Gratis! 9+ Contoh Desain Kaos Komunitas Motor Keren dan Unik

0
173
views

Ciptaloka.com – Agaknya sudah banyak tersedia beragam desain kaos bertemakan motor. Guna mengetahuinya, kamu bisa dengan mudah mencarinya dengan mengetik sebuah kata kunci “kaos motor, kaos touring, kaos motor gank, pun kaos motor beat.”

Jika sudah, di sana kamu dapat dengan mudah menemukan beragam tema desain kaos motor custom. Mulai dari kaos motor simple, kaos motor lengan panjang, kaos motor touring, kaos motor cross, juga kaos motor racing.

Dari situ dapatlah kita simpulkan satu hal yang janggal. Bahwa daktanya susah sekali bukan? Menemukan kaos motor yang memiliki desain nan agak unik atau bisa kita sebut “belum ada yang punya”.

Eh tapi, kalau kamu butuh desain yang kayak gitu adanya, kenapa gak bilang langsung saja? Soalnya di Ciptaloka tersedia loh beragam template desain kaos motor custom, desain sudah jadi, pun desain mandiri kaos bertemakan motor.

Penasaran kan seperti apa saja rupa gambarnya? Ayo kita bahas mereka satu per satu, ya!!

Berikut 9+ Contoh Desain Kaos Komunitas Motor

Yuk kamu coba~

1. Kaos Motor Gengs by Luvantic Store

Urutan pertama ada desain baju club motor keren, dengan desain bertemakan vintage. Pada bagian depan kaos jelas tertulis kutipan “Live to ride, ride to live” yang artinya…

“Hidup untuk berkendara (motor), berkendara (motor) untuk hidup” widih dalem dan keren, seperti anak motor banget ya kutipan nya?

2. Kaos Motor by Desain Kaos Import

 

Ada juga desain yang cocok untuk jadi kaos anniversary club motor cross. Sebab highlight gambar pada bagian depan kaos sudah berupa motor cross, yang tidak lupa dengan siluet seorang rider nya.

Lagi-lagi ada sebuah kutipan tertulis di bagian depan kaos yang mengatakan bahwa “we all get addicted to something that takes away the pain”.

Dalam Bahasa Indonesia, kalimat tersebut dapat diartikan sebagai “kita semua kecanduan terhadap sesuatu yang menghilangkan luka”. kayak nya dalam banget kutipan dalam desain kaos motor ini ya?

3. Kaos Focus by JENMARIN

Yap! Berikutnya ada lagi contoh desain baju konvoi motor, yang bertemakan vespa klasik. Sudah pasti motor itu banyak digemari oleh para biker wanita maupun pria.

Bisa ditebak kalo menurut cewek-cewek desainnya lucu karena menyerupai sebuah bentuk wajah. Begitu juga dengan para pria, ya keren juga desainnya apalagi tulisan focus di atasnya, yang bisa membantu orang nan membacanya ketika touring nanti. Hmm cocok gak ya?

4. Kaos No Vespa No Life by Brontosaurus

Masih soal baju komunitas motor vespa, cuma kali ini tampilannya lebih klasik sekaligus vintage. Di mana motor vespa di simpan di tengah, lalu di atas ada tulisan “No Vespa” kemudian bagian bawah tertulis “No Life.”

Jadi kalau gak ada motor ini gak akan bisa hidup gitu. Apalagi pada bagian tengahnya tertulis “Feel the love is genuine” yang berarti “rasakan cinta nan nyata.”

5. Kaos Motor Sarkas by Desain Kaos Import

Next, ada kaos motor lengan panjang atau pun pendek, favorit Admin. Kendati desainnya hampir sama dengan motor cross sebelumnya, tapi ada poin penting yang jadi pembeda.

Yap! Tulisan “you lost me at, I don’t ride” arti secra harfiahnya adalah “kamu membingunganku ketika (berkata) aku tidak berkendara (motor)”

Secara meaning ini bisa berarti kamu aneh jika kamu tidak berkendara, bisa pula lu aslinya gak naik motor, ya semacam questioning kenapa kamu gak naik motor di saat yang lain melakukannya, gitu. Keren banget kan?

6. Kaos Speed Race Motorcycle by BE COOL

Salah satu contoh desain kaos motor yang lain, bertemakan gambar ala-ala vintage. Hal tersebut bisa terlihat jelas dari gambar motor classic plus side car alias tambahan kursi samping bagi penumpangnya.

Guna memperkuat desain vitage itu, baik font dan warna desain diberi sentuhan warna emas yang cukup mempesona di mata. So, gimana? Keren gak?

7. Kaos Pria Itu Pakainya Motor Kopling by Ade Ide

Sebenarnya dari segi desain dan typografi biasa saja. Hanya yang menarik di sini adalah tulisannya itu.

Tentu sangat menyindir biker yang motonya tidak dilengkapi kopling. But ya, itulah uniknya kaos motor yang satu ini.

Jika kamu terarik memakainya, usahkan pakai motornya kopling juga ya? Biar enak ngeledek pengendara jalan yang lain. hehe. canda.

8. Kaos N-Max This Is My Ride by Sabeea Automotive

Desain kaos ini sih terbilang kekinian. Sebab gambar motor yang ada pada kaos nya pun demikian.

Cocok baget nih buat jadi referenis desain kaos komunitas pengguna motor n-max. Apalagi mereka banyak di jalan dan di mana-mana kan ya?

Jadi pakai kaos begini, bakal bikin kamu dikenal dan dimiliki banyak teman deh. pasti.

9. Kaos Ride Free or Die by DM Store

Masih berbicara tentang desain kaos bergaya vintage. Kali ini ada gambaran sebuah motor vespa yang dikendarai oleh seorang tengkorak.

Ada sebuah makna pilihan yang ingin disampaikan lewat desain tersebut, yakni “bekendara bebas atau mati” wah tegas sekali, yak?

10. Kaos RX King by Sabeea Automotive

Nah khusus kamu yang suka dengan motor klasik RX King, di atas ada salah satu contoh desainya loh.

Motor RX King dibuat menjadi silhouette berwarna abu dengan mengambil angle dari bagian depan samping. Dijamin keren deh siapapun yang memakainya, ya kan?

11. Template Desain Mekanik Handal by Dropland

Bagi kamu yang pingin kaos motor tapi gak motor-motor banget gitu, spesial dari kami ada nih template kaos motor custom. Hanya saja gambar desain yang diangkatnya berupa mechanical gitu.

Dalam template desain di atas, kamu bisa ubah mulai dari: warna desain, tulisan desain, dan logo-logo pada desain. So, bakal keren deh kalo kamu pakai.

Kiranya itulah 11 template desain kaos motor dan template desain kaos motor custom yang bisa kamu edit suka-suka.

Dengan begitu mau pakai yang mana? Semuanya keren-keren dijamin ya~

BACA JUGA :

1. 10+ Contoh Desain Kaos Komunitas yang Simple dan Elegan

2. Gratis! Template Desain Baju Keluarga Besar dari Ciptaloka

3. Lucu! 8 Desain Kaos Kata-kata Unik Karya Store Own Ciptaloka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here