Inspirasi Kado Custom Terbaik Untuk Pasangan Baru Menikah

Ada apa saja ya?

0
2109
views

Ciptaloka.com – Bila kamu datang ke situs ini dengan tujuan mencari dan membutuhkan informasi tentang kado pernikahan yang bagus untuk pasangan yang baru menikah, maka kamu telah sampai di tempat yang tepat.

Yap! Di bawah ini akan kami sajikan kepada kamu artikel spesial yang membahas seputar kado pernikahan yang bermanfaat, kado pernikahan terbaik, kado pernikahan ter-unik, untuk pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Langsung simak dan pilih salah satu deh!

Inspirasi Kado Custom Terbaik Untuk Pasangan yang Baru Menikah

Ada apa saja ya?

Cetak Foto Pada Media Kristal, Batu, Aluminium, atau Kayu

Mumpung masih dalam suasana penuh romansa dan mabuk asmara, kamu bisa tambahkan kebahagiaan mereka itu dengan memberikan sebuah kado pernikahan berupa koleksi foto-foto jadul mereka baik ketika mereka pacaran dulu maupun awal ketemuan.

Ajak mereka berdua untuk bernostalgia dengan meninjau kembali kisah cinta awal mereka. Supaya foto tadi terlihat lebih spesial pastikan untuk mencetaknya pada media yang bukan abal-abal. Makanya kamu coba cetak di kayu, batu, atau pun aluminium deh.

Hiasan Dinding atau Hiasan Meja

Kamu juga bisa memberikan mereka aksesoris yang dapat membantu memperindah hunian baru bagi mereka berdua.

Sebagai tips, kamu bisa kasih mereka kado pernikahan ala milenilan yakni pajangan dinding yang berguna semisal jam dari kayu, atau jam kristal custom berisi gambar atau foto.

Bila tidak hiasan di dinding kamu bisa kasih hiasan meja berupa jam kaca yang dijamin memiliki tampilan mewah, keren, dan unik deh.

Bantal atau Sarung Bantal

Namanya pasangan baru pasti punya suasana kamar baru ya kan? Nah biasanya selain ruangan rumah mereka pun suka menghias kamar mereka sedemikian rupa agar enak untuk ditempatinya.

Kalau begitu, inspirasi kado pernikahan berikutnya kamu bisa tuh bantu mempercantik nya dengan memberikan sebuah sarung bantal custom atau bantal custom yang padat diberikan gambar/desain suka-suka. Dijamin keren deh ya!

Peralatan Makan dan Minum

Pengantin baru memang selalu identik dengan segala sesuatu yang baru. Termasuk alat makan dan minum baru.

Hmm kalau mereka sudah pada punya alat makannya, kamu bisa kasih deh alat minum berupa gelas custom bergambar mereka baik berbentuk foto atau animasi.

Kasih deh gelas mug 1 untuk si MR. Dan yang satunya buat si MRS. Cocokkan buat jadi kado pernikahan yang baik untuk sahabat. Gimana kece banget gak?

E-Money Custom Berisi Uang

Terus semisal kamu mau ngasih barang tapi ingin sekalian berisi uang, kamu bisa tuh kasih e-money custom yang sudah kamu isi saldo. Maksimalkan pula tampilan uang elektronik itu dengan desain/gambar mereka.

Isi saldonya sendiri bervariasi, bisa 1 juta buat mereka happy atau ratusan ribu. Gimana kamu sih. Pasti jadi kado pernikahan unik dan bermanfaat. Ya khan?

Opsi Kado Pernikahan Terbaik Selain Produk Custom

Voucher Menginap di Hotel

Bila tidak mau berbentuk barang, kamu bisa lho memberikan mereka voucher menginap di hotel untuk dua orang.

Hitung-hitung kamu support agenda bulan madu mereka, ya gak? Asal pastikan waktunya tidak mepet untuk keduanya, ya?

Voucher Belanja

Ngomong soal voucher juga, kamu bisa kasih pasangan yang baru nikah berupa voucher belanja.

Ya voucher itu bisa mereka pakai untuk belanja kebutuhan yang mereka pingin. Jadi itung-itung nyenengin mereka, ya?

Demikianlah Inspirasi Kado Custom Terbaik Untuk Pasangan yang Baru Menikah. Mana yang cocok buat kamu, ya?

BACA JUGA

1. Kata Psikolog Ini 9 Warna yang Baik Tuk Tema Pernikahan Kamu

2. 25 Ucapan Selamat Pernikahan Menyentuh Hati Untuk Sahabat

3. Kiat Jitu dalam Menghemat Budget Pernikahan di era Milenial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here