Kaos V-Neck Pria RedMango

0
340
views

Ciptaloka.com – Jika kamu tipe pria yang aktif, suka berolahraga, serta memiliki tubuh atletis, maka kamu termasuk orang yang tepat untuk memiliki Kaos V-neck Pria RedMango ini.

Dengan bahannya yang terbuat dari 100% katun lembut, serta mudah menyerap keringat, akan membuat kamu lebih bergaya ketika mengenakannya.

Selain itu, tubuh kamu yang berbentuk bila ditambah kaos V-neck akan menciptakan tampilan seorang pria gentle nan fit dan pas. Siap-siap deh para wanita jatuh hati melihat ke-maskulinan kamu!

Momen penggunaan untuk Kaos V-Neck Pria RedMango pun tidak terbatas. Kamu dapat menggunakannya di hari apapun, dan perayaan apapun. Tinggal Kamu padu-padu saja dengan beberapa item fashion popular, semisal; celana jeans, blazer, jaket, bomber, atau juga celana pendek.

Jahitan pada Kaos V-Neck Pria RedMango

Setiap proses penjahitan T-shirt V-Neck RedMango dilakukan dengan teliti.

RedMango V-neck Kerah Belakang-Bahu
Bagian samping belakang leher V-Nevk kaos dieksekusi dengan teknik jahit rantai double supaya lebih awet ketika dipakai.
RedMango V-neck Kerah Depan
Lalu bagian Rib (kerah kaos) dalam dijahit dengan teknik overdeck.
RedMango V-neck Lengan
Pun ujung lengan dan ujung bawah kaos, dijahit dengan teknik overdeck sehingga merekat awet.
RedMango V-neck Bawah dan Samping
Barulah, bagian dalam tepian baju, lengan dan samping dieksekusi dengan gaya obras, agar hasilnya pun pas.

Ukuran Lengkap Kaos V-Neck RedMango

Kaos V-Neck RedMango disediakan ke dalam ukuran lengkap dari S, M, L, XL, dan 2XL. Dimensi lengkapnya ada di gambar ini:

v-neck

Metode pengukuran yang Ciptaloka gunakan di atas, di mulai dari sisi kiri sampai dengan sisi kanan untuk menghitung lebar. Sementara untuk panjang Ciptaloka gunakan pengukuran dari bawah sampai dengan atas.

Kelima warna yang ada pada Kaos V-Neck Pria RedMango

Kaos V-Neck RedMango tersedia ke dalam 5 warna, yaitu: putih, hitam, biru benhur, biru navy, dan merah cabe.

vnerck

Teknik print pada kaos V-Neck Pria RedMango

Proses produksi desain pada kaos V-Neck RedMango dikerjakan oleh tenaga ahli dengan mesin DTG (Direct to Garment). Seperti diketahui, mesin tersebut akan mencetak gambar langsung pada kain layaknya sebuah kertas yang di print.

Bedanya, tinta yang digunakan untuk mencetak desain pada kaos V-Neck ini sangatlah spesial, sebab langsung didatangkan dari Amerika Serikat.

Jadi, setiap kucuran tinta yang keluar nantinya akan langsung menyerap pada serat-serat kain. Hal itu pun menciptakan kerekatan yang kuat antara tinta dan kaos. Hasilnya, sablon pun menjadi terlihat akurat, persis seperti pesanan, detail, bertekstur halus, awet, kuat dan tahan lama.

Therefore, mulai pesan kaos V-neck ini di Ciptaloka.com yaps~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here