Transfer Sticker, Stiker Motor Keren yang Bisa Kamu Custom!

0
630
views

Ciptaloka.com – Pada dasarnya, setiap kendaraan roda dua atau motor yang kamu beli telah dilengkapi dengan stiker original yang berasal dari dealer, sesuai dengan merek dan jenis motornya. Beberapa konsumen mungkin sudah merasa cocok dengan stiker bawaan tersebut. Namun ada juga beberapa yang lebih memilih untuk mendandani stiker yang pas untuk menempel di motor mereka.

Alhasil di mesin pencari seperti Google saja, banyak juga loh orang yang mencari kata kunci tertulis, yang menerangkan tentang; stiker motor keren, custom stiker, pun stiker motor custom terdekat. Hmm sebagai platform penyedia produk custom, Ciptaloka juga berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyediakan produk :

Transfer Sticker, Stiker Motor Keren yang Bisa Kamu Custom!

Yuk! Kita Lihat Kelebihan-nya

 1. Bisa Dibuat Menjadi Stiker Japstyle Sendiri

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa teknik modifikasi stiker ala JapStyle merupakan adopsi dari budaya negeri sakura alias Jepang. Tak heran istilah Japstyle sendiri merupakan singkatan dari dua kata, yaitu Japanese (and) Style.

Sumber Gambar : KLIK DI SINI

Ciri utama modifikasi ini adalah memakai motor dengan kategori jadul atau antik dan pastinya pabrikan Jepang sendiri lah. Ada beberapa contoh motor seperti Astra 800, Honda GL series, pun Honda CB Dylan gitu.

Nantinya motor tersebut akan dimodifikasi dari segi rangka agar terlihat kokoh dan compact, tidak lupa bagian ban dipertegas, lalu lampu diganti dengan yang berbentuk bulat. Khusus motor yang memiliki tangki di bagian, barulah ditempeli stiker japstyle seperti ini:

 

Kalau kurang puas dengan gambarnya, kamu bisa loh custom stiker japtyle sendiri di Ciptaloka, Mau tahu caranya? Langsung KLIK AJA.

2.  Stiker Tulisan Keren Untuk Motor

Beralih ke motor yang lebih umum. Memang sih, jika kamu perhatikan, nyatanya sudah banyak tersedia beragam stiker dengan tulisan unik, nyeleneh, pun lucu seperti ini:

Sumber Gambar : KLIK DI SINI

Tapi… bagaimana dengan stiker tulisan yang cuma kamu aja yang punya, karena kebetulan kamu yang bikin quotes nya tersendiri. Menarik bukan?

Tentu dengan menggunakan stiker tulisan keren hasil pemikiran sendiri akan terlihat lebih niat dan beda dari yang teman kamu punya. Soal ukuran pun tak masalah. Kamu bisa bikin yang versi sstandar A4 atau yang besar seperti A3 begitu.

Coba deh bikin, pakai link yang di atas lagi.

3. Stiker Versi Iklan Produk

Trend variasi stiker sekarang pun, tengah marak dengan motor matic yang bagian bodinya divariasi  dengan menggunakan stiker bergambar suatu produk makanan. Misal saja scoopy stiker oreo juga stiker beng beng beat karbu. Tidak lupa juga dengan stiker slogan “Scoopy bos, senggol dong.”

Sumber Gambar : KLIK DI SINI

Nah stiker di atas memang lagi hits abis sih, but kalo kamu perhatikan sudah kebanyakan bukan yang memakainya? So, lebih baik kamu bikin stiker iklan sendiri  pakai desain unik aja ya kan?

Selain dari versi makanan, banyak juga beberapa versi lain yang bisa digali, semisal brand alat kontrasepsi, contohnya Durex, obat warung Mixagrip atau Paramex, juga minuman bersoda seperti stiker Coca-cola, Fanta, atau juga Sprite.

So, yang mana yang pas dengan motor dan ide modifikasi kamu?

4. Stiker Striping Motor Custom

Selain daripada gambar nan tentunya sudah di-cutting sesuai, stiker transfer pun bisa menghasilkan gambar desain bertema strip. Strip berarti sebuah sticker yang memiliki bentuk garis lurus pun bergaris-garis.

Salah satu contoh untuk sticker strip adalah sebagai berikut:

Sumber Gambar : KLIK DI SINI

Nah kalo kamu rasa gambar sticker strip motor di atas biasa aja, coba kamu bikin langsung sendiri aja. Sebab dari segi bentuk sepertinya membuat desain strip polos akan lebih mudah, ya kan?

Atau barangkali punya kombinasi ide yang lebih baik? Bisa langsung eksekusi aja, jangan lama-lama.

5. Ekspresikan Dirimu pada Body Motor mu!

Yap! Terakhir Ciptaloka hanya ingin menyampaikan bahwasanya jika dibandingkan dengan stiker lainnya, stiker custom Ciptaloka cukup memiliki keunggulan dari segi pembuatan.

Maksudnya lewat stiker custom-nya ini, Ciptaloka ingin kamu bebas untuk membuat apa saja, menuliskan pesan apa pun, serta mau ditempel di mana saja.

Tentu dengan hal tersebut, kamu jadi bisa melepaskan semua ide kreatif di kepala, lalu melampiaskan nya pada stiker bodi motor kamu.

Coba kita tengok beberapa ide desain stiker custom yang keren dari berbagai sumber ini:

Sumber Gambar : KLIK DI SINI
Sumber Gambar : KLIK DI SINI

Tentu gambar di atas sangat keren-keren kan? Yok! Kalau begitu, kamu juga jangan kalah, bikin langsung stiker motornya, ya?

Demikianlah artikel tentang transfer sticker, produk terbaru yang pastinya kamu tunggu-tunggu. Sampai jumpa di artikerl berikutnya~

BACA JUGA: 

1. Gratis! 9+ Contoh Desain Kaos Komunitas Motor Keren dan Unik

2. Apa Kamu Sudah Tahu Produk Kaos Gunung Terbaru di Ciptaloka?

3. Jangan Asal! Ini 9+ Contoh Tempat Pasang Stiker yang Pas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here