Kaos V-Neck Pria Gildan 64V00

0
1363
views

Ciptaloka.com – Trend Kaos V-Neck Pria sempat menjadi puncak mode di tahun 1930-an. Fashion tersebut turut dipopulerkan oleh nama 2 orang tokoh terkenal, yakni Pangeran Wales dan Fred Perry (Petenis Pemenang Turnamen Wilbeldon).

Kaos V-Neck Gildan yang ada di Ciptaloka ini memang sengaja disediakan untuk para pria yang gemar bergaya sporty.

Terlebih bila Kamu punya tubuh atletis, memakai kaos ini akan turut menonjolkan kekuatan tubuhmu itu, lho.

“Memang, apa spesialnya kaos v-neck Gildan ini?”

Begini penjelasan singkatnya.

Pertama, ukuran kaos pasti pas. Kaos Gildan V-Neck yang dibuat dengan model T-Shirt built up umumnya berasal dari kain katun yang turbular (melingkar seperti sarung). Bahan kain tersebut pun diambil per diameter dengan ukuran 30-40 inci. Diameter kain tersebut pun dibentuk sedemikian rupa, sehingga jadilah sebuah ukuran kaos yang pas.

Kedua, kaos tidak mudah menyusut/mengecil karena pencucian. Berkat proses T-shirt built up tadi, kaos pun tidak akan rentan penyusutan setelah dicuci berkali-kali karena pasti sudah di preshrunk sebelumnya agar ukuran kaos tetap seutuhnya.

Ketiga, cocok untuk kaos full print. Kaos Gildan yang tidak memiliki jahitan samping, tentu sangat mudah untuk dipakai sebagai media sablon yang menyambung dari pinggir ke pinggir.

Jahitan pada Kaos V-Neck Pria 64V00

Kendati sisi baju tidak memiliki jahitan, bagian-bagin di bawah ini tetap dijahit agar hasilnay maksimal. Semisal;

Gildan V-Neck Pria
Gambar jahitan di baguan leher.
Gildan V-Neck Pria Kerah Belakang
Lalu bagian pundak dan leher pun tidak terlewat, karena dijahit dengan teknik rantai.
Gildan V-Neck Pria Tepian
Gambar jaihtan obras pada setiap tepian baju Gildan V-Neck bagian dalam.

Ukuran Kaos V-Neck Pria Gildan 64V00

Untuk ukuran pada kaos lengan panjang, hanya kami sediakan dari mulai S sampai dengan XL skala Internasional, dengan rincian;

gildanv

Metode pengukuran yang Ciptaloka gunakan di atas, di mulai dari sisi kiri sampai dengan sisi kanan untuk menghitung lebar. Sementara ukuran panjang Ciptaloka gunakan pengukuran dari bawah sampai dengan atas.

Pilihan Warna pada Gildan V-Neck Pria 64V00

Spesial bagi para cowok, Ciptaloka sediakan kaos V-Neck Gildan dalam 3 warna populer, yakni;

GildanVV

Teknik Print Pada Gildan V-Neck Pria 64V00

Kaos Gildan Lengan Panjang sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam mencetak desain lewat mesin sablon berteknologi DTG (direct to garment).

Alasannya karena kaos tersebut tidak mudah berbulu, jadi mempercepat penyerapan tinta pada serat kain. Selain itu, tekstur kaos yang lembut pun mempermudah gambar dicetak dengan begitu presisi nya.

Urusan tinta, Ciptaloka pilih tinta import terbaik. Jadi, kaos import dan tinta import sama dengan kualitas barang import yang sangat baik.

Gimana? Kalau sudah yakin sama Gildan V-necnya, langsung order di Ciptaloka.com deh ya~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here