Koleksi Segera 5 Tas Kustom Satuan nan Unik, yang Cuma Ada di Ciptaloka.com Ini!

Apa aja ya?

1
362
views

Ciptaloka.com – Jangan lupa! Selain menyediakan produk kustom untuk kaos dan bantal, Ciptaloka juga punya lho tas yang bisa kamu kustom suka-suka.

Apalagi jarang sekali ‘kan ada tas yang bisa didesain dengan gambar sendiri dan dipesan satuan?

Makanya, sebagai tambahan info baca bentar deh;

5 Koleksi Tas Kustom Satuan nan Unik, yang Cuma Ada di Ciptaloka.com Ini!

Apa aja ya?

Tas Laptop

Tas ini menempati urutan pertama dari 5 koleksi tas kustom yang tersedia di Ciptaloka.com. Ukuran yang ada cukup bervariatif, di antaranya; mulai dari yang kecil (29 cm x 22 cm), sedang (34 cm x 26 cm), dan besar (36 cm x 27 cm).

Tas Laptop tersebut memiliki material utama yang terbuat dari bahan sintetis premium sejenis kain Neoprene. Kain itu memiliki karakteristik nan lentur, lembut, serta kuat seperti plastik.

Sebagai tambahan, kain Neoprene pun terkenal dengan kemampuan uniknya yang mampu tahan terhadap serangan air.

Di samping itu, lapisan setelah kain tadi dilapisi lagi dengan busa angin super empuk agar mampu memproteksi laptop atau notebook Kamu secara full.

Bahan premium pada Tas Laptop Kustom yang ada di Ciptaloka juga mampu menyerap tinta sablon dengan sangat baik.

Alhasil setelah kelebihan dan segi perlindungan tadi, kamu pun jadi dapat menempelkan desain atau gambar favorit kamu di tas sana.

So, jika kamu lagi cari Tas Laptop Kustom yang mampu melindungi sekaligus memperindah diri, let’s try to custom your own lalptop bag HERE.

Tas Tote Kanvas Bentuk Persegi Panjang (landscape)

Produk tas kedua yang tersedia di Ciptaloka.com adalah tote landscape berbahan kanvas. Dengan Panjang 30 cm x Lebar 39 cm, tas ini sangat ideal untuk kamu yang suka bawa banyak barang murah pun mahal.

Bahan utama yang dipakai pada tas persegi atau landscape itu ialah kanvas premium yang memiliki ketebalan sedang.

Berkat kanvas tersebut pula, manakala sebuah gambar dicetak di sana, maka tintanya akan menyerap dengan cepat serta mudahnya. Selian itu, tepat pada bagian mulut tas, diberi sebuah ritsleting yang berguna untuk melindungi isi tas.

Jadi, dengan semua fitur tadi, kamu yang lagi cari tas tote kanvas kustom, cocok deh buat punya koleksi tas yang satu ini. Bener kan?

Tas Tote Kanvas Bentuk Kotak (potrait)

Ketiga, masih ada produk tas tote yang kali ini memiliki sebuah bentuk kotak, atau lebih tepatnya potrait. Ukuran detil dari tas ini adalah panjang 38 cm x Lebar 31.5 cm.

Dengan bentuknya yang menjulang tinggi, tas tote yang satu ini kiranya sangat tepat buat untuk kamu gunakan dalam membawa barang seperti; berkas kantor, tugas kuliah, skripsi, revisian, dan tulisan-tulisan dalam kertas A4 lainnya.

Dari segi bahan, sangat persis dengan Tas Tote Kanvas Kustom sebelumnya, yakni kanvas premium. Kabar baiknya lagi, kamu pun bisa lho tempel gambar atau bikin desain sendiri pada tas tote kanvas yang bisa dipesan satuan INI.

Tas Tote Persegi Full Print

Next, ada lagi Tas Tote Kustom yang berbeda dari dua sebelumnya. Apa yang membedakannya? Yuk kita cek sama-sama.

Sebagai pembuka, perbedaan pertama tas ini dengan dua sebelumnya ada pada area untuk mencetak gambar.

Pasalnya Tas tote persegi yang sekarang, dapat mencetak gambar secara full print, artinya tanpa ada batasan ruang maupun bagian. Kalau yang tote 2 tadi, hanya mencetak pada area tertentu.

Lalu, tas tote ini pun memiki bentuk kotak yang sempurna karena ukuranya yang sama di tiap sisi, yaitu Panjang 38 cm dan Lebar 38 cm.

Terus lebih kerennya lagi, Tas Tote Custom Full Print ini bisa kamu pilih sendiri warna tali yang ingin digunakannya.

Beberapa pilihan warna di antaranya; Hitam, Cokelat, Biru Navy, Cokelat Krem, Pink, dan Kuning.

Tidak lupa sebagai perekat, mulut tas juga ditempeli dengan velcro, dan bahan kanvasnya pun dilapisi furing lagi agar mampu menahan serangan air masuk ke dalam isi tas.

Therefor, buat kamu yang penasaran dengan keunikan dari Tas Tote Kustom Full Print ini, bisa langsung coba desain versi kamu dan pesan satuan dengan mudahnya DI SINI.

Tas Serut

Terakhir, ada tas serbaguna yang disebut dengan Tas Serut Kustom. Well, kenapa kami katakan demikian? Karena ketika tidak diisi tasnya akan memiliki bobot nan ringan serta bentuk nan tipis, dengan ukuran Panjang 32 cm dan Lebar 24 cm.

Akan tetapi ketika sudah diisi, tas itu pun akan memiliki ruang yang berdiameter sangat luas serta pastinya mampu menaruh banyak barang berharga.

Di kompartemen dalam, juga terdapat ritsleting kecil rahasia yang cocok tuh guna menaruh gadget kamu nan mahal itu, ya?

Perihal bahan, yang pasti kamu tidak perlu khawatir kebasahan. Pasalnya Tas Serut ini dibuat dari kombinasi kain kanvas dan polyester nan tebal.

And then, di kain tadi kamu bisa lho nempel desain favorit kamu. Jadi bakal nambah keren lagi, okay kan?

Biklah, dengan begitu sekarang kamu sudah tahu tuh 5 Koleksi Tas Kustom Satuan nan Unik, yang Cuma Ada di Ciptaloka.com. So, mau pesen yang mana dulu nih?

BACA JUGA:

1. Berikut 9 Hal yang Harus Kamu Perhatikan, Sebelum Membeli Tas Tote di Pasaran!

2. Begini Cara Mengetahui 7 Jenis Dompet yang Ada di Dunia Ini!

3. Mengejutkan! Inilah 14 Fakta Sejarah dari Kaos yang Sering Kamu Pakai

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here