mereka memilih jalan pelampiasan ini, karena dinilai lebih pas guna melepaskan apa yang ada di isi kepala mereka. Saking banyak nya meme desainer grafis, tentunya menjadi semakin asyik untuk kita kulik. Berikut :

17+ Meme Tentang Seorang Desain Grafis, bukan Desain Gratis.

Langsung simak saja

1. Posisi tidur

Setiap raga memiliki haknya untuk tidur dan beristirahat. Tapi tidak dengan desainer. Sebab mereka…

Sumber gambar DI SINI

Di saat yang lain tidur, mereka ngerjain revisi lur XD

2. Sudut pandang

Memang apa yang dipikirkan orang lain selalu berbeda. Tapi khusus desainer dan klien merek, kebanyakan gini sih ya…

Sumber gambar DI SINI

3. Just one more

Saat klien pada bilang “revisi sekali aja mas” jangan percaya. Akan ada yang namanya “sekali lagi mas, dua kali lagi mas, sampai 100 tahun kemudian~”

Sumber gambar DI SINI

 

4. Sebuah nama file

Hmm padahal yang di tulisan udah final. Eh ternyata masih ada leg kedua, bahkan sampai leg kesekian kalinya~

Sumber gambar DI SINI

5. Beda tongkrongan

Orang normal nongkrong asik, ngumpul, ngobrol, fotoan. Lah kalo designer, biasanya malah jadi pusat perhatian gini nih gan:

Sumber gambar DI SINI

6. Selera

Sebagai seorang desain grafis, pastilah tahu apa yang bagus untuk tulisan dan gambarnya. Sayang, para klien, suka punya dunia sendiri kayak gini ya:

Sumber gambar DI SINI

7. Sesuai namanya

Kadang ada aja temen yang so deket, terus  pingin dibuatkan gambar atau poster yang bagus. Eh giliran udah beres, cuma bilang “makasih”. Hey~ ini tuh namanya DESAIN GRFIS bukan DESAIN GRATIS!!!

Sumber gambar DI SINI

8. Beda kerja, beda meja

Emang sih kalau bikin feeds dan foto, bisa aja rapinya. Tapi pas cek kantronya, percaya kan mana yang jadi prioritasnya? XD

Sumber gambar DI SINI

9. “Lah desain gini kan gampang, ya mas?”

Langsung ke gambarnya aja, biar paham langsung ya

Sumber gambar DI SINI

10. Euu jadi gini

Saking terlalu akurat nya gambar ini, sampai-sampai gak bisa berkata-kata lagi deh ah. Karena ya begitulah hal-hal yang umumnya mengelilingi kehidupan para desainer. Ya gak? XD

Sumber gambar DI SINI

11. Jadi mau siapa yang duluan nih?

Yap, dari zaman dulu memang desainer itu selalu dikerumuni klien yang begini nih:

Sumber gambar DI SINI

12. Ini sih “jleb” banget

Saat usaha nya udah tebilang mati-matian, eh duitnya cuma habis meniit-menitan

Sumber gambar DI SINI

13. Pada suudzon nih

Di saat yang lain berpikir bahwa desainer merupakan pekerjaan yang keren begitu, sementara kamu…

Sumber gambar DI SINI

14. Saat itu ketika…

Sumber Gambar DI SINI

 Sabar ya Ner. Kamu gak sendirian kok, masih ada yang lebih dari kamu, dapet revisian nya.

15. Jangan pernah tanya…

Sumber gambar DI SINI

Semua keahlian itu gak didapat secara gratis, tetep perlu waktu, tenaga, pikiran, makanan, camilan, dan kopian. Jadi jangan berani-berana nanya peretanyaan ini ke desainer, siapapun itu, ya?

16. Kamu kuat nak…

Sumber gambar DI SINI

Suatu waktu kamu ketemu dengan anak kecil yang kebetulan sedang menggeluti bidang ini, jangan lupa peluk mereka, sembari berkata. “Kamu kuat nak.”

17. Cuma designer pasti yang paham

Sumber gambar DI SINI

Sebab gambar tanpa watermark, lebih dari apapun juga, ya?

18. Kalau lagi sepi job, bisa ngehalu dikit nih

Sumber gambar DI SINI

Daripada naik motor sendiri, mending berdua asal nempel kayak gini nih.

19. Buat client yang pingin cepat dan murah

Okay. Hanya ini yang bisa kami persembahkan dengan budget yang sekian…

Sumber gambar DI SINI

20. Not again, tony….

Sumber gambar DI SINI

Akan selalu ada yang kayak gini, ya gak?

Well itulah meme dan quotes tentang desain grafis. Kira-kira mana nih yang sesuai dengan kehidupan kamu? XD

BACA JUGA:

1. Jadi Ini 101 Contoh Desain Baju Kaos Islami Keren & Religius

2. Hot! Ini 59+ Template Desain Kaos Seragam Gratis Siap Pakai!

3. Ini Sih! 1 Aplikasi Website Terbaik Untuk Desain Kaos Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here