Inspirasi Style Fashion Simple Bermodalkan Hoodie Custom!

0
138
views

Ciptaloka.com – Apakah di tahun sekarang ini masih adakah kamu yang belum tahu perbedaan antara hoodie, jaket, dan sweter? Kalo ada kebangetan sih. Sebab Ciptaloka sudah pernah beritahu di sini loh: Kamu Sudah Tahu Letak Perbedaan Jaket, Sweter, dan Hoodie?

Pastinya dalam benak kamu akan muncul sebuah pertanyaan seperti ini

“Emang kenapa tiba-tiba bahas sweter, jaket, dan hoodie min?”

Jawabannya jelas karena banyak orang yang sering mencari inspirasi tampilan atau gaya dengan memadukan hoodie dan swetaer sebagai outfit utamanya. Tak jarang bila di mesin pencari banyak muncul kata kunci semisal: Style Hoodie Wanita Hijab, Hoodie Wanita Kekinian, dan Gaya Berpakaian Hoodie.

Mengingat banyaknya yang mencari hal tersebut, Ciptaloka pun tergerak guna memberikan tips dengan tema yang sama, yang sudah dirangkum di bawah ini:

Inspirasi Fashion Berrmodalkan Hoodie Custom!

Cek nih!

Style Hoodie dan Hijab

Well, untuk yang pertama kita buat dulu khusus untuk para hijabers atau sebutan bagi para kaum perempuan nan memakai hijab atau kerudung.

Sederhanya, mereka cukup memakai item fashion berupa; celana Panjang, Kaos, Outer hoodie, dan hijab. Pertanyaannya, hoodie seperti ya bagusnya?

https://www.ciptaloka.com/jaket_hoodie_istiqomah_istighfar-3382054-86obvd3n47

Dengan senang hati, Ciptaloka merekomendasikan hoodie tersebut. Sebab tema desain yang diangkat, bisa dibilang relate dengan style hijab nan dikenakan. Perihal warna, tak ada salahnya pilih nan terang, tidak melulu harus dark seperti hitam atau navy blue.

Sebab warna dark itu bisa dipakai pada item fashion lainnya semisal celana dan hijab. Jaid nantinya hoodie nan berwarna terang akan lebih stand out, begitu.

Style Hoodie Wanita Korea

Gaya berpakaian hoodie dengan tema korea, mostly didominasi oleh penggunaan warna nan terang atau girlish. Semisal warna jaket hoodie pink, kuning, biru muda, pun hijau terang.

Style ini pun tidak terbatas, yang artinya bisa dipakai oleh kamu yang berhijab maupun tidak berhijab. Contoh untuk hoodie-nya bisa kamu cek di bawah ini:

https://www.ciptaloka.com/jaket_hoodie_saranghae_i_love_you_korea-795569-enzeej5pz9
yap! gambar tersebut sangat identik sekali, ditambah dengan pilihan warna abu terang nan notabene cukup mudah berbaur dengan warna apapun. Then easy to combine with item fashion lainnya.

Style Hoodie Simple

Siapa yang suka gaya pakaian sederhana? Wah! Pasti banyak ya. Sebab gaya simple di sini memang menggambarkan style yang terbilang umum tanpa harus memikirkan merek atau kegunaan.

Modalnya bisa hanya berupa celana, kaos, dan hoodie. Bisa juga Hijab, hoodie polos, celana rok atau kulot dan kemudian hijab. Sesimpul itu aja sih.

Untuk gambar atau tema desain pada hoodie, bisa kamu pilih yang tidak terlalu ramai atau pun polos aja sekalian. Biar mudah matching up dengan yang lain. Benar-benar mudah dan tidak ribet kan?

Tampil Sporty dengan Zipper Hoodie

Untuk beraktifitas di luar ruangan dengan tujuan berolahraga atau jalan-jalan, Ciptaloka sarankan untuk memakai hoodie dengan model ritsleting di bagian depan.

Ini bukan hanya masalah tentang tampilan atau gaya, tapi juga kenyamanan. Sebab jika kamu pilih hoodie biasa, ketika kamu berkeringat akan terbilang susah dibuka. Pun bila bisa, ditakutkan malah keangkat beserta isi bagian dalam hoodienya (re: kaos, tank top, sport bra) sehingga aurat terlihat ke mana-mana.

Sedang bila zipper hoodie, kamu bisa memudah mamakai dan membukannya berkat bantuan ritselting pada bagian depannya. Dengan begitu bisa leluasa baik dilepas keteika berkeringat atau tidak.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa coba hoodie berikut ini:

Hoodie Wanita Kekinian

Kalo bicara kekinian, tentulah harus mebahas style nan popuer di tahun sekarang. Sepanjang pengamatan, style hoodie wanita terkini didominasi oleh jenis hoodie biasa namun dengan ukuran yang besar. Alias oversize atau keododoran. Mengapa bisa begitu?

Menurut pendapat pribadi, hoodie besar atau oversize banyak dipengaruhi oleh trend street style juga Korean. Ditambah lagi jaket besar tersebut banyak disukai oleh para hijaber karena tidak mencetak lekukan tubuhh mereka.

Untuk mereka yang tidak berhijab, hoodie oversize membantu menutupi tubuh lebih luas. Bisa dari bagian leher sampai dengan paha. Tak jarang ada yang memakainya secara sexy style dengan dikombinasikan celana pendek minim semisal hot pants.

Jika dilihat sekilas style tersebut akan memperlihatkan tampilan seolah sang Wanita tidak memakai celana gitu. Padahal sebetulnya pakai sih.

Dan untuk desain hoodie, boleh dicoba yang seperti ini nih:

https://www.ciptaloka.com/jaket_hoodie_catcus_dark_version-3298973-kyo6qwww4r

Terlihat cute sekali bukan kombinasi antara si kucing dan pohon kaktus? Kalo mau detail jelasnya, kamu bisa langsung klik link-nya saja, ya?

Okay segitu dulu kiranya informasi tentang ide untuk mix dan match pakaian hoodie. Kira-kira dari kelima rekomendasi di atass, adakah yang mau kamu coba pakai?

By the way, bila kamu merasa gambar atau rekomendasi desain hoodie di atas kurang sreg, tidak perlu khawatir. Kamu masih bisa kok buat hoodie custom sesuai gaya kamu.

Pembuatan tidak memerlukan minimal pembelian, artinya satu pun bisa Ciptaloka bantu buatkan. So, let’s express your creativity! See you.

BACA JUGA:

1. Terdapat 9 Model Hoodie, yang Bisa Jadi Tidak Kamu Ketahui

2. Berikut 9 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Hoodie Ciptaloka

3. Ulasan Terlengkap Bahan Baby Terry, yang Biasa Dipakai di Sweater/Hoodie Kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here