Contoh Kartu Ucapan Tahun Baru, Siap Cetak dan Edit Sesukamu

0
295
views

Ciptaloka.com – Tanpa terasa penghujung tahun telah di depan mata. Bila hidup kita terus berjalan, lembaran baru di tahun baru pun akan segera menyapa.

Sayangnya, di tahun ini perayaan tahun baru masih harus dilakukan di rumah masing-masing, mengingat ancaman virus corona masih nyata, ditambah mutasi varian baru nan terus ada.

Tapi tenang, meski tidak bisa langsung berhadapan kita masih bisa bertukar pesan, ya kan? Yang paling mudah, bisa lewat perangkat lunak seperti media sosial atau video conference.

Hanya saja cara tersebut pastinya akan menjadi biasa. Lantas, apa kiranya yang tidak biasa?

Hmm, sepertinya kita harus kembali pada cara terdahulu. Lupakan pesan digital dan elektronik, lebih baik kita bertukar kartu ucapan. Vintage sekali kan?

Tapi kalo tukar kartu ucapan repot harus beli dulu, isi pakek tulisan sendiri, lalu kirim ke jasa ekspedisi. Gak banget deh!

Wah, kamu kurang jauh nih browsing nya~ padahal kamu tinggal datang ke Ciptaloka, pilih produk custom kartu ucapan. Pilih template desain/tulisan yang kamu suka, isi dengan pesan kamu, lalu lengkapi alamat tujuan, bayar dan bersantai.

Biarkan kami yang produksi dan kami juga yang langsung kirim ke alamat yang kamu minta. Gimana mudah gak?

Bisa aja sih, tapi soal isi pesan tahun barunya, gimana kalo kita tidak pandai merangkai kata. Kalo misal begitu?

Okeh, Ciptaloka akan bantu dengan artikel berikut ini:

Contoh Kartu Ucapan Tahun Baru, Siap Cetak Bisa Edit Suka-suka.

Langsung gas aja~

FYI, beberapa kata-kata atau kalimat yang tertulis di bawah ini, kami ambil dari artikel ini: 35+ Ucapan Ringkas Tahun Baru Pas Buat Caption & Status WA jadi kalo kamu sudah punya desain dan butuh kata-katanya saja, bisa langsung ke sana.

Sementara yang akan ditampilkan di sini lebih ke beberapa pilihan terbaik, menurut Ciptaloka ya. So, let’s go!!

1. Kartu Ucapan Tahun Baru Berisi Kutipan

Dalam kartu yang satu ini, berisikan sebuah kutipan dari Benjamin Franklin yang mengingatkan akan perubahan menuju ke arah lebih baik pada setiap tahunnya.

Dengan begitu, selain ucapan kamu pun turut memberikan motivasi kepada orang yang akan kamu beri. Tentu dijamin mereka akan berbahagia menerima dan membaca kartu ucapan tahun baru yang kamu buat, ya gak?

2. Kartu Ucapan Tahun Baru Singkat

Jika tidak mau yang panjang, bisa pakai desain yang di atas, isi dengan kalimat yang singkat dan sederhana seperti:

– Kendati tahun terus berganti, namun persahabatan kita haruslah tetap abadi. Selamat menjalani hari, di tahun baru nanti.

– Percayalah, apa yang tidak membunuh kamu di tahun ini, akan membuat kamu lebih kuat di tahun berikutnya.

Just say hi to a new year, and say bye to this year. Welcome 202… I’m ready!

3. Kartu Ucapan Tahun Baru Romantis

– Aku tahu bahwa kamu memberikan rasa sayang ini berlebihan. Dan jujur saja, aku tidak mau sedikitpun membaginya dengan yang lain. Selamat tahun baru sayang!

– Terompet di luar telah berbunyi. Artinya tahun yang lama telah berganti. Oh iya hanya satu pinta Ku untuk tahun nanti; Aku harap kamu selalu ada di sini.

– Aku tidak ingin kamu seperti kembang api, yang terbang tinggi, meledak, memancar, kemudian selesai. Aku ingin kamu menjadi dirimu saja. Selamat tahun baru sayang.

Kira-kira melting gak? Kalo orang yang kamu sayang dikasih kartu berisi ucapan tahun baru begitu. Kalo iya, langsung dibikin aja deh ke sini ya: SINI BIKIN!

4. Kartu Ucapan Tahun Baru Berisi Kata-kata yang Menyentuh Hati

 – Tidak apa jika kamu belum bisa menjadi lebih baik di tahun ini. Mari kita coba lagi lebih keras di tahun yang akan datang. Selamat menempuh perjalanan baru semuanya.

– Selamat datang tahun 202… Marilah kita rayakan tahun baru ini dengan saling memaafkan segala kesalahan baik yang disengaja/tidak.

–  Tahun baru tidak melulu soal sesuatu yang baru. Bisa saja hal yang sama, namun dijalani dengan semangat dan sudut pandan nan baru serta berbeda. Selamat semuanya~

5. Kartu Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris

Happy new year for my happy friend!

New year is not always new you, maybe new girlfriend too? Haha!

Soon 2021 is gong to be passed. So, let’s face 2022 together, lads~

6. Kartu Ucapan Berisi Quotes Tahun Baru Lucu

– “Resolusi tahun baru untukku tidak terlalu rumit, cukup 1920 × 1080 saja.” -Anonymous

– “Orang yang optimis akan menunggu hingga larut malam memastikan tahun baru tiba. Sementara orang pesimis tak sabar menunggu tahun yang lalu berakhir.” -Bill Vaughan

– “Tahun baru udah makin deket, kita kapan?” – Anonymous

7. Kartu Ucapan Tahun Baru Berisi Kata-kata Akhir Tahun untuk Sahabat

– Meski esok tahun akan berganti, aku tetap berharap persahabatan kita tetap abadi. Selamat tahun baru, sahabatku!

– Tak apa, jika tahun ini kamu mengalami kegagalan. Segera lupakan dan mari bangkit bersamaan. Kita buat lebih banyak kegagalan! Selamat tahun baru kawan~

– Akhir tahun diem di rumah? Tiang listrik aja di luar bray! Yuk tahun baruan?

Demikianlah artikel tentang contoh kartu ucapan tahun baru, siap cetak dan edit sesukamu. Ditambah dengan beragam kalimat ucapan yang bisa dimodifikasi sesuai keinginan.

So, apa yang kamu tunggu? Bikin gih sekarang!

BACA JUGA:

1. Saatnya Kamu Memulai Tahun Baru dengan Pola Hidup yang Baru

2. Libur Natal dan Tahun Baru Kamu di Rumah? Lakukan 9 Daftar Aktivitas “Staycation” Wajib Ini!

3. 63+ Ucapan Ulang Tahun Lucu dan Simple untuk Suami Tercinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here