35+ Ucapan Ringkas Tahun Baru Pas Buat Caption & Status WA

Jangan lupa cetak di kartu ucapan, ya?

0
1512
views

Ciptaloka.com – Tanpa terasa kita semua telah sampai di penghujung tahun. Artinya tinggal menghitung hari saja, maka lembaran baru berupa deretan hari dan tahun yang baru pun akan segera kita jalani.

Sebagai bentuk rasa percaya diri dalam menyongsong tahun yang akan datang, ada baiknya kita membuat sebuah ucapan. Baik berupa kalimat baik berupa ucapan selamat tahun baru yang introspektif maupun nan bernada pembangkit semangat juga pengingat.

Ucapan selamat tahun baru ini pun bisa kita berikan pada rekan, sahabat, keluarga, orang terkasih, maupun siapa saja.

Oh iya, ucapan tahun baru yang ringkas pun bisa kita pergunakan untuk diupdate dalam status wa, status facebook, pun caption Instagram.

Baiklah tanpa banyak lama lagi, Ciptaloka sudah membuatkan

35+ Ucapan Ringkas Tahun Baru, Cocok untuk Caption dan Status WA Kamu

Jangan lupa cetak di kartu ucapan, ya?

Berikut Ucapan Tahun Baru untuk Story WA

  1. Lupakan apa yang telah terjadi di tahun sebelumnya, sebab besok kita akan hidup di tahun berikutnya. Selamat tahun baru ya!
  2. Tahun baru itu laksana bentangan langit biru yang cerah. Tanpa ada awan, kawanan binatang terbang, pun layang-layang. Tinggal kamu tentukan mau diisi apa? Supaya terlihat indah.
  3. Selamat menjalani tahun yang baru, semoga aku dan kamu segera menyatu dalam satu ikatan nan baru.
  4. Kendati tahun terus berganti, namun persahabatan kita haruslah tetap abadi. Selamat menjalani hari, di tahun baru nanti.
  5. Mengapa masa yang belum terjadi disebut masa depan? Jawabannya ada 2 alasan. Pertama, karena hal itu belum kejadian. Kedua, dinamakan masa depan agar dalam hidup kamu terus memandang ke arah depan. Selamat tahun baruan.
  6. Kamu tidak akan bisa melawan arah angin. Akan tetapi kamu bisa memanfaatkan dan mengikutinya. Selamat menikmati arah angin baru, di tahun yang baru.
  7. Tidak apa jika kamu belum bisa menjadi lebih baik di tahun ini. Mari kita coba lagi lebih keras di tahun yang akan datang. Selamat menempuh perjalanan baru semuanya.
  8. Percayalah, apa yang tidak membunuh kamu di tahun ini, akan membuat kamu lebih kuat di tahun berikutnya. Yo! Tahun baru-an ya~
  9. Tahun baru tidak melulu soal sesuatu yang baru. Bisa saja hal yang sama, namun dijalani dengan semangat dan sudut pandan nan baru serta berbeda. Selamat semuanya~
  10. Menyambut tahun baru boleh dengan berpesta, bersuka cita, tapi jangan lupa untuk refleksi diri juga. Selamat merayakan semuanya!

Inilah Ucapan Tahun Baru in English ( Bahasa Inggris)

  1. This year may not be a good year, but there’s still a good life waiting in the next year. Happy New Year!
  2. Just say hi to a new year, and say bye to this year. Welcome 202… I’m ready!
  3. New year means new days, new chances, new risks, and new you. Enjoy 202…
  4. As long as you are still breathing, you start a new beginning. Happy breathing In new year!
  5. May your new year bring lots of luck and happiness. So, you can enjoy everything that will happen.
  6. Brace yourself, new year is coming. Are you ready to this amazing beginning?
  7. Just expect nothing and enjoy everything. Happy New Year!
  8. Happy new year my friend! Hope that all your plans, wishes, targets can be fulfilled this year.
  9. Let’s celebrate this new year with am amazing pen which can draw happiness, greatness, and wellness. Happy new year for you and your family.
  10. And 20… is ahead! Wishing this year would fill with hope, joy, and surprise!

Ucapan Islamik Tahun Baru

  1. Selamat menyongsong tahun baru. Semoga amal ibadah kita selama satu tahun kemarin dapat diterima oleh yang maha kuasa. Amin allahuma amin.
  2. Selamat datang tahun 202… Marilah kita rayakan tahun baru ini dengan saling memaafkan segala kesalahan baik yang disengaja/tidak.
  3. Bikin tebal keimanan dan perbanyak ibadah, semoga tahun ini doa kita semua mendapat ijabah.
  4. Tahun baru adalah saat yang tepat untuk membuat ikatan persaudaraan semakin kuat, bekerja dengan khidmat, serta mencintai Allah tanpa tamat.
  5. Mari sambut tahun baru dengan penuh keindahan dan pengharapan, agar kelak di tahun nanti kita bisa lebih baik dari tahun ini. Amin ya Allah.
  6. Pada penghujung malam tahun 202.. ini, kami sekeluarga ingin meminta maaf atas salah dan khilaf baik yang disengaja atau tidak. Semoga keluarga Bapak/Ibu selalu berlimpah berkah.
  7. Selamat menjalani tahun baru 202… Semoga selalu istiqamah dalam beribadah, agar kita semua tetap di jalan hijrah.
  8. Dalam momen pergantian tahun ini, marilah kita bersama-sama berdoa agar wabah corona segera mereda, sehingga di 2021 nanti kita bisa hidup normal kembali. Amin ya Allah.
  9. Jadikanlah awal tahun 2021 nanti sebagai gerbang awal dalam memasuki fase hidup yang selalu dikelilingi kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT.
  10. Tanpa terasa tahun baru telah ada di depan mata. Doaku di tahun ini pun masih sama, semoga aku dapat lebih beriman kepada Allah SWT.

Ucapan Tahun Baru Untuk Istri Tercinta

  1. Selamat tahun baru istriku. Semoga tahun ini aku masih selalu bisa membuka mata di pagi hari dan melihat wajah cantik
  2. Terompet di luar telah berbunyi. Artinya tahun yang lama telah berganti. Oh iya hanya satu pinta Ku untuk tahun nanti; Aku harap kamu selalu ada di sini.
  3. Meski tahun sudah berganti dengan yang baru, tapi untuk urusan istri aku tidak mau nan baru. Cukup satu dan itu kamu, istri cantik Ku.
  4. Akan ada hari yang indah. Akan ada pula hari yang susah. Akan apapun nantinya, aku hanya memohon agar selalu ada kamu nya. Selamat tahun baru, ya?
  5. Aku tidak ingin kamu seperti kembang api, yang terbang tinggi, meledak, memancar, kemudian selesai. Aku ingin kamu menjadi dirimu saja. Selamat tahun baru sayang.

Ucapan Tahun Baru Romantis Buat Pacar

  1. Aku tidak peduli, tahun 2021 nanti itu entah 365 hari atau pun 366 hari. Intinya kau harus ada buat Ku, setiap hari. Janji? Selamat Tahun Baru!
  2. Mungkin tahun lalu penuh dengan perih, tapi aku yakin 2021 nanti bisa lebih. Lebih indah lagi, ya sayang ya?
  3. Siap tidak siap, tahun baru akan segera kita tatap. Maka dari itu, supaya aku dan kamu bisa kuat, izinkanlah cinta kita untuk menetap?
  4. Kamu akan selalu menjadi alasan mengapa setiap tahunnya aku masih bisa menjalani setiap detik yang tuhan berikan. Tetaplah seperti itu. Selamat tahun baru sayang!
  5. Aku tahu bahwa kamu memberikan rasa sayang ini berlebihan. Dan jujur saja, aku tidak mau sedikitpun membaginya dengan yang lain. Selamat tahun baru sayang!

Well demikianlah deretan ucapan selamat tahun baru yang ringkas dan pas buat story WA, caption, atau pun status IG. Silakan copy paste sepuasnya~

BACA JUGA:

1. 10+ Template Desain Kartu Ucapan Premium, Sudah Siap Cetak!

2. 23 Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Tapi Bermakna

3. 25 Ucapan Selamat Pernikahan Menyentuh Hati Untuk Sahabat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here