Hot! Ini 59+ Template Desain Kaos Seragam Gratis Siap Pakai!

0
4115
views

Ciptaloka.com – Bagi kamu yang tengah mencari ide desain kaos keren? Ciptaloka siap membantu. Di sini kami menyediakan banyak sekali loh template desain yang beragam. Beberapa diantaranya meliputi tema seperti:

Desain kaos seragam keluarga, desain kaos olahraga, desain kaos hobi, desain kaos komunitas, dan bahkan desain kaos seragam kerja. Oh iyah, sebagai referensi beberapa contoh desain yang pernah ciptaloka.com rangkum, ada di artikel ini ya:

Gratis! 9+ Contoh Desain Kaos Komunitas Motor Keren dan Unik

33+ Template Desain Kaos Kelas Unik dari Gambar & Kata-Kata

Gratis! Template Desain Baju Keluarga Besar dari Ciptaloka

Khusus dalam artikel ini, kita akan membahas lagi template desain yang lebih spesifik tentang kaos seragam kerja. Kenapa harus bikin kaos untuk seragam?

Sederhananya ya karena bisa menjadi identitas sekaligus branding tools yang dijamin ampuh guna menaikan brand awareness. Biasanya yang banyak membutuhkan itu industri seperti tempat makan atau cafe, tempat wisata, dan jasa.

Pasalnya kamu pun pasti menemukan bahwa banyak dari industri tersebut menggunakan seragam yang casual seperti kaos. Sebab kalau seragam mereka formal seperti kemeja begitu, malah terkesan kurang pas, bukan?

Maka dari itu, sekali lagi agar mempermudah kamu dalam membuat desain kaos seragam izinkan Ciptaloka membantu dengan memberikan:

Hot! Inilah 59+ Template Desain Kaos Seragam Gratis dan Siap Pakai!

Gas deh yuk! Desain Kaos Online Free Tema Nama Usaha

1. DLCK Limited

Desain baju kerja dengan desain yang simple, hanya membutuhkan 7 karakter huruf saja. Misal perusahaan kamu juga memiliki nama yang singkat, desain kaos simple ini dijamin cocok deh.

2. Smart Computer Service 

Jika ingin memakai nama perusahaan dan ditambahkan sedikit dengan bidang jasa yang ditawarkan, template kaos seragam kerja Smart Computer ini cocok loh. Tinggal ganti nama dan gambar aja ya?

3. Infinite Insurance

Tempat kerja kamu bergerak di bidang jasa asuransi? Pakai template desain kaos seragam kerja yang satu ini cocok banget loh. Modal ganti nama aja bisa langsung pakai nih.

4. Trees Finance 

Adapula loh desain kaos seragam lengan panjang, yang bergambar pohon beserta uang. Sebetulnya ilustrasi tersebut sudah menjelaskan, cocok nya untuk perusahaan apa. Yang pasti finance dong, ya kan pun?

5. Bandung Body Builder

Yap! Dari gambar saja sudah jelas untuk desain baju kerja online ini, pas sekali bagi kamu yang menggeluti bidang jasa olahraga khususnya angkat beban begitu. Tapi bisa cocok juga sih buat yang bikin usaha gym gitu.

6. Global Konstruksi

Para pekerja lapangan di bidang konstruksi pun tidak menutup kemungkinan untuk membuat kaos seragam kerja dengan model kaos. Selain bahan nya yang andal untuk menyerap keringat, kaos ini pun akan cocok untuk membuat brand atau tempat kerja menjadi lebih dikenal.

7. Arsitek Tampan

Buat yang mau bikin seragam dalam jumlah kecil dan sub pekerjaan nan lebih spesifik seperti Arstiek, tinggal edit saja desain itu. Pilih gambar dan tulisan yang tepat.

8. Toko Bangunan

Jangan cuma kontraktor dan arsitek dong yang punya seragam, toko bangunan juga bisa loh. Contohnya desain yang satu ini, nan jelas tertulis nama toko dengan ilustrasi tempat. So, cocok buat pemasaran juga ya kan?

9. Cake Shop

Usaha di bidang makanan pun boleh kok pakai desain kaos simple yang bisa mewakili brand atau nama perusahaan. Misal kamu jualan kue? Desain yang ini pasti pas kali kan?

10. Kepo Sandwich

Dari nama dan gambarnya, pas bangetlah buat yang bergerak di bidang usaha pembuatan makanan khususnya sandwich.

11. Bandung Fast Food

 

Lebih khusus lagi, kalo kamu punya usaha fast food ala western gitu dan butuh desain kaos seragam keren, langsung pakai yang ini juga boleh banget kok.

12. Kopi Bandung

 

Semisal kamu yang lagi merintis bisnis coffee shop begitu dan butuh banget desain kaos simple sekaligus elegan sebagai seragam, pakai template desain itu boleh kok. Nama dan tulisan bisa diganti sesuai dengan kebutuhan.

13. AA Express

Punya usaha di bidang logistik? Pingin punya desain seragam yang berbeda? Langsung pakai aja nih, boleh kok kamu ganti pakai nama apa aja. Gambarnya gak khusus buat jasa kurir yang itu-itu aja, lebih unik deh. Pastinya.

14. Car Wash

Biasanya nih bidang usaha cuci kendaraan butuh banget desain kaos sendiri untuk usahanya. Terlebih bisa banget kan dipakai pas kerja alias cuci kendaraan. Agar usahanya terlihat lebih profesional, ya kan?

15. Servis Mobil

Sebetulnya sih desain kaos seragam yang ini, bisa dibuat lebih umum. Maksudnya bukan cuma servis mobil, bisa juga motor dan kendaraan ya? Makanya kau edit aja sesuaikan dengan nama bengkel kamu. Okay?

16. Restoran Logo 1 

All right, hampir lupa memasukan desain kaos seragam bertemakan restoran. Pasti yang satu ini banyak yang butuh kan? Boleh bebas dipakai dan diganti namanya sesuai kebutuhan, ya?

17. Sushi Resto

Mau usaha resto nya yang lebih spesifik? Bisa kok nih ada contoh resto sushi ya. Untuk selebihnya nanti Admin bantu kasih lagi, ya?

18. Catering

Biasanya buat yang ini tuh jadi seragam utama crew catering ketika ada pernikahan. Fungsinya agar membedakan mereka dengan tamu undangan. Dengan pakai seragam ini, usaha catering kamu pun akan lebih dikenal loh.

19. Drag Bike

 

Tenang meski tulisannya drag bike, bisa kamu edit kok jadi usaha bengkel racing dan modifikasi motor kamu. Biar pas pakai seragam semua crew makin kelihatan keren, ya kan? Mau dibuat desain kaos seragam lengan panjang juga bisa kok.

20. Indonesia Electronic Center

Last but not least, ada kaos seragam bertemakan electronic center. Khusus yang satu ini, pas banget kok kamu edit lagi jadi nama conter atau toko hp kamu. Biar beda dari saingan ya kan?

Baiklah itu 20 desain pilihan kami untuk artikel tentang template desain kaos seragam. Oh iyah untuk sisa 21 sampai dengan 24 nya bisa kamu CEK DI SINI.

Tidak bisa kami masukan semuanya, takut artikel kepanjangan ya. Maaf. Hehe. Silakan semuanya bisa digunakan dan diedit secara GRATIS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here