Selain Jersey, Ini Loh Produk Bertemakan Piala Dunia yang Bisa Kamu Pakai Saat Nonton Bersama!

Makin semangat nih dukung jagoan nya!

1
1957
views

Ciptaloka.com – Terhitung sejak tanggal 14 Juni 2018 sampai dengan 15 Juli 2018 nanti, akan diselenggarakan pesta sepak bola akbar per 4 tahun sekali, yakni Piala Dunia (World Cup).

Kejuaraan bergengsi antar negara tersebut, kali ini dihelat di Negara Rusia, selaku tuan rumahnya. Seluruh mata penggemar sepak bola tentu akan tertuju pada ajang olahraga internasional itu.

Masyarakat di Indonesia sendiri cukup antusias setiap kali menyambut Piala dunia. Kendati negaranya belum bisa menembus kejuaraan bergengsi tersebut, fanatisme mereka dalam mendukung negara atau pemain favorit-nya di piala dunia tidak bisa diremehkan.

Hal itu bisa terbukti dengan maraknya acara nonton bersama, event, dan penggunaan atribut bertema piala dunia yang biasa mereka kenakan ketika mendukung jagoan nya.

Maka dari itu, guna mendukung militansi para pecinta sepak bola tanah air, Ciptaloka mau kasih artikel bertemakan Piala Dunia 2018. Berikut isinya:

Selain jersey, ini loh produk bertemakan piala dunia yang bisa kamu pakai saat nonton bersama

Makin semangat nih dukung jagoan nya!

Kaos Finalis World Cup 2018

Pertama, ada kaos bergambar 32 Negara Finalis Piala Dunia Rusia 2018. Kalau kamu menggunakan kaos ini, makam kamu termasuk ke dalam supporter yang aman dan enjoy.

Pasalnya semua bendera negara peserta piala dunia ada di kaos custom satuan itu, jadi kamu bisa dukung negara mana aja dan kapan aja, ya ‘kan?

Cuma kalau kamu pengen lebih spesifik mendukung jagoannya, bisa lho bikin kaos custom tema piala dunia sendiri dengan versi negara favorit kamu di piala dunia. Klik ini deh coba?

Kaos 5 Negara Unggulan di Piala Dunia 2018

Masih tentang kaos piala dunia, bedanya kali ini ada 5 desain kaos, yang masing-masing memiliki tema desain dari negara yang diunggulkan untuk menjadi juara piala dunia 2018. Diantaranya ada;

– Kaos Piala Dunia Jerman

Selaku juara bertahan, tidak heran bila negara Jerman ini masih menjadi unggulan pertama di Piala Dunia 2018.

– Kaos Piala Dunia Spanyol

 

Menyandang gelar sebagai negara yang mampu mengawinkan Tropi Piala Dunia dan Piala Eropa, membuat Spanyol masih menjadi ancaman sebagai negara unggulan ke-dua.

– Kaos Piala Dunia Brazil

Dengan titel sebagai peraih tropi terbanyak di Piala Dunia, regenerasi tim samba tiada hentinya melahirkan talenta-talenta muda berbahaya yang siap memberi kejutan di setiap piala dunia. Hal itulah yang menjadikan mereka termasuk ke dalam negara unggulan di piala dunia juga.

– Kaos Piala Dunia Portugal

Datang sebagai juara eropa tahun 2016 lalu, sepertinya mimpi Portugal dan sang kapten Cristiano Ronaldo akan terus berlanjut di piala dunia ini. Ambisi mereka tengah menggebu untuk menjadi sanga jawara dunia di tahun 2018 sekarang.

– Kaos Piala Dunia Perancis

Sebagai runner up di piala eropa lalu, ditambah semangat militan dari para generasi mudanya, Perancis menjadi unggulan kelima dalam piala dunia tahun ini.

Nah, dari 5 negara yang diprediksi sebagai jawara di atas, ada 1 favorit kamu gak? Kalau ada langsung boyong bajunya dong, klik aja gambarnya untuk tahu harga, warna, size, dan custom versi kamu sendiri, ya?

Mug Fifa World Cup Argentina – Lionel Messi

Berikutnya, atribut piala dunia yang bisa kamu pakai saat nobar bareng temen adalah Gelas Mug. Tentu unik bukan, saat nonton bersama teman sambil ngopi, kamu pamerin nih gelas bergambar Argentina dan Lionel Messi. Fans beratnya wajib punya nih biar makin semangat mendukungnya.

Tas Tote Fullprint Zabivaka Maskot Piala Dunia 2018

Lanjut lagi, atribut bertema piala dunia lainnya ada tas juga lho. Benda ini cociks banget deh buat para cewek yang gemar bola serta mengikuti trend fashion bertema World Cup Rusia.

Terlebih desain tasnya juga sangat cute karena menampakkan maskot piala dunia tahun ini yaitu Zabivaka, si serigala lucu dari Rusia. Gimana menggemaskan bukan?

Kalau kamu mau tote bergambar tim negara favorit kamu, bisa juga lho bikin sendiri di sini.

Casing Cristiano Ronaldo

Terakhir, biar seimbang, fans Ronaldo dan Portugalnya bisa lho gunakan case ini pas nonton bersama nanti. Selain hp kamu jadi makin kece, dijamin dengan softcase ini bisa lebih melindungi smartphone mahal kami itu. Keren ‘kan?

Demikianlah, rekomendasi produk bertemakan piala dunia yang bisa kamu pakai saat nonton bersama. Mau punya salah satunya? Yuk main ke sini ya!

BACA JUGA!

1. Kumpulan Mug Lucu Hingga Magic, yang Cocok Jadi Teman Kopi Kamu Biar Makin Asyik!

2. Dengan 5 Bantal Custom Bertemakan Makanan ini, Dijamin Ruang Tamu Kamu jadi Lebih Istimewa!

3. Kumpulan Kaos Keren Bertemakan Karater Superhero di Film Justice League, dan 6 Fakta Menarik yang Sering Kamu Lewatkan dari Mereka

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here