Apa Kamu Sudah Tahu Produk Kaos Gunung Terbaru di Ciptaloka?

Simak ya!

0
108
views

Ciptaloka.com – Apakah kamu sadar? Di era seperti sekarang ini, sebuah hobi bisa memiliki “istilah apparel” nya tersendiri loh. Misal saja kalau kamu punya hobi memancing, akan ada yang namanya kaos mancing. Lalu kalau kamu gemar touring atau riding, akan ada yang namanya kaos motor.

Terus kalau kamu suka sama dia, sedangkan dia nya engak, ada loh namanya kaos sadar diri. Canda diri. Wkwk. Begitu pun dengan hobi outdoor lain seperti naik gunung, ada loh istilah trend di para pendaki. Mereka menyebutnya dengan kaos gunung.

Di internet banyak sekali toko online yang menawarkan baju kaos gunung baik untuk pria maupun wanita. Sayangnya design yang mereka tawarkan cenderung sama dan biasa.

Makanya, dalam tulisan ini Ciptaloka ingin menawarkan Baju Kaos Gunung Unisex dengan ragam design yang pastinya jauh unik. Apalagi kalo kamu kebetulan bisa bikin gambar atau tulisan kece, maka kaos gunung ini bisa menjadi produk nan terbilang eksklusif.

Penasaran seperti apa? Mari kita jajal bersama-sama~

Deretan Produk Kaos Custom, Bertemakan Gunung dan Pendaki.

Simak ya!

Intro dulu tapi, dikit kok.

Berhubung aktivitas naik gunung melibatkan kenyamanan sekaligus keamanan, ada 5 tips singkat dalam menentukan baju kaos gunung yang pas untuk ka,mu kenakan. Diantaranya:

1. Memilih Warna Kaos Terang, Agar Mudah Terlihat

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan hutan di indonesia beriklim tropis. Artinya suhu cenderung lembab pun wilayah hutan cenderung lebih rapat dan gelap.

Dengan begitu, memilih kaos pendaki gunung berwarna terang bisa membantu kamu terlihat oleh rekan pendaki lainnya. Jadi bisa meminimalisir resiko terpisah pun tersesat dengan rombongan. Ya kan?

2. Lebih Tertutup, Lebih Baik

Baju kaos gunung lengan panjang bisa dikatakan lebih baik ketimbang tangan pendek. Sebab kaos tersebut mampu menutupi areal tangan, melindungi dari goresan ranting pohon, kontak dengan binatang melata, pun memberi kehangatan pula.

3. Usahakan Material Kaos Tebal Tapi  Bisa Menyerap Keringat

Bahan katun poly bisa dikatakan sebagai material kaos gunung yang baik. Sebab dari segi katun, mampu dengan mudah menyerap keringat.

Sedangkan poliester, mampu memberi kehangatan yang kamu butuhkan. So, kaos INI bisa jadi baju gunung nan oke buat kamu.

4. Bahan Kuat Pun Boleh

Maksud daripada bahan kuat ini sih sebenarnya diperuntukkan bagian outfit terluar kamu. Sebab dalam naik gunung ada istilahnya base layer, mid layer, dan outer layer.

Untuk base diisi pakaian tipis penyerap keringat. Lalu mid, diusahakan bahan yang mampu menciptakan sirkulasi suhu hangat. Terakhir outer layer, untuk pakaian tebal, kuat, dan tidak mudah rusak. Seperti jaket outdoor begitu.

5. Utamakan Kenyamanan

Berdasarkan pada keseluruhan pakaian yang hendak kamu kenakan, usahakan memberikan kenyamanan. Dengan begitu, mobilitas kamu ketika hiking tidak terganggu pun membebankan orang lain.

Tentu gak lucu kan kalau rombongan jadi lambat hanya karena pakaian yang kamu pilih bikin susah gerak, mudah berkeringat, dan malah jadi banyak beristirahat.

Nah setelah tahu 5 tips singkat guna menentukan kaos pendaki gunung nan poas digunakan dalam segal keadaan. Baiklah saatnya kita lanjut untuk membahas aneka baju kaos gunung, nan memiliki desain keren dan unik.

– Kaos Anti Social by Triangle

Memang sih, kebanyakan orang menilai bahwa ia yang hobi naik gunung adalah orang yang suka dengan ketenangan. Tak heran bila hal itu diasosiasikan sebagai aktivitas untuk orang anti social.

Padahal sebetulnya seperti yang tertulis di kaos. “Saya tidak anti social, saya baru suka naik gunung.” hmm banget kan?

– Kaos ke Gunung Cuma Mau Ngadem by Carp Apparel

 

Yap! Ini pun semakin menegaskan kalau emang pendaki gak semuanya anti social. Kadang ada pendaki yang iseng naik gunung, buat ngadem bahkan ngopi doang. Feeling good gitu~

– Kaos Go-Hiking by Kaos Gunung

Ada beberapa orang yang suka nya jalan-jalan pakai go-riding. Ada juga yang doyan makan pakai go-food. Khusus yang doyan naik gunung, ya mereka pasti go-hiking. Yuk gunakan kaos gunung custom lalu kita mendaki barengan?

– Kaos Gunung Memanggil by Kaos Gunung

Saking seringnya naik gunung, sampai-sampai gunungnya manggil. Untuk itu orang yang pakai baju ini, harus jadi pendaki siaga kali ya? Biar pas dipanggil dateng, bukan nengok aja gitu.

– Kaos Pendaki Indonesia by My Unique Tee

Wah! Kalo yang satu ini terbilang lebih deep meaning lagi. Sebab mendaki bukan cuma jadi hobi, tapi udah jadi panggilan jiwa. Apakah kamu berpikir sama? Coba pakai baju nya.

– Kaos Hobi Mendaki Gunung by Tontodesign

Ini sih lucu banget. Sebab di kaos nya tertulis tulisan dalam bahasa inggris, yang artinya : “Terlahir menjadi pendaki, (tapi) dipaksa menjadi pekerja. Hmm seandainya sebuah pendakian adalah pekerjaan, sepertinya orang yang pakai kaos ini jadi karyawan pertama nan melamar. Bener gak?

– Kaos Climber Quotes by Kolombeng_Crew

Ada juga kaos pemanjat tebing, yang memiliki kutipan seperti nan tertulis di kaos. Tersirat sekali makna ketenangan, kepercayaan, dan kekuatan di sana. Kalo kamu hobi memanjat juga, boleh kok tambah kaos ini  ke koleksi kamu.

Well sepertinya itu dulu deretan kaos gunung, pendaki, dan ada juga pemanjat tebing ya. Nah kalau ada salah satu yang menarik perhatian kamu tinggal klik aja fotonya, nanti langsung diarahkan ke tokonya.

Kalau kurang keren? Kenapa gak kamu bikin versi sendiri DI SINI. Kalau mau bikin buat regu atau rombongan juga bisa kok. Biar naik gunung seragam kan lebih terlihat berkesan bener kan?

BACA JUGA:

1. Koleksi Kaos Couple Ayah dan Anak Terlucu dan Terunik!

2. Sudah Cek Koleksi Casing Artistik Terbaik dari Ciptaloka?

3. Koleksi Mug Custom Bertuliskan Gombalan Maut. Bikin Baper!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here