20+ Souvenir Reuni Unik, yang Bikin Teman Lama Kamu Terkesan

Harga murah, tapi kualitas tidak murahan!

0
386
views

Ciptaloka.com – Biasanya dalam satu tahun sekali akan selalu ada yang namanya acara reuni. Kegiatan kumpul kembali dengan teman lama tersebut tak jarang pula digelar saat bulan puasa. Dibungkus dengan nama acara “halal bil halal, Iftar, pun bukber alias buka bersama”.

Reuni juga memiliki arti dan batasan tertentu, semisal reuni hanya untuk ajang berkumpul kembail teman-teman ketika sejak sd, kelompok smp, geng saat sma,  dan sampai dengan kuliah.

Sayangnya berhubung pandemi, kegiatan berkumpul seperti itu tidak bisa dilaksanakan secara langsung. Tapi kalo sudah kadung kangen, ada juga loh yang melaksanakan reuni via daring begitu.

Makanya, mumpung keadaan menuju normal, mari kita berdoa agar pandemi ini segera tiada. Dengan begitu, aku, kamu dan kita bisa kumpul lagi bersama, ya gak?

Nah sambil menunggu sampai saat reuni tiba, Ciptaloka akan memberikan rekomendasi berupa:

Daftar Isi:
1. Tote Custom
2. Termos Mexico
3. Termos Bowling
4. Jam Kayu Bundar
5. Jam Meja Cermin
6. Jam Dinding Diamond
7. Topi Trucker
8. Topi Baseball
9. Topi Bucket 
10. Dompet Gantungan Kunci
11. E-Money Custom

20+ Souvenir Reuni Unik, yang Bikin Teman Lama Kamu Terkesan

Harga murah, tapi kualitas tidak murahan!

1. Tote Kanvas Berkualitas!

Langsung saja, rekomendasi yang pertama ada sebuah produk tas tote berbahan kanvas premium.

”Lah bukannya tas tote udah sering jadi souvenir kan Min? Gak unik dong.”

Hmm sepertinya kamu benar, tapi juga salah. Pasalnya tote yang biasa dibagi ketika acara reuni itu adalah tote bag tipis biasa, berbahan spanbound nan menerawang. Sedangkan tote bag yang ada di Ciptaloka adalah tote kanvas tebal, memakai ritsleting nan aman.

Lantas kamu pun pasti dalam hati menimpal “apa bedanya?” jelas lah beda, wong bahan kanvas lebih tebal, sedang spanbound nan biasa berbahan sangat tipis, menerawang, dan tidak dilengkapi dengan ritsleting.

Seperti judul, souvenir yang kita bahas di sini adalah yang mengesankan. Jadi memberikan tote custom ini adalah pilihan nan pas benar kan?

“Oh iyah ya. Lanjut deh  min.”

Thermos Tumbler Custom

Okay, kita lanjut ke bahasan cinderamata reuni yang kedua. Adalah dua sebuah mug thermos custom beraneka bentuk unik dan keren.

2. First, ada bentuk Termos Mexico.

Berpenampilan casual, berbahan stainless tebal SUS 304, anti karat, tutup flip top, dan mampu menahan panas sampai dengan 8 jam.

3. Second, ada Botol Minum Bowling nan mini dan slim.

Berbahan stainless dengan tutup botol nan memutar dan merekat. Daya tampung 350 ml, mudah dibawa ke mana-mana tanpa memakan banyak tempat.

Itulah produk thermos tumbler nan pas untuk menchandise reuni atau hadiah di acara permainan reuni, gimana menurut kamu?

“Wah boleh juga nih. Tapi yang lain ada lagi gak?”

Ada kok, berikutnya kamu bisa buat souvenir reuni unik, berupa:

Beragam Bentuk Jam Custom

Di Ciptaloka tersedia jam dari beragam bahan dan beragam fungsi penempatan.

“Maksudnya gimana min?’

Lebih jelasnya jadi ada jam berbahan kayu, kaca, dan bisa ditempatkan baik di meja atau pun sekalian di dinding begitu. Selain itu, bentuknya pun beragam, semisal:

4. Jam Kayu Bundar

Berdiameter 20 cm dan 29 cm, lalu jam katu persegi berukuran 29 cm x 29 cm, jam kayu hexagon berukuran 30 cm. Semuanya berbahan kayu tebal, dan bagian jarum nya bisa dicustom dengan beragam warna baik hitam maupun putih.

Tidak lupa, ada juga…

5. Jam Meja Cermin

Berbahan kristal kaca tebal berbentuk persegi dengan ukuran 30 cm x 16 cm, lalu jam kaca persegi full print berukuran lebar 30 cm, tinggi 16 cm, dan tebal 4 cm. Lalu jam meja krital kaca persegi dengan ukuran 20 cm x 20 cm.

6. Terakhir baru Jam Dinding Diamond Standar

Berbahan inti bagian dalam setainless tebal dengan beragam warna dan pilihan gaya.

Dari ketiga jam di atas, menurut kamu mana nih yang pas banget buat jadi kado reuni para alumni?

Aneka Topi Custom

Ada lagi souvenir kado reuni yang lebih unik, usable, dan bisa jadi bakal bikin para peserta reuni terkesan. Yakni sebuah topi dengan aneka bentuk dan model.

“Wait min. Kalo topi bukannya buat para pria aja ya?”

Bisa jadi sih, tapi ada kok topi yang cocok buat cewek juga. Nih Admin bahas ya di bawah ini.

7. Topi Trucker

Dari namanya sudah jelas sih ini bisa jadi kenang-kenangan reuni nan diperuntukkan peserta pria. Sebab topi trucker memiliki bentuk seperti topi bisa plus dengan model jaring di bagian belakanganya.

Kalo cewek mau pake bisa aja sih, sebagai sebuah aksesoris fashion bernuansa boyish begitu.

8.  Topi Baseball

Pernah gak ngebayangin tentang sebuah topi baseball sebagai sebuah cinderamata atau kado reuni? Cocok banget loh kalo kebetulan seluruh peserta reuni adalah para pria.

Dengan perpaduan model internasional dan bahan rafel denim, dijamin jadi hadiah reuni nan pas deh.

9. Bucket Hat

Nah yang terakhir ini bisa dibilang sebagai hadiah reuni yang unisex. Artinya mau pria/wanita yang pakai tetap cocok deh.

Melalu bahan katun nan halus, akan sangat pas berada di kepala kamu. Tidak lupa tambahkan desain custom untuk memperindah tampilannya, ya?

“boleh juga tuh topi, opsi lain ada lagi kan min?”

Tentu ada kok, lanjut dibaca lagi, ya? Jangan berhenti di sini.

10. Dompet STNK dan kunci motor

Yap! Memberikan sebuah gantungan kunci akrilik custom mungkin sudah terlalu biasa. Terlebih lagi harga souvenir itu sangatlah murah dan jika dibaut lebih banyak, harganya akan lebih turun.

Makasnya kalo mau kasih  hadiah reuni nan berkesan, berikan gantungan kunci motor. Nan bisa jadi sling dompet pula. Cocok kok untuk gantungan kunci segala jenis kendaraan.

Jangan lupa di bagian depan kamu tambahkan desain gambar atau tulisan nan berhubungan dengan reuni, ya?

11. Kartu E-Money atau E-Tol

Lanjut, masih ada lagi souvenir alumni unik, seperti kartu e-money ini. Cocok sekali loh untuk dibagikan kepada teman-teman kamu.

Apalagi mereka sudah pada sukses dan pada bawa mobil. Butuh bangetkan hadiah reuni yang berguna seperti ini.

Ditambah, di Ciptaloka sendiri tersedia 3 jenis kartu dari bank nan berbeda. Yakni BCA, Mandiri, dan BRI.

Supaya lebih keren, bagian pada kartunya bisa didesain menyerupai ID Card alumni pun gambar logo alumni angkatan kalian. Pasti keren kan?

Oh iyah untuk menghindari panjanganya artikel, kamu bisa cek 20+ pilihan souvenir alumni yang tidak kalah keren, di situs Ciptaloka.com

Klik langsung dan baca juga:

1. 9 Barang Custom yang Bisa Jadi Souvenir Perusahaan Eksklusif

2. Pastikan 5 Hal Ini Sebelum Kamu Membeli Souvenir Pernikahan

3. Dijamin Unik! Ini 6 Ide Souvenir Pernikahan Murah juga Mewah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here