Nih! 7 Kelebihan Dompet Custom, Dibandingkan Dompet Biasa

Langsung ke TKP ya

0
735
views

Ciptaloka.com – Apakah kamu adalah orang yang gemar membawa uang secara cash? Lalu untuk itu, kamu pun membutuhkan sebuah wadah nan bisa menampung semua uang nya?

Hmm kalau begitu, tentu sebuah dompet  harus menjadi jawaban untuk memenhu kebutuhan keduanya. Hanya saja, pernah gak sih kamu perhatikan bahwa dompet, khususnya milik para pria kebanyakan begitu-gitu saja? Maksudnya dari segi bentuk, design, dan warna, yang cenderung plain begitu.

Padahal kalau kamu niat mencari, ada kok 7 dompet unik yang bisa kamu temukan di dunia ini. Salah satu diantaranya adalah dompet custom. Nah khusus dompet yang satu ini, ada loh banyak kelebihan yang bisa kita bahas. Langsung saja yuk!

Inilah 7 Kelebihan Dompet Custom, Jika Dibandingkan Dompet Biasa

Langsung ke TKP ya

1. Bagian Luar Dompet Bergambar

Jelas, kelebihan yang pertama dari sebuah dompet custom adalah kemampuan bagian luar dompetnya yang langsung bisa dicetak dengan gambar/desain suka-suka. Kenapa bisa?

Sebab bahan utama dompet tersebut adalah kanvas, tentu kanvas terkenal sebagai sebuah material kain nan mampu menyerap tinta sablon, lalu merekatkan nya secara kuat.

Dengan begitu baik desain, tulisan, maupun gambar akan mampu melekat erat pada bagian luar dompet tersebut. Artinya kalau kamu mau bikin dompet custom ini dengan ide desain brilian, pas banget loh. Nih ada beberapa referensi desainnya:

Well, keren dan bikin beda jika dibanding dengan dompet polos atau dompet kulit biasa itu. Bener gak?

2. Kalau Hilang, Bisa Mudah Ditemukan

Hmm maksud mudah ditemukan di sini adalah dengan cara menambahkan desain kreatif, semisal berupa identitas dan alamat pada sebuah dompet. Emang bisa? Yak bisalah, kalau belum tahu kamu bisa lihat di sini contohnya:

Lewat desain tersebut, bilamana dompet kamu dicopet dan hanya uang yang diambil, setidaknya data administrasi pribadi yang berharga masih bisa dikembalikan ke alamat yang kamu tuliskan.

Sementara untuk uangnya ya bisa langsung diikhlaskan. Supaya nanti diganti secara berlipat ganda oleh sang maha pencipta. Bener gak?

3. Bentuk Minimalis Namun Dinamis

Dalam kasus ini, dompet kanvas memang memiliki ukuran dan bentuk yang umum. Namun percayalah, di balik minimalis-nya itu turut membawa efek yang dinamis.

Pasalnya dompet custom Ciptaloka ini mudah untuk dibawa ke mana-mana, disimpan di tempat mana saja, tanpa perlu menambah beban pun menghabiskan space di kompartemen tas kalian.

Sebab bila dibandingkan dengan dompet kulit dan sejenisnya, dompet kanvas ini malah lebih ringan loh. Selain itu, berkat bobot ringan nya menjadikan item fashion pria nan keren ini lebih  mudah guna dibawa atau diselipkan di celana maupun saku jaket atau tas kalian.

Jadi dengan kelebihan ini, sudah mulai mau berpaling ke dompet custom satu atau belum?

4. Awet Digunakan

Perlu banget kamu tahu. Bahwasanya dompet yang satu ini menggunakan bahan kanvas premium. Yang berarti memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan dengan kanvas biasa. Salah satunya dari segi keawetan.

Dompet ini terbilang akan lebih tahan lama dalam segi penggunaan bila dibandingkan dengan dompet berbahan kulit PU atau palsu. Sebab yang begitu memang dari awal terlihat keren dan kokoh sih. Tapi lama kelamaan tahu apa yang terjadi?

Bagian kulit mulai mengelupas, bagian dalam mulai mengendur, warna nya pun memudar, serta akan terlihat sangat menyedihkan jika dilanjutkan.

So, untuk itu daripada bersusah-suah pakai produk dompet yang begitu, mending langsung bikin dan custom dompet canvas saja, ya?

5. Timeless Design

Ada yang tahu gak maksud dari timeless design di sini? Kalau gak ada, boleh terus baca dulu ya.

Secara sederhana nya, dompet kanvas custom ini dikatakan timeless karena baik dari segi design dompet dan tampilan dompet akan mampu mengikuti tren. Jadi timeless bisa diartikan sebagai “gak ada matinya”.

Lah kok bisa? Jelas bisa, karena bagian luar dompet kan bisa didesain dengan gambar atau tulisan suka-suka. Semisal tahun sekarang ada trend desain apa nih atau quotes keren apa nih, ya tinggal aplikasikan ke dompetnya langsung aja.

So, that’s called as timeless design right?

6. Harga Lebih Murah!

Bila dibandingkan dengan dompet kulit biasa atau kw super, dompet kanvas masih terbilang lebih murah. Untuk itu tidak heran bila orang-orang spesial lebih memilih dompet kanvas custom dibanding kulit.

Ya istilahnya ketimbang beli dompet kulit palsu yang bisa mengelupas begitu, ya mending beli dompet kanvas saja. Sudah bahan tebal, bisa didesain suka-suka lagi, ya kan?

7. Kesan Spesial dan Eksklusif

Yap! Kelebihan pamungkas dai dompet kanvas custom ini adalah kesan spesial dan eksklusif yang ditawarkan. Kenapa bisa demikian?

Tentu karena dompet custom di Ciptaloka bisa dibuat satuan. Artinya kamu bisa buat desain sendiri, lalu kamu pun bisa pakai sendiri.

Untuk itu, orang lain tidak akan ada yang bisa menyerupai. Tentulah hal itu yang membuatnya menjadi lebih berkesan spesial, hanya kamu yang punya karena hanya kamu yang bikinnya pula.

Dengan begitu, sebagai penutup kamu tinggal pilih aja. Mau mengikuti trend dompet mainstream atau mau bikin secara eksklusif dan spesial?

Baiklah demikian informasi tentang kelebihan dompet custom Ciptaloka. Kalau mau langsung bikin, coba aja desain dulu GRATIS di SINI.

BACA JUGA: 

1. Sst! Ini loh 21 Ide Hadiah Kado untuk Suami Tercinta

2. 20+ Souvenir Reuni Unik, yang Bikin Teman Lama Kamu Terkesan

3. 9 Barang Custom yang Bisa Jadi Souvenir Perusahaan Eksklusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here