9 Barang Custom yang Bisa Jadi Souvenir Perusahaan Eksklusif

Langsung cek satu per satu

0
226
views

Ciptaloka.com – Manakala sebuah perusahaan mengadakan event, pastinya mereka pun akan menyediakan berbagai jenis souvenir perusahaan untuk dibagikan ke para pengunjung.

Sejak dari zaman apapun souvenir/merchandise selalu menjadi salah satu media promosi/branding perusahaan yang terbukti efektif dan low cost.

Baik perusahaan besar maupun kecil selalu memiliki beragam ide souvenir perusahaan mulai dari yang unik, biasa, atau bahkan yang mahal sekalipun.

Sayangnya kebanyakan dari perusahaan tersebut masih mengandalkan merchandise “biasa” semisal gantungan kunci, goodie bag, atk, dan bla bla bla gitu lah.

Maka dari itu, supaya perusahaan kamu mampu menyajikan souvenir perusahaan eksklusif dan pastinya lebih baik dari kompetitor, berikut ciptaloka rekomendasikan:

9 Barang Custom yang Bisa Jadi Souvenir Perusahaan Eksklusif

Langsung cek satu per satu

1. Pembatas Buku Plastik

Apakah kamu pernah menerima sebuah souvenir perusahaan berupa pembatas buku kayak gini? Pasti jawabannya jarang sekali kan.

Kalau gitu sudah pasti membuat souvenir perusahaan berupa Pembatas Buku Plastik Custom seperti ini, tentunya akan menjadi ide souvenir perusahaan yang eksklusif.

Terlebih lagi kamu bisa menempelkan desain baik pada bagian depan/belakang secara full. Makin unik aja nih souvenir, ya gak?

2.  Jigsaw Puzzle

Hmm jika ingin memberikan souvenir yang jauh lebih menghibur, kamu bisa berikan jigsaw atau karton puzzle ini. Tinggal cetak dengan desain yang full dengan logo perusahaan kamu.

Setelah itu tentukan mau bentuk puzzle yang seperti apa? Apakah bulat, persegi, atau kotak? Nah bilamana desain dan bentuk puzzle sudah selesai kamu pilih, tinggal langsung deh bagikan.

Orang yang menerimanya pasti bakal senang sih karena selain dikasih souvenir kantor eh sekaligus mainan pengasah otak ternyata.

3. Photo/Gambar Kayu

Tapi kalau kamu mau bikin merchandise kantor/perusahaan dengan tema yang agak retro atau classic boleh deh coba cetak logo perusahaan kamu di atas sebuah plat kayu kayak gini.

Bila sudah selesai dibuat, silakan bagikan sebagai souvenir perusahaan. Dijamin orang yang kebagian bakal kesenangan.

Sebab hadiah yang kamu berikan selain bisa dipakai pajangan tapi bisa dipakai yang lain juga deh gan.

4. Botol Minum Plastik

Bilamana perusahaan kamu menginginkan souvenir yang bisa berguna sekaligus ramah lingkungan, boleh deh kamu berikan ide dengan memberikan botol plastik custom kayak gini.

Wah orang-orang pasti senang banget karena diberikan wadah air minum gratis untuk menemani aktivitasnya sehari-hari. Sebab akan sering dibawa dan diperlihatkan di mana-mana tentu barang ini menjadi media promosi souvenir yang bagus kan ya?

Tinggal pilih aja mau botol bundar ada kotak. Pilih yang cocok dengan desain brand perusahaan kamu.

5. Pencil Holder

Berikutnya ada lagi nih hadiah yang tidak kalah menarik berupa pencil holder. Itu loh benda berbahan keramik yang menyerupai gelas, namun difungsikan sebagai penyimpanan ATK seperti bolpoin, penggaris, dan sejenisnya.

Pencil holder ini cocok banget loh buat jadi sarana promosi perusahaan, karena bisa ditaruh di mana-mana dan pas untuk frame event apa aja.

Misalnya kalau talk show, seminar, workshop, off lainnya bisa ditaruh di atas meja utama pembicara. Bila di event on air pun cocok untuk souvenir branding di frame.

6. Flashdisk Kartu

Kalu pun bisa memberikan sebuah merchandise perusahaan yang berguna, unik, dan mudah di bawa-bawa ini.

Yap! Namanya flashdisk kartu. Kamu bisa cetak bagian depan/belakang FD dengan logo desain atau gambar. Setelah unik dengan tampilan dan gambarnya, fungsinya pun bisa sangat bermanfaat untuk menyimpan atau memback up data penting.

Soal yang menerima, udah pasti senang dikasih ini. Sebab mereka akan merasa hadiahnya berguna untuk menyimpan data yang penting pastinya.

7. Dompet Pouch

Umumnya perusahaan selalu membuat souvenir eksklusif bertemakan tas penyimpan barang. Baik yang besar berupa tote bag ataupun yang kecil seperti tas keresek biasa. Jika kamu ingin yang lebih unik, mending coba berikan souvenir kantor berupa pouch seperti ni.

Jangan salah, kendati bentuknya kecil, dompet pouch tersebut masih loh menampung smartphone dan uang kamu.

Bagian depan/belakang pouch bisa kamu desain sesukamu. Jadi biar makin identik dengan perusahaan tinggal tempel desain nya saja, ya  gan?

8. Tas Serut Fullprint

Terakhir, bila kamu ingin membuat souvenir kantor yang unik namun sedikit punya harga, boleh coba bikin tas serut fullprintnya kak.

Tas yang satu ini dijamin lebih bagus dan unik dari merek merchandise lain. Ditambah lagi dengan memilih tas serut fullprint sebagai souvenir perusahaan kamu, siap-siap buat dengan seidentik mungkin.

Agar setiap orang yang melihatnya terkesima dengan hasil desain kamu, langsung pada beli deh. Amin kan?

9. Ciptaloka.com

Pasti kamu pada penasaran kenapa souvenir kegitan kantornya bernama situs? Karena simple aja, semua produk yang ada di ciptaloka pas banget buat  jadi vendor merchandise atau souvenir perusahaan kamu.

Cuma di sini kamu bisa custom souvenir/merhcnadise satuan tanpa minimal order. Cocok banget kan buat jadi paket souvenir kantor, souvenir event, atau bahkan jadi ide souvenir acara kantor. Sepakat?

Kiranya segitu dulu ya artikel tentang 9 Barang Custom yang Bisa Jadi Merchandise Eksklusif. Kalau dikasih satu, pada mau yang mana nih?

BACA JUGA!

1. Pastikan 5 Hal Ini Sebelum Kamu Membeli Souvenir Pernikahan

2. Dijamin Unik! Ini 6 Ide Souvenir Pernikahan Murah juga Mewah

3. Ide Bisnis Untuk Pelajar, Tanpa Modal Bisa Untung Besa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here