Sst! Ini loh 21 Ide Hadiah Kado untuk Suami Tercinta

Dijamin unik dan berkesan

0
1864
views

Ciptaloka.com – Kalo kemarin kita berbicara tentang ucapan ulang tahun untuk sang suami di artikel yang satu ini: Sst! Ini loh 21 Ide Hadiah Kado untuk Suami Tercinta  sekarang saatnya kita bahas soal hadiah kado untuk suami yang pastinya pas, bisa digunakan, dan bakal bikin dia terkesan.

Tapi sebelum buru-buru ke sana, ada baiknya Ciptaloka kasih tahu dulu nih bun, bahwa hadiah yang akan diberikan kebanyakan berupa produk custom. Kenapa demikian? Karena dengan memberi produk custom, menjadikan seseorang yang menerimanya terkesan lebih spesial.

Sebab bisa dikatakan bahwa di dunia ini, hanya dialah nan mempunyai barang tersebut, alias gak akan sama dengan yang lain. Contohnya, mungkin dari segi basic produk seperti model kaos, dan warna bisa saja sama. Tapi kalau desain nya bikin sendiri? Tentu hasilnya akan berbeda ya kan.

Selain itu, dengan memberikan produk custom, kamu pun bisa sekalian menyelipkan pesan kasih sayang pun juga menyesuaikan pesan tersebut dengan kepribadiannya. So, supaya lebih jelas, ayo kita cek satu per satu ya!

Sst! Ini loh 21 Ide Hadiah Kaso untuk Suami Tercinta

Dijamin unik dan berkesan

1. Kaos Custom Spesial

Yap! Kita mulai dengan hal yang basic dulu seperti kaos tadi. Tentu benda ini menjadi salah satu nan sering dipakai pak suami ya kan bun? Nah, kalo kasih kaos yang ready dan biasa aja, tentu tak ada bedanya dengan koleksi kaos yang barangkali sudah menumpuk.

Makanya, khusus kado spesial untuk suami, Bunda coba buatkan dia kado buat suami buatan sendiri, dengan cara kustomisasi kaos nya. Semisal contohnya di bawah ini:

Bunda bisa sesuaikan pesan/tulisan apa yang ingin ditulis di kaos nya. Misal tulisan “kado untuk suami yang cuek” atau “jika saya macam-macam dengan wanita lain, silakan kontak istri saya”. Gimana ide pertama? Cocok gak?

2. Jaket Motor Keren

Suami bunda gemar motoran ke mana-mana? Coba berikan dia benda nan membuatnya selalu terjaga dan hangat dalam perjalan. Misal kasih jaket ala anak motor berjenis bomber kayak gini:

Oh iya, bagian belakang jaket nya jangan lupa berikan desain yang keren seperti di atas. Kalau gak bisa, tenang ada jasa desain gratis dari Ciptaloka yang siap bantu loh bun.

Atau jaketnya masih mau simple dan pakai tulisan juga boleh, biar pak suami merasa selalu dalam perlindungan istri ya?

3. Mug Enamel Magic

Berikutnya, khusus suami yang suka naik gunung dan kopi. Ini pak suami dulunya pasti anak indie kali ya bun? Gampang untuk mereka pun Ciptaloka punya rekomendasi hadiah. Namanya sesuai judul, mug enamel stainless begitu.

Jelas kelebihan produk ini mampu menahan suhu panas lebih lama serta aman tidak rusak atau pecah saat dibawa bertualang ke mana-mana.

Lebih keren lagi, karena ini jenisnya yang magic mug, artinya saat tidak diisi air panas, mug akan terlihat gelap saja di bagian luarnya. Tapi pas diisi air panas, tulisan atau gambar yang ada di luarnya akan muncul loh. Bisa dibikin kaya surprise message gitu loh bun. Coba desain SEKARANG.

4. Termos Suhu LED

Masih untuk suami yang doyang ngopi, kali ini rekomendasi hadiahnya ada termos custom LED. Selain buat ke gunung, cocok kok pak suami bawa ke tempat kerja.

Dengan benda ini bunda bisa masukkan kopi panas yang akan tahan sekitar 6-8 jam. Untuk memantau suhunya, bisa cek di bagian atas termos loh. Jadi makin terlihat canggih.

Tentu termos ini pun bisa dikasih tulisan atau gambar di bagian depannya loh bun.

5. Photo Crystal Kubus Tebal

Untuk kaos yang ini, bisa jadi bakal bikin pak suami tersentuh. Jadi bunda akan kasih kubus tebal, yang bisa mencetak foto di bagian depannya begitu. Khusus fotonya bisa foto keluarga kecil begitu.

Tapi jangan dikasih langsung, mending paket kan dan kirim ke kantornya saja. Supaya bisa Ia letakkan di meja kerjanya. Itung-itung tambah semangat begitu, ya?

6. Bantal Mobil Custom

Kalo kebetulan punya suami yang suka pakai mobil ke kantornya, coba deh bunda berikan kado berupa bantal mobil yang bisa didesain suka-suka.

Siapa tahu dengan diberikan bantal mobil, bisa bikin pak suami lebih enjoy dalam menikmati perjalanannya. Bener gak?

7. Dompet Pria Kanvas Premium

Sebenarnya kado ini bisa dikatakan sebagai kado yang akan selalu membuat Ia tersenyum ketika menggunakannya. Asalkan kamu menggunakan desain gambar/tulisan yang sesuai contoh dari Ciptaloka nih.

Jadi berhubung produk ini dompet, tentu akan menjadi alat yang kerap Ia gunakan ketika melakukan pembayaran. Maka agar pak Suami bisa lebih irit, bikinlah tulsain seperti ini di dompetnya “Harap Selalu Ingat Anak-Istri, Sebelum Memutuskan tuk Membeli.” Begini kurang lebih ilustrasinya.

Nah segitu dulu hadiah yang bisa digambarkan dan di deskripsikan, untuk 14 sisanya bisa cek review di artikel sebelumnya ini:

1. Dari Harga 3 Ribuan, Ini 9+ Kado Ulang Tahun Murah Berkesan

2. 9 Kado Kenang Kenangan yang Berkesan dan Tak Terlupakan!

3. 100+ Ide Kado Buat Suami, Buatan Sendiri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here