Kaos Gildan Pria Lengan Panjang

0
37
views

Ciptaloka.com – Kaos Gildan Lengan Panjang merupakan produk yang tepat bagi kamu yang suka gaya penampilan simple-elegan. Terlebih kaos tersebut sangat nyaman untuk dipakai serta bisa kamu eksperimenkan dengan item fashion lainnya.

Untuk tahu lebih tentang kaos Gildan lengan panjang, simak dulu nih;

Mengenal 3 Kelebihan utama Kaos Gildan Pria Lengan Panjang

Pertama, ukuran kaos pasti pas. Kaos Gildan Lengan Panjang yang dibuat dengan model T-Shirt Classic Fit umumnya berasal dari kain katun premium yang fleksibel. Bahan tersebut pun dibentuk sedemikian rupa, sehingga jadilah sebuah ukuran kaos yang pas di badan.

Kedua, kaos tidak mudah menyusut/mengecil karena pencucian. Sebelum dikirm ke pasar, Kaos Gildan di pabriknya sana telah dicuci dan dilaundry (pre-washed preshrunk). Proses tersebut dimaksudkan agar ukuran kaos tetap seutuhnya meski sering dipakai atau dicuci berkali-kali.

Ketiga, cocok untuk sablon. Kaos Gildan yang tidak memiliki banyak bulu, tentu sangat mudah untuk dipakai sebagai media sablon. Sebab tinta mudah sekali menyerap pada kain.

Kombinasi Kaos Gildan Lengan Panjang dan Barang Lainnya

Sebagaimana item fashion, Kaos Gildan Lengan Panjang juga cocok untuk Kamu pakai dalam kegiatan sehari-hari. Pakaian itu pun bisa pula Kamu kombinasi dengan beberapa barang lain yang mungkin ada di lemari Kamu. Misalnya saja…

– Rompi Denim

Kombinasi kaos Gildan lengan panjang dan rompi denim ini merupakan perpaduan yang populer bagi para lelaki. Mereka yang memakainya tentu akan terlihat lebih maskulin dan macho. Gaya ini cocok banget Kamu pakai buat kopi darat bareng teman-teman atau juga riding keliling kota.

– Rok

Untuk para ladies, tak ada salahnya memulai style dengan kombinasi antara kaos lengan panjang dan rok. Kamu masih bisa terlihat fashionable lho dengan gaya sederhana ini. Kamu bisa memakainya ketika akan ke kampus, hang out, atau shopping.

– Overall

Para wanita yang doyan style 80’s atau vintage, bisa lho memakai kombinasi overall dan Gildan Lengan Panjang. Dijamin kamu bakal terlihat nyentrik lewat paduan unik ini. Kamu bisa memakainya untuk ke mall, atau juga girls day out bareng geng kamu.

– Kemeja

Style ala-ala summer ini, bisa pula kamu terapkan untuk gaya berpakaian ketika akan ke kampus, kerja, atau ke pertemuan semi-formal pula.

– Jeans

Terakhir, yang paling sederhana adalah dengan cara mengombinasikan jeans dan Kaos Gildan Lengan Panjang. Cukup mudah tapi bergaya, ya?

Jahitan pada Kaos Gildan Lengan Panjang

Gildan Pria Kerah LP Kerah
Jahitan tersebut akan membuat kaos lebih awet.
Gildan Pria Kerah LP Kerah-Bahu
Dari leher belakang-bahu dijahit rantai agar kuat dan awet ketika sering dipakai.
Gildan Pria Kerah LP Tepian
Jahit obras dipakai untuk memperkuat komponen kaos bagian dalam.

Ukuran Kaos Gildan Lengan Panjang

Untuk ukuran pada kaos lengan panjang, hanya kami sediakan dari mulai S sampai dengan XL skala Internasional, dengan rincian;

gildanp

Metode pengukuran yang Ciptaloka gunakan di atas, di mulai dari sisi kiri sampai dengan sisi kanan untuk menghitung lebar. Sementara ukuran panjang Ciptaloka gunakan pengukuran dari bawah sampai dengan atas.

Varian Warna Kaos Gildan Pria Lengan Panjang

Kaos Gildan Lengan Panjang tersedia dalam 3 warna dasar spesial, yaitu; Hitam, Putih, dan Biru Navy.

Gildan Panjang

Teknik Print Pada Kaos Gildan Lengan Panjang

Kaos Gildan Lengan Panjang sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam mencetak desain lewat mesin sablon berteknologi DTG (direct to garment).

Alasannya karena kaos tersebut tidak mudah berbulu, jadi mempercepat penyerapan tinta pada serat kain. Selain itu, tekstur kaos yang lembut pun mempermudah gambar dicetak dengan begitu presisi nya.

Urusan tinta, Ciptaloka pilih tinta import terbaik. Jadi, kaos import dan tinta import sama dengan kualitas barang import yang sangat baik.

Kalau sudah baca saatnya kamu pesan sekarang di Ciptaloka ya 😉

Previous articleKaos Pria Gildan Soft Style
Next articleKaos V-Neck Pria RedMango
Writer and Internet Marketer Enthusiast | Content Writer at Ciptaloka.com
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here