25 Ucapan Selamat Pernikahan Menyentuh Hati Untuk Sahabat

Cocok buat dipakai di mana aja nih

0
14805
views

Ciptaloka.com – Momen pernikahan teman atau sahabat tentu akan menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi kita. Rasa-rasanya melihat mereka berbahagia di hari tersebut secara tidak langsung bisa menular kepada kita ya kan?

Makanya, kadang ada beberapa sahabat yang sengaja membuat kartu ucapan pernikahan atau pun hadiah berisi kata-kata berbahagia atas pesta pernikahan yang telah mereka helat.

Kebetulan juga nih, ngomong-ngomong soal ucapan pernikahan Ciptaloka juga punya loh kumpulan kalimat ucapan pernikahan yang bisa kamu pakai di kartu, produk custom, dan caption Instagram. Penasaran seperti apa aja kata-katanya? Simak baik-baik deh ya.

25 Ucapan Selamat Pernikahan Menyentuh Hati Untuk Sahabat Karib atau Teman

Cocok buat dipakai di mana aja nih

Ucapan Pernikahan yang bisa Kamu Tulis di Kartu Dulu

Bagi yang mau mengirimi kartu ucapan pernikahan, berikut ucapan pernikahan simple, ucapan pernikahan lucu, dan kata mutiara ucapan pernikahan yang bisa kamu gunakan:

  1. Manakala melihat kalian berdua bersama, aku tahu kalian akan berakhir berbahagia dan duduk di kursi pelaminan yang sama. Maka sebagai sahabat kalian berdua, aku turut bersuka cita. Selamat menikah ya.
  2. Selamat menjalani peran baru sebagai seorang suami dan juga istri, semoga pernikahan kalian selalu dilindungi dari ribuan godaan-godaan duniawi.
  3. Hey sobat, izinkanlah aku mengucapkan selamat, sebab kau telah menemukan pasangan hidup yang tepat, guna menemani setiap langkah kehidupan yang mulai terasa berat.
  4. Wish nothing but the best. We hope your marriage make both of you really fresh. Happy wedding, yes!
  5. Sesungguhnya pernikahan adalah tentang mempersatukan dua insan dalam satu ikatan percintaan yang kelak akan dipertanggungjawabkan. Selamat menempuh tanggung jawab baru, sahabatku!
  6. Dan di hari ini bumi mendapatkan kabar yang bahagia, sebab salah dua penghuninya sudah mengikat cinta, yang artinya segera pula mereka akan segera menambah penghuninya. Selamat berkembang biak sob!
  7. ‘Selamat’ adalah satu kata sederhana guna mendeskripsikan kebahagiaan kalian berdua di momen pernikahan.
  8. Ingin nya aku tuliskan harapan-harapan terbaik pada kartu ucapan ini. Hanya saja, aku takut tidak muat, jadi lebih baik aku ucapkan saja Selamat Menikah Sahabat.
  9. Teruntuk Sahabatku, selamat atas pernikahan mu. Semoga rumah tangga yang akan kamu susun bisa mencapai lantai 8, yang artinya kebahagiaan tanpa akhiran.
  10. Aku ingat dulu kamu pernah berkata “Sejak dulu begitulah Cinta, deritanya tiada akhir” tapi sekarang aku tidak percaya karena toh buktinya kamu dan dia bahagia. So, selamat menikah ya Kakak Kedua
  11. Hidup kayak gini emang gak enak dihabisin sendirian Sob. Jadi selamat ye, loe udah ada yang nemenin. Semoga segera bikin hehe
  12. Aku sebenarnya cemburu. Sebab Aku tahu kamu bahagianya sama dia, bukan aku. Tapi kemudian aku tahu, kamu milih dia karena aku gak bisa ngasih yang dia punya. Wong aku dan kamu sama-sama pria. Jadi selamat ya kalian berdua.
  13. Aku gak tahu beli kartu ucapan pernikahan ini buat apa. Katanya sih buat nulis ucapan nikah ke sahabat yang nikahan gitu. Jadi ya ikutin deh aja. HWD ya.
  14. Dari awal aku sudah menduga. Kalau kalian udah pingin nikahan gitu ya. Hmm jadi selamat aja, semoga pernikahannya berawal dan berakhir baik juga pastinya.
  15. Yaudah, iyah, selamat nikah buat kamu sama dia. Sahabat mah cuma bisa ngasih ucapan gitu aja cukup ya.

Ucapan Pernikahan yang bisa kamu cetak Pada Produk Custom

  1. HWD SOB “Happy WIkwik Duluan”
  2. Congratulations on your Wedding buddy, happy making baby~
  3. Semoga cinta yang kamu tanam dapat bertumbuh, berbunga, dan tidak mudah layu dimakan waktu.
  4. Happy Celebrating I Do Day~
  5. If your wedding is your new journey. I just want to make sure you keep safety. Happy wedding. 

Ucapan Pernikahan yang Bisa Jadi Ide pada Caption Instagram

  1. Aku bersyukur pada hari ini bisa menyaksikan sahabatku @abc melepas masa lajang nya. Akhirnya setelah melewati berbagai hubungan toxic, penolakan-penolakan, dan ke-PHP-an kamu berhasil menemukan orang yang mau menerima mu. Semoga hubungan kalian lestari sampai mati.
  2. Selamat menikah @abc sebagai seorang sahabat, aku hanya ingin berpesan “Semoga Cinta kalian yang berakhir dalam pernikahan, akan terus sampai ke Surga terdepan”
  3. Pertemuan adalah awalan, selalu bersama adalah perkembangan, dan berakhir dalam pernikahan adalah hadiah yang berhak kalian dapatkan. Selamat menikah kawan @abc
  4. Aku senang sekali kalian berdua berbahagia. Kini dua bagian kalian telah menjadi satu. Untuk itu tetaplah Cinta kalian menyatu.
  5. Bila melihat kalian @abc dan @abc menikah sudah membuatku bahagia, semoga di saat aku menikah lagi kalian berdua lebih berbahagia, ya? Happy Wedding Day my Bestie!

Demikianlah kumpulan ucapan pernikahan yang bisa kamu pakai di kartu undangan, produk  custom, dan caption IG. Gimana menurut kamu? Yang mana nih cocok buat mendeskripsikan momen kamu.

BACA JUGA:

1. Kiat Jitu dalam Menghemat Budget Pernikahan di era Milenial

2. Pastikan 5 Hal Ini Sebelum Kamu Membeli Souvenir Pernikahan

3. Kumpulan Tanggal Cantik di Tahun 2020, Cocok untuk Menikah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here