Yuk! Intip 5 Cara Berpakaian Simple dan Keren untuk Wanita

Dijamin Bikin Pria Tertarik!

0
162
views

Ciptaloka.com – Pastinya kamu merasa bosan bukan? Bila harus memakai sebuah kaos namun dengan gaya yang gitu-gitu aja.

“Maksudnya gimana min?”

Maksudnya ya cuma masuk ke kepala, keluarkan tangan kanan, keluarkan tangan kiri. Gitu loh.

Alhasil saking bosan nya, kamu pun mencoba mencari tahu tentang cara berpakaian simple tapi menarik.

Setelah kamu cari, kamu pun mulai sadar akan satu hal. Yakni:

“emang ada cara lain buat pakai kaos gitu?”

Terus….

“style kaos yang gimana ya yang cocok dengan style khususnya wanita?”

Wih! Sabar dulu, kamu bakal temukan semua jawaban itu dalam sebuah artikel yang Ciptaloka susun berikut ini:

Bikin Pria Tertarik! Inilah 5 Cara Berpakaian Simple dan Keren untuk Wanita

Gimana aja ya?

1. Mengikat Bagian Tengah Kaos

Sumber Foto | id.wikihow.com

Untuk melakukannya, kamu cuma butuh satu kaos wanita dewasa polos atau bergambar. Boleh yang baru atau yang udah lama gak kamu pakai ya.

Soal ukuran akan lebih baik bilamana agak oversized dikit begitu.

Langsung saja, caranya agar seperti gambar di atau kamu hanya perlu mengikatkan simpul sederhana, dengan menarik bagian tengah kaos dan mengikatnya begitu.

Dengan demikian bagian kaos akan tertarik, dan membuat kaos lebih fit di badan kamu. Kalau kaos nya lebih kecil, bisa jadi buat style crop top kamu.

Padu padan saja dengan sneakers atau slip on yang simple juga yaps. Agar terlihat seperti style pakaian anak muda jaman sekarang.

2. Membuat Sebuah Simpul Menyerupai Telinga Kelinci pada Kaos

Sumber Foto | id.wikihow.com

Bahan yang dibutuhkan masih sama yakni sebuah kaos. Mau kaos custom atau kaos cetak satuan keduanya pun bisa loh. Asal layak pakai saja ya.

Baik kalau mau coba gaya yang ini, kamu tinggal siapkan posisi tangan kamu pada bagian ujung kaos. Genggam masing-masing ujung kemudian silangkan kanan-kiri dan sebaliknya.

Tarik melalui celah bawah persis seperti ketika kamu mengikat sebuah sepatu. Dan akhirnya TADA! Jadilah seperti telinga kelinci ya?

Bener-bener model baju trend anak muda sekarang banget kan~

3. Menampilkan Tampilan Kerut pada Kaos

Sumber Foto | id.wikihow.com

Trik nya bisa kamu bua dengan bermodalkan sebuah karet atau ikat rambut.

Pertama-tama kamu harus membuat dulu sebuah bentuk bundar di bagian dalam kaos menggunakan jari. Soal kaosnya, mau kaos wanita korea taua kaos wanita branded semua bisa.

Setelahnya, kamu tarik ke dalam bagian dalam kaos kamu melewati bentuk jari bundar tadi sampai mentok.

Kencangkan bagian sebelum lengan dengan bantuan karet atau ikat rambut. Diamkan dan lepas jika sudah selesai.

Tampilan kerut ini akan membuat kaos kamu terlihat lebih acak-acakan secara natural. Macam style bodo amat gitu loh.

4. Mengikat Pada Bagian Belakang

Sumber Foto | id.wikihow.com

Jika kamu rasa mengikat di bagian depan kaos terlalu terlihat dan apalagi mengganggu kenyamanan kamu, boleh lho hanya mengikat kaos pada bagian belakang saja.

Selain di belakang kamu pun bisa mengikatnya di bagian samping supaya lebih unik dan aestetik ala-ala gitu lah.

5. Memasukannya ke Dalam Celana

Terakhir bila ingin terlihat rapi, tidak ada salahnya kok jika kamu memakai kaos dengan cara memasukannya ke dalam celana. Asal itu celana kamu ya biar gak ribet hehe.

Kamu bisa memasukannya secara keseluruhan, maksudnya depan sampai dengan belakang gitu. Cuma jika ingin nyeleneh, kamu bisa kok memasukannya hanya sebagian misal sebelah begitu.

Cocok pokoknya buat jadi sty casual wanita berhijab atau pun bukan.

Nah itu tadi 5 Style Pakai Kaos Simple tapi Keren buat Wanita yang salah satunya bisa banget tuh kamu coba aplikasikan dalam tampilan sehari-hari.

Siapa tahu jadi influencer yang sering memakai kaos dengan cara yang unik. Bener gak?

BACA JUGA: 

1. Catat! Inilah 21 Jenis Sablon Kaos Paling Lengkap dan Unik

2. Terlengkap! Berikut 9 Langkah Praktis dalam Mencuci Kaos DTG

3. Cerita di Balik Nama “Kaos Raglan” yang Belum Kamu Tahu! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here