Cek 9 Hal Penting yang Sering Kamu Lewatkan dari Kaos V-Neck

0
1553
views

Ciptaloka.com – Jika kamu tipe orang yang aktif, suka berolahraga, serta memiliki tubuh atletis, maka kamu termasuk ke dalam deretan manusia yang tepat untuk memiliki Kaos V-neck. Buat yang pada belum tahu, kaos v-neck adalah kaos dengan model kerah V yang menancab ke bagian bawah.

Kaos tersebut pun biasanya terbuat dari aneka bahan. Salah satu yang terbaik ialah kaos v-neck wanita atau pria yang terbuat dari 100% katun kombed. Sebab bahan tersebut dikenal mudah dalam hal menyerap keringat, memberikan sensasi adem ketika dipakai, serta rasa nyaman yang tak bisa diungkapkan.

Ditambah lagi model v-neck shirt ini terbilang lebih bergaya ketika dipakai loh. Bilamana kamu sudah memiliki tubuh yang atletis, dijamin deh badan kamu akan lebih berbentuk bila dikombinasikan dengan kaos V-neck custom ini.

Karena Ia mampu memeberikan nilai lebih pada sebuah penampilan. Misal saja kamu seorang pria, kesan gentle nan fit pun akan terekspresikan. Lain hal jika kamu wanita, siap-siap deh kesan wanita nan sporty dan sexy akan terlihat sekali.

Momen penggunaan untuk Kaos v-neck RedMango pun tidak terbatas. Kamu dapat menggunakannya di hari apapun, dan perayaan apapun. Tinggal Kamu padu-padu saja dengan beberapa item fashion popular, semisal; celana jeans, blazer, jaket, bomber, atau juga celana pendek.

Oh iyah, selain daripada info di atas, masih ada lagi loh…

Cek Inilah 9 Hal Penting yang Sering Kamu Lewatkan dari Kaos V-Neck

Apa sajakah itu?

1. Jahitan pada Kaos V-Neck Pria 

Setiap proses penjahitan T-shirt V-Neck RedMango dilakukan dengan teliti.

RedMango V-neck Kerah Belakang-Bahu
Bagian samping belakang leher V-Neck kaos dieksekusi dengan teknik jahit rantai double supaya lebih awet ketika dipakai.
RedMango V-neck Kerah Depan
Lalu bagian Rib (kerah kaos) dalam dijahit dengan teknik overdeck.
RedMango V-neck Lengan
Pun ujung lengan dan ujung bawah kaos, dijahit dengan teknik overdeck sehingga merekat awet.
RedMango V-neck Bawah dan Samping
Barulah, bagian dalam tepian baju, lengan dan samping dieksekusi dengan gaya obras, agar hasilnya pun pas.

2. Model Kaos V-Neck RedMango

Teruntuk saat ini, model kaos V-neck yang tersedia di Ciptaloka hanya berupa dua jenis saja. Yakni kaos v-neck pria dan kaos v-neck wanita. Ada dua hal yang membedakan keduanya, yakni dari segi ukuran serta bagian samping.

Sebab khusus kaos v-neck wanita, bagian samping dibuat melengkung begitu. Hal tersebut dilakukan guna memperkuat identitas model kaos wanita-nya begitu.

Teruntuk ke depannya, Ciptaloka pun akan menyediakan : kaos v-neck pria lengan panjang, v-neck sweater, v-neck shirt pria pun wanita.

3. Ukuran Lengkap Kaos V-Neck RedMango

Kaos V-Neck RedMango disediakan ke dalam ukuran lengkap dari S, M, L, XL, dan 2XL. Dimensi lengkapnya ada di gambar ini:

v-neck

Metode pengukuran yang Ciptaloka gunakan di atas, di mulai dari sisi kiri sampai dengan sisi kanan untuk menghitung lebar. Sementara untuk panjang Ciptaloka gunakan pengukuran dari bawah sampai dengan atas.

4. Warna yang Ada pada Kaos V-Neck Pria RedMango

Kaos V-Neck RedMango tersedia ke dalam 5 warna, yaitu: putih, hitam, biru benhur, biru navy, dan merah cabe.

vnerck

5. Teknik Print pada Kaos V-Neck Pria RedMango

Proses produksi desain pada kaos V-Neck RedMango dikerjakan oleh tenaga ahli dengan mesin DTG (Direct to Garment). Seperti diketahui, mesin tersebut akan mencetak gambar langsung pada kain layaknya sebuah kertas yang di print.

Bedanya, tinta yang digunakan untuk mencetak desain pada kaos V-Neck ini sangatlah spesial, sebab langsung didatangkan dari Amerika Serikat.

Jadi, setiap kucuran tinta yang keluar nantinya akan langsung menyerap pada serat-serat kain. Hal itu pun menciptakan kerekatan yang kuat antara tinta dan kaos. Hasilnya, sablon pun menjadi terlihat akurat, persis seperti pesanan, detail, bertekstur halus, awet, kuat dan tahan lama.

6. Bonus Tips : Hindari Kaos V-Neck yang Terlalu Rendah

Sumber Gambar by oddpad.com

Setelah kamu tahu informasi tentang produknya, pasti kamu pun ingin segera membeli atau menggunakannya, ya? Eits! Sebelum itu ada baiknya kamu baca beberapa tips penting dari Ciptaloka ini ya.

Okay, mari kita mulai dengan menghindari model kaos v-neck nan terlalu rendah atau over. Sebab dengan kaos tersebut, kamu bukan kelihatan lebih keren melainkan sebaliknya, uncool bro!

Pasalnya kerah kaos v-neck nan terlalu rendah akan membuat bagian dada menjadi lebih terbuka. Artinya bulu dada dan otot dada kamu akan terlihat oleh orang lain. Hal itulah nan membuatnya menjadi hal buruk baik buat kamu maupun orang  sekitar kamu.

So, jangan pakai deh ya?

7. Bonus Tips : Jangan Pakai Kaos V-Neck Oversize

Sumber Gambar by shirtsupplier.com

Yap! Kamu pun harus menghindari penggunaan kaos oversized v-neck. Sebab kaos ini, lebih baik dipakai bilamana ukurannya pas dan fit di badan kamu. Jika terlalu longgar justru akan menampilkan kesan terlalu kurus. Seperti badan tanpa isi begitu.

8. Bonus Tips : Beberapa Warna V-Neck yang bisa kamu Hindari

Sumber Gambar by sehatq.com

Sebetulnya ini sama saja dengan artikel yang satu ini : Percayalah! 5 Warna Kaos Ini yang Bikin Ketek Kamu Basah~

Sebab beberapa pilihan warna di atas, mau itu model kaos o-neck custom atau kaos v-neck custom, sama-sama bakal bikin keringat di badan kamu semakin ter-expose. Jadi nanti malah gagal ganteng, ya?

9. Trivia Seputar Kaos V-Neck

Sebetulnya, model v-neck tidak hanya kaos loh. Ada juga yang berupa kaos v-neck pria lengan panjang, v-neck dress, V-neck shirt, pun ada juga v-neck sweater. Soal tamplan dan perbedaannya, bisa kamu coba temukan dari gambar di bawah ini:

v-neck dress photo by https://pixnio.com/
v-neck sweater photo by wikimedia.org

Well kalau begitu, segitu dulu informasi seputar kaos v-neck yang wajib kamu tahu. So, silakan aplikasikan ke dalam fashion taste, kamu ya?

BACA JUGA:

1. Hot! Ini 59+ Template Desain Kaos Seragam Gratis Siap Pakai!

2. Cari Tahu 9 Alasan Ciptaloka Menjadi Konveksi Kaos Terbaik

3. Sudah Tahu Rincian Modal Usaha Kaos Distro Secara Lengkap?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here