12 Inspirasi Hadiah Berdasarkan Pada Zodiak Seseorang

Mau tahu? Lanjut baca ya!

0
986
views

Ciptaloka.com – Tentunya kamu sudah tahu kan tentang astrologi? Itu loh ilmu yang mempelajari tentang gerak benda-benda langit, seperti bintang, planet, bulan, dan matahari. Dari pemantauan tersebut, lahirlah salah satu istilah bernama zodiak.

Masyarakat Indonesia sendiri banyak mengartikan zodiak sebagai sebuah lambang hewan nan dibentuk berdasarkan pada formasi rasi bintang. Selain daripada itu zodiak pun kadang diberi pemahaman sebagai sebuah gambaran tentang seseorang. Bisa jadi tentang ramalan hidup, sifat, pun sampai dengan karakter.

Nah, sudah barang tentu setiap zodiak memiliki karakternya tersendiri. Karakter itu pun sadar atau tidak bisa menentukan pada hal yang mereka sukai loh. Untuk itulah Ciptaloka akan membahas tentang :

12 Inspirasi Hadiah Berdasarkan Pada Zodiak Seseorang

Mau tahu? Lanjut baca ya!

1. Capricorn (22 Desember sampai  dengan 19 Januari)

Pict by Smashicons on Flaticon.com

Dikenal sebagai zodiak elemen tanah yang memiliki lambang makhluk mitologi berupa kambing air/laut. Mengapa demikian? Sebab dari lambangnya, nan merupakan hewan hibrida antara kepala kambing dan tubuh ikan.

Dari segi karakter atau sifat, mereka cenderung kalem dalam berbagai situasi. Pun selalu disiplin dan sabar setiap menghadapi cobaan.

Hanya saja kadang mereka ini jadi so cool karena gengsi dan tengsin-an aja sih. Maka untuk itu, hadiah yang cocok untuk pria capricorn atau wanita capricorn, ialah :

Botol Termos Custom

 

Yap! Kamu bisa berikan benda yang satu ini, agar Ia bisa sedikit merasakan kehangatan. Jadi tidak selalu so cool dalam berbagai keadaan, bener kan?

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Pict by Smashicons on Flaticon.com

Dilambangkan dengan seoarang tabib mistis nan membawa air kehidupan di atas sebuah tanah. Tapi meski namanya “aqua” ternyata elemen utama dari Aquarius ini bukan air, melainkan udara.

Sebab dikenal sebagai pemberi kehidupan, tak heran bila karakter utama mereka, dikenal sebagai orang yang mudah bergaul, perasa (sensitif) setia, dan kreatif. Tidak lupa para aquarian itu pun sedikit keras kepala dan tidak suka dikekang karena suka kebebasan.

Makanya, kalau mau kasih kado untuk wanita aquarius atau juga pria aquarius, boleh deh coba  yang ini ya:

Kaos Fullprint Custom

 

Yap! Kamu bisa berikan sebuah kaos yang dapat dicetak secara full pada bagian depan. Dengan begitu mereka bisa bebas memasukkan gambar apa saja, tanpa terganggu oleh batasan yang ada di bagian depan kaos nya.

3. Pisces (19 February sampai dengan 20 Maret)

Pict by Smashicons on Flaticon.com

Zodiak ini sudah pasti termasuk ke dalam elemen air. Sebab lambang nya pun adalah dua ekor ikan yang saling bertolak-belakang, ada yang ke atas pun ke bawah.

Ikan-ikan tersebut pun melambangkan pula sebuah kehidupan, yang mana terbagi ke dalam kenyataan dan khayalan. Seorang pisces pun telah belajar rasa sakit, bahagia, harapan, serta ketakutan.

Ciri utama karakter mereka adalah enerjik, kreatif, dan imajinatif. Pun baik hati serta jujur, yang artinya bisa diandalkan. Sayangnya keseringan mereka berimajinasi akan khayalan dan kenyataan, turut membuat mereka jadi sedikit penakut, pesimis, dan overthinking.

So, kalau mau kasih hadiah kado untuk wanita pisces atau pria pisces, bisa dengan barang yang satu ini:

Buku Binder Custom

 Dijamin bakal cocok sekali bukan? Bagi seorang pisces. Karena dengan benda ini, mereka akan dengan sangat mudah mencurahkan khayalan dan imajinasi mereka baik ke dalam gambar pun tulisan.

Sehingga mereka bisa sedikit meredakan beban pikiran. Bagaimana terdengar cocok sekali bukan?

Zodiak Selanjutnya adalah

4. Aries (21 Maret –  19 April)

Pict by Smashicons on Flaticon.com

Zodiak yang dilambangkan dengan seekor kambing nan memiliki tanduk. Supaya  lebih gampang kita sebut saja dia dengan nama “domba jantan.”

Sudah barang tentu , sifat utama seperti berani, ambisius, dan menantang pun banyak dimiliki oleh mereka yang memiliki zodiak aries.  Kadang para Aries pun selalu punya optimisme dan rasa percaya diri nan tinggi.

Guna mendukung sifat dan karakternya tersebut, hadian unutuk pria maupun wanita Aries, dapat berupa sebuah:

Jaket Bomber Unisex Custom

Pokoknya mau cowok atau cewek, dijamin keren deh pakai jaket bomber kanvas kek gini. Sebab selain melindungi, pun akan membuat tampilan kamu lebih trendy deh pasti.

Coba bikin mock up produknya di sini~

5. Taurus (20 April sampai dengan 19 Mei)

Pict by Smashicons on Flaticon.com

Berikutnya masih berbicara tentang zodiak yang memiliki elemen tanah seperti sebelumnya. Kali ini diwakilkan oleh lambang Banteng, tentu kamu sudah tahu kan zodiak apa ini? Yap! Taurus.

Orang-orang berzodiak demikian, biasanya dikenal sebagai seorang nan memiliki optimisme tinggi, keras kepala, pantang menyerah, dan tetap maju ke depan (sama seperti banteng).

Ia pun suka ketenangan dengan suasana pedesaan dan aroma atatu ambience nan menyejukan.

Maka dari itu, kado untuk pria atau wanita Taurus bisa berupa benda unik semisal…

Bantal Jumbo Custom

Akan sangat berguna untuk memberikan ketenangan sekaligus kenyamanan. Ya kan?

6. Gemini ( 20 Mei sampai dengan 19 Juni)

Pict by Smashicons on Flaticon.com

Ada zodiak berlambangakan dua manusia yang kembar. Perlu kamu ketahui bahwa dua manusia tersebut bukan sembarangan, sebab mereka adalah utusan langit yang memiliki elemen udara sebagai tandanya.

Sifat yang paling identik dari mereka adalah talkative (bawel), enerjik, cerdas, persuasif, easy going, penuh kasih sayang, dan mudah bergaul.

Sebab perlambangannya yang terdiri dari dua orang manusia atraktif, menjadikan mereka berdua sebagai karakter nan terkenal dengan muka dua-nya pula.

Terlepas dari itu, hadiah untuk wanita gemini atau pria gemini, bisa berupa sebuah…

Kaos Raglan 3/4 Custom

Sudah jelas hadiah ini bakal pas. Apalagi dikasihnya bukan satu, melainkan dua. Ya itung-itung biar bisa couple gitu, deh?

Demikianlah 12 inspirasi hadiah berdasarkan pada zodiak, mana nih yang pas buat temen kamu nan ulang tahun itu?

BACA JUGA!

1. Berikut 55 Hadiah Romantis sekaligus Spesial Buat Pacar Kamu

2. 17 Ide Hadiah Ulang Tahun ke-17 Untuk Wanita Spesial Custom!

3. Ide Kado Ulang Tahun Terbaik untuk Anak Laki-laki 1-17 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here