Gratis! Template Desain Baju Keluarga Besar dari Ciptaloka

0
4722
views

Ciptaloka.com – Selama beberapa tahun ke depan, popularitas kaos sepertinya sudah tidak dapat untuk dibendung lagi. Pasalnya hampir setiap hari, baik brand kecil atau pun brand besar, berperang memproduksi kaos secara masal dengan banyak pilihan nan beragam.

Ada yang menjualnya dalam bentuk kaos polos, kaos desain, kaos distro, kaos custom, dan bahkan kaos couple. Terkhusus kaos couple, diproduksi tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pasangan dan keluarga kecil saja, melainkan sudah merambah ke produksi kaos keluarga besar yang pastinya berjumlah banyak, ya kan?

Sehubungan dengan kaos keluarga tersebut, pada artikel di bawah ini, Ciptaloka pun akan memberikan sebuah hadiah keluarga, yang menyediakan sekumpulan :

Template Desain Kaos Keluarga Gratis yang ada di Ciptaloka.com

Yuk! Langsung cek dan intip satu per satu.

Trivia: Keluarga Akan Lebih Bahagia, Jika Memakai Kaos yang Sama?

Kita mulai dari sebuah kalimat pembuka tentang keluarga. Percaya atau tidak, dengan mengenakan kaos yang sama baik dari segi desain dan warna, sebuah keluarga akan nampak lebih berbahagia dari biasanya. Kenapa bisa demikian?

Berdasarkan pada analisa sederhana, hal tersebut bisa tercipta karena pada dasarnya, kaos keluarga couple yang dipakai oleh masing-masing dari mereka, setidaknya mampu menonjolkan 3 sifat, yakni; ketulusan, kekompakan, dan keharmonisan.

Ketulusan dapat terlihat dari kerelaan mereka memakai sebuah baju couple keluarga yang sama. Kekompakan terlihat dari kesamaan warna pada baju coule yang dipakai. Kemudian keharmonisan dapat dilihat dari persamaan desain/gambar yang dipakai pada kaos keluarga yang unik.

Tidak heran bila dari situ Ciptaloka berani mengategorikan keluarga yang memakai kaos samaan, nampak lebih berbahagia bukan?

Supaya dapat menambah kebahagiaan tersebut, Ciptaloka menyediakan beragam template desain beserta definis desaiinya.

Agar kalian mampu merasakan pula sebuah sensasi memakai kaos keluarga dengan desain yang unik dan desain yang asyik, berikut ada beberapa rekomendasi template desain kaos keluarga yang patut kalian coba.

Template Desain Kaos Keluarga Retro

Template desain yang pertama bergaya retro dan menggunakan variasi font utama yang slim, bertuliskan nama keluarga besar.

Jika ingin mengubah nama keluarganya, kamu bisa kok, Jadi tinggal menyesuaikan dengan nama kepala keluarga yang sesuai. Misal Sukarni’s, Saefullah’s, dan seterusnya.

Template Baju Keluarga Besar Family Trip

Template desain yang kedua ini bertema family trip. Artinya sangat pas klo dipakai oleh mereka yang hendak berlibur bersama dengan keluarga besar.

Mengapa bisa dikatakan demikian? Secara sederhana ya karena nantinya di tempat wisata akan banyak orang. Bilamana terpencar dengan baju biasa akan susah ditemukan.

Beda hal nya bila memakai kaos keluarga untuk liburan. Sebab nantinya kalian akan terlihat mencolok, kompak, dan keren deh pokoknya.

Template desian yang dapat diedit di sini yakni meliputi tulisan nama keluarga besar nan dapat dibikin suka-suka dan disesuaikan.

Template Baju Keluarga Pohon Keluarga

Template desain yang ketiga ini lebih keren, sebab bertemakan tentang pohon keluarga. Bisa diisi hampir dengan semua nama lho, mulai dar kakek, nenek, sampai dengan cucu dan cicit. Tinggal kamu bikin saja pohon keluarga versi kamu, ya?

Template Desain Baju Keluarga My Lovely Family

Desain yang satu ini terbilang paling simple. Sebab kamu bisa dengan mudah mengedit tulisan serta memasukkan sebuah foto pada bagian depan kaos.

Khusus tulisan bagian atas My Lovely Family, bisa dihapus dan diganti sesuka kamu. Bisa dengan My Big Family, Eyang Kakung’s Family, atau apapun itu, ya? Buat se-kreatif kamu deh.

Template Desain Baju Kaos Family Reunion

Bilamana kamu pingin kaos keluarga tanpa gambar dan hanya tulisan keren, boleh nih pakai template desain kaos keluarga yang ini.

Soalnya dari segi desain hanya menonjolkan tipografi sederhana, namun ciamik. Tulisan berupa *nama keluarga besar* dan juga tahun bisa diedit secara suka-suka.

So, kalau mau pakai desain yang ini tinggal edit dikit-dikit aja, jadi deg kaos keluarga besar yang simple.

Template Desain Kaos Keluarga Quotes

Ini sih sebenarnya biasa dipakai oleh kamu yang pingin kaos keluarga tapi yang berbeda. Di saat yang lain menuliskan nama keluarga, foto keluarga, nah kamu bisa dengan cukup menambahkan quotes keluarga.

Yap! Setiap keluarga pasti punya prinsip masing-masing dong.  It’s gonna be good kalo dicetak di kaos, ya.

Template Desain Kaos Liburan Keluarga Bertema

Yes! Jelas sekali teruntuk template desain yang satu ini memang mengangkat tema keluarga dan liburan.

Keren nya lagi, tema liburan yang kamu adakan bersama keluarga bisa disesuaikan loh. Contohnya; kalau kalian camping, ada loh desain bergambar gunung dan matahari. Pun kalau kalian naik kapal laut, ada juga template desain liburan sailing.

Coba deh langsung klik kumpulan template desain gratisnya, di sini.

Jasa Desain Kaos Family Vector Art

Selain daripada template desain, di Ciptaloka kamu pun bisa membuat kaos keluarga dengan menggunakan fitur jasa desain.

Dalam jasa desain yang disediakan, kamu bisa meminta dibuatkan sebuah desain dengan tema family vector.

Buat yang belum tahu, maksud daripada family vector ini adalah mengubah foto keluarga yang kamu punya ke dalam bentuk dua dimensi. Tidak lupa dengan kombinasi tone warna yang kece banget dah!

Langsung coba bikin kaos keluarga vector di SINI ya!

Setelah kamu punya kaos keluarga yang pas, jangan lupa, bila ketika kalian semua mengenakan kaos tersebut, selalu abadikan momen berharga itu ke dalam sebuah foto.

Agar momen kekompakan kalian bisa terus dikenang guna, dan dapat lebih mengikat tali silaturahmi antar keluarga. Betul nggak?

BACA JUGA:

1. Aneka Bahan Kaos yang Dijamin Pas Untuk Sablon Digital

2. Rahasia Memakai Kaos Polo, Agar Kamu Tampil Casual Maksimal

3. Beginilah 7 Langkah Paling Mudah Membuat Kaos Tie Dye Hitam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here