Sudah Kamu Cek Belum? 11 Koleksi Kaos Anak Desain Fix Unik!

0
71
views

Ciptaloka.com – Kaos tentunya selalu menjadi pakaian pilihan utama bagi anak-anak. Di samping bahannya nan nyaman, kebanyakan dari kaos anak laki-laki atau perempuan pun memamerkan deretan  gambar/desain yang menarik.

Misal saja, baju karakter anak dengan tokoh super hero favorit mereka. Atau pun kaos anak karakter perempuan, nan selalu mengusung tema putri atau disney princess.

Sayangnya, semakin banyak brand lokal baju anak laki-laki atau anak perempuan mengusung tema tersebut, makin bosan pula bukan ketika si anak menggunakannya? Kadang mereka begitu dengan alasan kaos nya malah samaan dengan temannya. Jadi salah satu pasti malu begitu, bener gak?

Makanya untuk menawarkan kesan berbeda Ciptaloka punya diskon kaos anak full print yang bisa dibuat dengan desain suka-suka. Pun adapula deretan kaos anak dengan desain yang unik dan dijamin gak sama dengan yang kebanyakan di pasaran. Penasaran? Ayo! Bahas dua-duanya:

Sudah Kamu Cek Belum? 11 Koleksi Kaos Anak Desain Fix Unik!

Cek satu per satu, yuk?

 

1. Kaos Super Son

Baju anak laki-laki 5 tahun yang modern ini, tidak memakai gambar pun tidak masalah. Sebab masih bisa menggunakan tulisan yang bermakna keren seperti yang di kaos tersebut.

Baca saja super brother (saudara super), lalu super son (anak super), super clever (sangat pintar). Selain keren memiliki makna pula. Keren gak kaos yang satu ini?

2. Kaos Enjoy Nature

Tentu jarang sekali bukan? Menemukan baju anak laki-laki 8 tahun dengan desain bertema outdoor kids yang kayak gitu. Cocok banget nih buat orang tua yang ingin mengajarkan hal nan berhubungan dengan petualangan.

Bisa jadi kaos untuk hiking atau naik gunung satu keluarga, ya kan?

3. Kaos YokBisaYok

Sedang mencari kaos anak laki-laki umur 10 tahun, yang suka berselancar di internet dan menikmati meme? Kaos di atas cocok loh buat mereka. Kapan lagi kan ada kaos anak yang karakternya meme lucu gitu.

Pastinya jarang banget kan? So kalau mereka pakai sudah pasti auto unik dan keren, ya gak sih? Coba gimana menurut kamu?

4. Kaos Barong

Ingin mengenalkan budaya lokal indonesia kepada anak? Boleh loh mulai dengan memberikannya brand lokal baju anak laki-laki dengan desain nan berhubungan dengan kearifan lokal.

Salah satunya kaos barong ini ya kan? Saat anak lain pakai kaos karakter monster versi luar negeri, eh anak ayah dan bunda malah keren sendiri, pakai kaos unik berdesain baron begini.

5. Kaos Don’t Be Afraid to Fail

 

Merasa kehilangan semangat dan inspirasi ketika beraktivitas? Coba baca quotes nan tertulis di baju setelan anak cowok di atas. Artinya jelas ya kan? Agar tidak takut untuk gagal dan tidak menyerah.

Coba belikan buat sang anak. Jadi saat kamu ingin menyerah, baca kutipan dan tatap sang anak. Di sana ada sumber inspirasi dan motivasi atas apa yang kamu lakukan sekarang.

6. Kaos Free Hugs

Baju anak shopee ini sih cocok banget untuk si kecil. Sebab mereka pasti digemari orang dewasa karena ke-imutan yang dimilikinya. So, it’s really okay to hug them.

Hanya saja akan beda ceritanya kalau bapaknya yang pakai, bisa-bisa kena marah mamaknya. Ya nggak/ XD

7. Kaos Baby Dragon

Seperti yang diketahui bahwa naga adalah makhluk mitologi yang memiliki perawakan dan tampilan nan sangat menyeramkan.

Apalagi beberapa sosok naga ada yang mampu mengeluarkan elemen api dari mulutnya.

Namun hal itu berbeda dengan gambar pada kaos anak di atas. Sebab di sana terlihat tampang super cute baby dragon~ Wih pasti si kecil suka nih kalo dikasih ini. Ya gak?

8. Kaos Kandas

Tenang, gak apa-apa kok kalo kamu belum bisa membelikan kaos bermerek terkenal yang asli buat si kecil.

Kamu masih bisa beli kaos parodi, yang tentunya lebih lucu dari pada kaos branded itu. Secara harusnya Adi**s ini malah kandas.

9. Kaos Astronaut T-shirt

Punya anak yang pingin jadi astronot dan musisi? Kasih aja ini kaos. Sebab gambarannya pas banget tuh. Astronaut yang lagi main gitar di bulan. Kurang keren apa nih coba?

10. Kaos Garuda Indonesia

Timbulkan juga rasa nasionalisme, dengan memberikan kaos keren bergambar garuda ini. Dari segi design dan tema garuda yang diangkat, sudah jelas kalau ini kaos adalah edisi terbatas. Gak bakalan banyak yang punya~

11. Kaos Fullprint

Well kalo design di atas masih kurang menurut kamu, tenang kamu bisa kok bikin sendiri. Untuk sekarang kami sarankan membuatnya di kaos full print anak. Kenapa?

Karena areal desain di sana bisa lebih luas, yang tentunya akan cocok bila ditempelkan dengan desain bertemakan karakter gitu.

Terpentin lagi, kaos anak full print di Ciptaloka lagi diskon! Tentu para bunda akan tertarik lagi membuatnya sendiri, ya kan ya?

Then, itulah beberapa deretan baju kaos anak yang lucu, unik, limited edition, dan tidak akan sama dengan yang lain.

BACA JUGA: 

1. Ide Kado Ulang Tahun Terbaik untuk Anak Laki-laki 1-17 Tahun

2. Ide Kado Ulang Tahun yang Pas Bagi Anak Perempuan 1-13 Tahun

3. Koleksi Kaos Couple Ayah dan Anak Terlucu dan Terunik!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here