10+ Contoh Desain Kaos Komunitas yang Simple dan Elegan

0
9203
views

Ciptaloka.com – Pastinya kamu semua sudah sepakat bahwasanya desain kaos yang bagus, mampu menambah nilai pada setiap penggunanya. Maka dari itu, para produsen kaos pun semakin berlomba dalam membuat beragam jenis desain kaos agar sesuai dengan selera pasar mereka.

Pertanyaan pun muncul, sebenarnya “contoh desain kaos seperti apa yang seharusnya dibuat?” Guna mengetahui hal tersebut, ada baiknya kamu langsung kunjungi situs Ciptaloka.com.

Di sana tersedia macam-macam desain kaos online yang  terbilang simple dan juga elegan. Namun bila kamu merasa repot jika harus cek satu per satu desain kaos nya, boleh kok lanjutkan saja membacanya.

Sebab di dalam artikel ini, Admin akan mengklasifikasikan contoh kaos sesuai dengan tema yang banyak dicari di google, diantaranya ada:

Beragam Contoh Desain kaos distro, Contoh desain kaos komunitas,  contoh desain kaos kelas, dan contoh desain simple elegan. Langsung baca selengkapnya deh~

10+ Contoh Desain Kaos Komunitas yang Simple dan Elegan

Langsung disimak, ya!

1. Contoh Desain Kaos Komunitas Rafting

For your information, kegiatan rafting itu dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan aktivitas arung jeram. Itu loh kegiatan di alam/luar ruangan dengan memanfaatkan sebuah perahu karet.

Untuk desain kaos nya sendiri dibuat dengan  gambar berupa alat dayung menyilang, tulisan RAFTING di tengah dan perahu kecil di bawahnya.

Jika kamu kebetulan anak rafting dan butuh kaos komunitas nya bisa langsung diedit sendiri ya? Jika tidak tinggal modifikasi gampang kok.

2. Contoh Desain Kaos Komunitas Pecinta Alam

Sebenarnya, secara mendetail kaos ini lebih cocok dipakai oleh orang yang suka mendaki gunung dan berkemah gitu. Hanya saja biasa orang-orang mengenal mereka dengan istilah pecinta alam, gitu.

Nah dari segi contoh desain kaos komunitas, dilambangkan dengan gambar berupa gunung serta tulisan bergaya retro classic.

Jika ingin disesuikan dengan nama komunitas kamu, boleh kok. Soalnya ini template yang tinggal diedit dikit.

3. Contoh Desain Kaos Wild Life

 

Yap! Meski contoh gambarnya berupa seekor beruang, tidak berarti mengartikan bahwa kaos ini untuk komunitas pemburu beruang. Apalagi beruang laut hehe.

Kembali lagi ini hanyalah contoh template desain, kamu bisa loh misal mengganti logo beruangnya dengan hewan reptil. Jadi bisa cocok kan jadi kaos para pecinta reptil.

4. Contoh Desain Kaos Komunitas Motor

Khusus yang punya komunitas motor, biasanya pada bikin kaos kan? Nah pasti bingung mau bikin kayak gimana? Boleh pakai contoh desain kaos motor di atas.

Yap! Itu cuma template desain yang tulisannya bisa diganti baik oleh nama kamu atau komunitas kamu. Tapi kalo dirasa kurang cocok, bisa bikin yang lain dengan mengambil contoh desain yang ada di situr Ciptaloka. Masih banyak loh, coba kamu klik segera.

5. Contoh Desain Kaos Komunitas Mobil

 

Kalo komunitas motor ada, pasti komunitas mobil pun ada, ya kan? Makanya nih ada salah satu inspirasi buat dibikin jadi kaos komunitas.

Kendati di gambarnya berupa Toyota Avanza, kamu bisa sesuaikan deh dengan mobil dan tulisan yang lain. Terus kalau ngereasa kurang cocok, masih banyak pilihan lin kok, bisa dikunjungi di link berikut.

6. Contoh Desain Kaos Komunitas E-Sport

Selain daripada komunitas yang mainstream, ada juga komunitas yang terbilang mulai muncul baru-baru ini. Dikarenakan serbuan banyak game berbasi mobile, mulai banyak pula masing-masing komunitas game tersebut.

Nah khusus yang sudah punya komunitas e-sportnya, boleh dong langsung bikin kaosnya. Buat apa? Ya supaya lebih banyak anggota dan yang kenal pastinya.

Dengan begitu makin banyak relasi di permainan yang dapat menguntungkan kamu.

7. Contoh Desain Kaos Komunitas Olahraga

 Sudah jelas jika tubuh yang sehat akan mampu melahirkan jiwa yang kuat. Sementara sebuah kaos komunitas olahraga yang kamu punya, bakal bikin kamu semangat setiap harinya. Percaya gak?

Yuk buktikan segera. Bikin kaos komunitas olahraga sesuai dengan bidang yang kamu suka. Contohnya yang di atas, ada kaos olahraga khusus untuk para pelari atau dikenal runner loh.

8. Contoh Desain Kaos Komunitas Relawan

Khusus kamu yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, senang berbagi, dan cinta demokrasi, boleh loh bikin kaos khusus untuk menyuarakan isi hati kamu.

Buat dengan cara kreatif, semisal mencetaknya pada kaos seperti pada contoh di atas. Atau bikin komunitas relawan tersendiri, dengan desain dan logo yang sesuai dengan visi.

9. Contoh Desain Kaos Komunitas Pecinta Tokoh

Selain daripada aktivitas dan benda, adapula loh komunitas yang mencintai tokoh tertentu. Contohnya ada pada mereka yang sangat mencintai dan meneladani Kh. Abdurahman Wahid atau dikenal Gus Dur.

Mereka pun membuat kaos dengan gambar beliau. Kadang adapula yang berisikan kutipan kata atau foto orang yang mereka kagumi loh.

10. Contoh Desain Kaos Komunitas Musik

Jangan salah, setiap musik pun memiliki komunitas nya masing-masing loh. Ada yang ngotot bilang enak dengan jazz nya, ada yang bilang lebih slow dengan reggae, ada pula yang ingin keras seperti lagu-lagunya.

Ya, mereka adalah komunitas Metal atau Death Metal. Salah satu contoh metal cute  ada di gambar kaos yang di atas, ya?

11. Contoh Desain Kaos Komunitas Foto

Terakhir ada juga contoh desain kaos komunitas yang suka motret. Mereka biasanya menamai diri dengan Komunitas Fotografi atau bisa pula sekumpulan tukang foto gitu.

Jika kamu kebetulan bergabung di komunitas ini dan pingin bikin kaosnya, ada tuh contohnya seperti yang di atas, ya?

Well demikianlah 10+ contoh desain kaos untuk komunitas. So, kalau kamu ready untuk bikin salah satunya langsung ke Ciptaloka, ya?

BACA JUGA:

1. Lucu! 8 Desain Kaos Kata-kata Unik Karya Store Own Ciptaloka

2. 33+ Template Desain Kaos Kelas Unik dari Gambar & Kata-Kata

3. 7 Desain Kaos Yang Memberikan Kode Nikah Kepada Pacar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here