Lucu! 8 Desain Kaos Kata-kata Unik Karya Store Own Ciptaloka

Langsung cek ya~

0
4907
views

Ciptaloka.com – Khusus edisi kali ini Ciptaloka akan langsung to the point, dengan membahas tentang desain kaos kata-kata yang unik karya store owner atau desainer Ciptaloka.

Mereka adalah 62Design dan Camello Shop. Keduanya menghadirkan beragam pilihan kaos dengan tema yang hampir sama, yakni kata-kata.

Bedanya untuk Camello Shop lebih menggambarkan tentang kepribadian seseorang. Sementara yang 62Design lebih pada kaos kata-kata lucu, kaos kata-kata sindiran, dan kaos kata-kata instagram.

Tentunya perbedaan itu sengaja dibuat sesuai dengan ciri khas toko mereka. Lebih dari itu, dengan adanya perbedaan karakteristik desain membuat kamu, selaku konsumen jadi memiliki banyak pilihan bukan? Untuk itu ayo langsung cek artikelnya di bawah sini:

Kumpulan Desain Kaos Kata-Kata Unik Karya Store Owner Ciptaloka

Langsung cek ya~

Kaos Kata-Kata “Ingin, Angan, Angin” by 62Design

Di list pertama ada sebuah kaos bertemakan kata-kata bijak untuk sablon kaos gitu. Isinya cukup akan menampar kamu sebab di sana tertulis kalimat “Jangan cuma ingin, jangan cuma angan, biar gak sekedar angin.”

Wih! Gimana mantap kali kan terdengar nya? Untuk cek gambar kaos nya ada di bawah ini ya:

 

Kaos Kata-Kata “Inhale,,, and what?” by Camello Shop

Berikutnya, ini termasuk ke dalam kaos kata-kata keren simple dan lucu. Namun perlu IQ tinggi untuk menyadari kelucuannya.

Terlebih lagi istilah jokes di dalamnya bertemakan bahasa inggris gitu. Jadi, cek dulu nih gambar kaosnya :

Sudah paham belum maksudnya? Kalau belum, jadi maksudnya itu Inhale-Exhale (tarik nafas – keluarkan) eh diplesetin Exhale jadi Excel.

Kaos Kata-Kata Wabah dan Obah by 62Design

Ini sih bisa dibilang sebagai kaos edisi spesial Corona. Sebab kata-kata yang diangkatnya cukup lucu dan relate dengan keadaan sekarang.

Padahal kalimatnya sesimpel, seperti ini: “Lagi Wabah tetep Kudu Obah” artinya meski lagi wabah tapi masih pada tetap pingin pesta yang bikin hobah kali ya.

Oh iyah cek kaosnya di bawah ini ya:

Buat contoh desain kaops komunitas juga cukup bagus juga nih, ya kan?

Kaos Kata-Kata Positive and Negative by Camello Shop

Kaos yang pas banget untuk kaum postifis. Itu loh mereka yang selalu mengagungkan sikap positif dalam segala sesuatu.

Padahal fakta nya, di hidup itu tidak semua hal yang berbau positif itu baik. Beberapa contohnya ada pada kaos tulisan “Stay Positive, Test Negative”

Tentunya pada sepakat kan kalau pikiran tetap positive tapi hasil tes harus tetap negative. Hehe.

Kaos Kata-Kata Wejangan dari Wanita by 62Design

Teruntuk para pria yang sudah mendapatkan wanita, agaknya kamu harus belajar dari kalimat yang tertulis pada kaos ini; “Lelakii Gigih Seslalu Gagah di Mata Wanita.”

Pada sepakat kan kalo lelaki yang banyak kerja dan keras, akan mudah dapetin wanita. Ketimbang mereka yang berleha-leha.

Kaos Kata-Kata Ghibah Warrior by Camello Shop

Ini sih kaos keren banget. Sebab bukan cuma kata-kata yang dimasukkan di sini, tapi ada juga icon, logo, lambang dan barcode.

Secara garis besar dalam kaso ini kamu akan menemukan kata-kata yang berhubungan langsung dengan yang namanya seorang ksatria Ghibah atau Ghibah Warior. Cek this out ;

Jika kamu ingin jadi seorang ghibah warrior, minimal kamu itu harus punya semangat maksimum, kapasitas otak yang penuh, temperatur tinggi, dan link berkesinambungan.

Kaos Kata-Kata Lucu Masalah

Yap! Namanya hidup tidak akan jauh dengan masalah. Setiap hari pasti akan ada saja permasalahan yang menghampiri. Ibaratnya selesai satu masalah, eh ada lagi yang baru dan begitu seterusnya.

Terlepas dari itu, percaya atau tidak, kaos ini akan memberikan kata-kata sindiran yang positif loh. Pasalnya di sana tertulis “dalam setiap masalah selalu ada ASA” begini gambarnya:

gimana keren gak nih menurut kamu?

Kaos Kata-Kata Bang Jago

Terakhir ada kaos yang paling hits dan happening sekarang. Yap! Namanya kaos Bang Jago. Ternyata bukan lagunya aja yang banyak disukai tapi kaosnya juga, ya kan?

Begini nih penampakannya:

Eh tapi alih-alih lucu, kaos ini malah lebih ke nada menyindir loh. Sebab bilangnya “ajarib dong bang jago” hmm sarkas sekali bukan? 🙂

Nah demikian 8 kaos dengan desain kata-kata yang unik bin lucu. Jika masih kurang, kamu bisa coba cari dengan kata kunci “Kaos Kata-Kata Lucu” pada search bar menu di Ciptaloka.com.

Oh iyah kalau kamu masih punya versi kata-kata atau kalimat lucu menurut kamu, bisa langsumng bikin saja satuan. Tanpa minimum order ya? Kalau begitu sekian dulu artikel untuk sekarang.

Silakan bagikan di sosial media kamu, kali aja ada yang mau beli bisa jadi bisnis lagi ya kan?

BACA JUGA:

1. Tampil Maksimal dengan Style Kaos Oversize ala Artis Amerika

2. Kenali 21 Bentuk Kerah Pakaian Kaos yang Tidak Kamu Ketahui

3. Percayalah! 5 Warna Kaos Ini yang Bikin Ketek Kamu Basah~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here