Jadi Ini 101 Contoh Desain Baju Kaos Islami Keren & Religius

0
3964
views

Ciptaloka.com – Sudah kita semua ketahui, bahwasanya kaos adalah salah satu jenis pakaian yang umum bila kita gunakan. Benda ini bisa berfungsi sebagai pelindung badan kita, penambah kepercayaan kita, pun sebagai media penyampai pesan.

“Wait min, memangnya ada orang yang menyampaikan suatu pesan atau gagasan pada kaos? Kenapa gak langsung pada spanduk atau tembok begitu?”

Hmm pertanyaan bagus. Memang dewasa ini kaos dipilih oleh sebagian orang untuk menyampaikan pesan/gagasan mereka, karena dinilai sebagai media yang paling efektif. Terlebih lagi dengan kaos itu kita bisa menenteng pesan itu, lalu spreading ke mana-mana, agar dilihat banyak orang tanpa perlu ke-ribetan begitu ya kan?

Pesan nya pun bisa beragam kok, mau itu narasi, puisi, kutipan, sampai dengan pesan dakwah loh. Maka dari itu, guna menambah referensi desain kaos tulisan untuk kamu, berikut:

Jadi Ini 101 Contoh Desain Baju Kaos Islami Keren & Religius

Cocok untuk kondisi sekarang~

1. Kaos Muslim Tetap Sholat Meski Penuh Dosa

Dari desain, sebetulnya kaos yang satu ini terbilang sangat simple. Sebab hanya bermodalkan font serta kombinasi warna dasar putih dan hitam saja.

Namun tulisan yang tertera pada sablon kaos dakwah ini memiliki makna mendalam. Sebab seolah mengingatkan agar apapun yang terjadi pada kita, “tetaplah sholat meski hidupmu penuh dosa.”

2. Kaos Sholat Tshirt

Tidak mau kalah, ada juga loh baju kaos islami pria dengan tema lainnya pula. Kali ini ada desain dari Upholder.Co yang membuat kaos bertuliskan SHLT 44242 FRDH.

Yang artinya SHLT berarti Sholat, lalu 4-4-3-4-2 berarti rakaat di tiap waktu sholat, dan FRDH yang memiliki arti Fardhu atau Bahasa Indonesianya wajib.

Hmm memang desain nan satu ini tidak se-explicit sebelumnya, hanya saja lebih unik serta keren banget, ya kan? Gimana menurut kamu?

3. Kaos Hijrah

Ada juga kaos islami pria,  yang kali ini mengangkat tema hijrah. Seperti yang diketahui, hijrah dalam konteks anak sekarang itu adalah sebuah perjalan dari kepribadian nan belum baik, menjadi lebih baik.

Makanya desain pada kaos pun dibuat cocok dengan anak sekarang, sebab mengambil gambar parodi dari sebuah restoran pizz a nan cukup terkenal di Indonesia.

Tidak lupa memasukkan unsur dakwah, berupa tulisan Hijrah Yuk pada bagian depan kaosnya. Gimana keren kan yang satu ini juga?

4. Kaos Panitia Kurban

Sebenarnya khusus kaos yang satu ini tidak terhitung sebagai kaos islami keren, namun bisa dibilang cocok untuk sebuah event. Hah event apa min?

Ya yang jelas event kurban dong. Sebab di kaos-nya pun sudah tertera gambar silhouette sebuah kambing, ditambah tulisan Panitia Kurban, tidak lupa dengan “Nama Masjid” yang bisa diubah dan diganti sesuka kamu loh. SO, mau sekalian coba bikin nih?

5. Jaket Hoodie Man Jadda Wa Jadda

Berikutnya kita selipin salah satu desain jaket islami lengan panjang dengan model hoodie. Takutnya kalau cuma kaos bosan juga, ya kan?

Untuk desain pada jaketnya, tertera tulisan Man Jadda Wa Jadda yang artinya “barangsiapa yang bersungguh-sungguh, maka Ia akan berhasil”. Cocok banget nih untuk memperkokoh perjalanan spiritual kamu, ya kan?

6. Casing HP Desain Islami

Selain pakaian, ada juga kok casing hp dengan mengangkat tema yang sama. Hanya saja khusus yang ini, diperuntukkan bagi perempuan.

Sebab dari desain, mengambil gambar wanita berniqab atau cadar. Tak lupa ada tulisan keren berupa It’s never to late, to become a better muslimah.

Yang berarti tidak pernah terlambat, untuk menjadi wanita muslim yang lebih baik. Kalimat islami yang adem dan keren buat dipahami nih.

7. Kaos Pemuda Doyan Ngaji

Lebih dalam, kaos ini selain memberikan pesan, turut juga memberikan motivasi agar sebagai pemuda-pemudi kita harusnya itu doyang ngaji, begitu.

Jadi, selain dipakai kaos ini juga turut mendoakan pembacanya agar ikut andil dalam kebaikan, ya kan?

8. Kaos Perbanyak Ngaji Kurangi Selfie

Jika sebelumnya ada kaos yang memberikan motivasi, maka sekarang ada kaos nan memberikan kritisi, dengan kalimat yang berbunyi “Perbanyak Ngaji, Kurangi Selfie”

Wih tajem banget ya kata-katanya? Meski begitu, kalo untuk kebaikan kaos ini pun layak kok digunakan.

9. Kaos Istighfar Warna Hitam Tulisan Putih

Di urutan berikutnya, kami punya kaos yang akan mengingatkan kamu untuk selalu bersabar dan istighfar dalam menghadap hal yang tidak sesuai kenyataan di dunia ini.

Semoga ketika kamu marah dan membaca tulisan di baju ini, jadi gak jadi deh emosinya. Sip kan?

10. Koas Aqidah

Next-nya kami punya kaos bertuliskan Aqidah yang keren. Kenapa? Karena huruf A pada tulisan ini memakai logo yang mirip dengan Avenger loh.

SO, selain terlihat keren juga bisa mengingatkan agar iman tetap permanen. Ye benerkan men?

11. Kaos Show a muslim

Tambah kebanggaan kamu sebagai umat muslim, dengan memakai kaos yang satu ini. Sebab pada bagian depan kaos tertulis quotes islami yang keren banget loh. Yakni

Don’t tell them you are a muslim but show them you are a muslim dalam Bahasa Indonesia berarti “jangan memberitahu mereka bahwa kamu muslim, tapi tunjukkanlah bahwa kamu seorang muslim” jelas sekali kan makna yang ingin disampaikan?

Seterusnya sampai 101 Desain Kaos Islami

Cukup klik link di atas, maka kamu akan menemukan banyak sekali desain lain bertemakan kaos atau baju islami keren pria ataupun wanita.

Cause kalo harus ditulis semuanya, nanti artikel-nya malah kepanjangan dan kamu jadi males, menyimak nya kan?

BACA JUGA:

1. Hot! Ini 59+ Template Desain Kaos Seragam Gratis Siap Pakai!2

2. Ini Sih! 1 Aplikasi Website Terbaik Untuk Desain Kaos Online

3. Gratis! 9+ Contoh Desain Kaos Komunitas Motor Keren dan Unik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here