63+ Ucapan Ulang Tahun Lucu dan Simple untuk Suami Tercinta

Ada juga yang Berbahasa Inggris

0
217
views

Ciptaloka.com – Artikel yang pas banget nih, buat kamu yang bulan ini memiliki seorang suami dan kebetulan akan segera berulang tahun. Pasti lagi pada kerepotan guna cari ucapan ulang tahun untuk suami tercinta kan?

Belum lagi kamu pun harus menguras ide guna mempersiapkan kado buat suami, belum lagi kado tersebut  pingin nya buatan sendiri. Hmm nambah repot tuh. Ya gak sih?

That’s why jika semua itu yang terjadi,  maka Ciptaloka akan bersedia membantu kamu dengan memberikan beberapa ide brilian dan keren pasti.

Namun bila hal di atas pun tidak terjadi, tak apa. Kami tetap akan menyajikan sebuah tulisan artikel tentang beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk suami, ditambah beberapa ide hadiah custom terkini yang bisa kamu beri.

Siap gak nih? Kalo siap terus baca gas nih:

63+ Ucapan Ulang Tahun Lucu dan Simple untuk Suami Tercinta

Ada juga yang Berbahasa Inggris

Berhubung kami memberikan judul beragam, artinya dalam ucapan kali ini kamu akan membaca tentang ucapan ulang tahun dari mulai yang simpel, lucu, sampai dengan berbahasa inggris atau pun sesuai syariat islam. Pasti makin penasaran kan? Yuk cek langsung ke ucapan yang pertama.

10 Ucapan Ulang Tahun untuk Suami Tercinta dalam Bahasa Inggris

1. Happy Birthday my Man. I wish you happy, healthy, and wealthy.

2. Today is the day where you were born. At that past, of course the first person you saw, was not me. But in future, please make it me, the last person you will, yes your honey.

3. Let the birthday boy see the cake! Happy Birthday Hubby!

4. I never forget that today is your birthday. So please let me keep loving you, as the way you are till we both die. Love you my man.

5. Happy Birthday my darling. I wish you never ever change, simply grow naturally, and also give love to this small family. I love you baby!

6. Happy born day, my amazing and wonderful man. I couldn’t say no more because I’m making cake now.

7. Hey birthday boy, I have so much love to give and that’s all only for you. Keep being a useful husband, right? 😀

8. Dear husband, when the good outweighs the bad, marriage is a beautiful ride. Happy getting old, partner 😛

9. Adele once said “…wish nothing but the best for you” and I’m like wish the best and give you nothing, but my love darling. Hehe.

10. I’m sorry cause I just give you a simple Happy Birthday and let’s getting old together. Would you?

10 Ucapan Ulang Tahun untuk Suami Lucu

11. Teruntuk pak Suami, selamat menjalani umur yang baru. Semoga tetap dalam kesehatan, keberkahan, dan kekayaan, agar uang bulanan tidak lupa diberikan.

12. Selamat menuju usia senja sayang. Cukup usia di dunia saja yang berkurang, uang bulan aku jangan. Seriusan!

13. Dear Misua, selamat berulang tahun yang ke-32. Aku hanya bisa berdoa dan berharap yang baik-baik saja, sebab semua yang terbaik sudah ada padaku, ya pak?

14. Akhirnya usia kamu bertambah juga pak. Selamat dan semoga tidak ada lagi handuk di atas kasur, remote di bawah kursi, dan pagi-pagi bertanya tentang di mana menaruh kunci.

15. Sayang, aku tahu kamu pasti bahagia berada di samping Ku. Ya kan?! Makanya selamat menua dan jangan jadi membosankan ya?

16. “Wifey Birthday” sayang! Sengaja aku gak pakai kata “Happy” sebab tanpa itu kamu pasti sudah bahagia sama ku. Ya?!!! *iyain aja plz

17. Hello Pak Suami. Selamat bertemu tahun lagi! – dari seorang istri yang selalu kamu kentuti, namun tetap dengan sabar mencintai sepenuh hati.

18. Kendati setiap tahunnya usia kamu bertambah, namun kamu selalu terlihat muda dari ujung kaki sampai ke wajah. Happy birthday Ayah! P.S: jangan lupa uang bulan ini ditambah.

19. Sayang, aku akan selalu bahagia, meski engkau bertambah tua, berubah rupa, dan beranjak menjadi pelupa. Love ya!

20. Tanpa banyak kata, selamat berulang tahun yang ke33. Apapun yang mau kamu makan hari ini, aku akan siap sedia.

10 Contoh Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami dalam Islam

21. Barakallah fii umrik untuk Pak suami. Semoga selalu berada dalam lindungan Allah, baik dalam kebahagiaan maupun dalam kesusahan.

22. Mas, jika nabi Adam adalah makhluk pertama yang diturunkan ke bumi, maka aku berharap agar engkau adalah Adam terakhir nan ingin aku lihat di muka bumi ini. Barakallah fii umrik my Suami.

23. Selamat menjalani usia baru, Suamiku tercinta. Jangan pernah menyerah untuk menjadi pemimpin, pelindung, dan pembimbing bagi kedua buah hati kita. Ya?

24. Sebab hari ini Mas berulang tahun, jangan lupa lapalkan surat ini: “Robbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa qurrota a’yuun waj-‘alnaa lilmuttaqiina imaama” semoga kita sekeluarga selalu bahagia dalam lindung Allah Azza Wa Jalla.

25. Alhamdulillah, sampai pada hari ini Allah masih memberikan usia kepadamu Mas. Sang Maha Kuasa masih sedia membuka pintu agar menjadi Imam dan Ayah yang lebih baik dari sebelumnya. Barakallah fii umrik, I love you.

26. Suamiku yang terkasih. Selamat menikmati kesempatan yang baru diberikan oleh Allah SWT agar bisa memperbaiki hal yang belum baik.

27. Happy Birthday Suamiku. Semoga apa yang kamu inginkan segera Allah segera kan. Pun apa yang kamu takutkan bisa Allah singkirkan. Amin Allahuma Amin.

28. Teruntuk pasangan halal Ku. Selalu ingat bahwa hidup di dunia hanya sementara, artinya jangan kamu sia-siakan begitu saja. Habiskan lah dengan menebar kebaikan, mengampuni mereka yang tidak sejalan, dan melindungi keluarga nan telah kamu ciptakan.

29. Barakallah fii umrik, Abi. Semoga Allah selalu memberi kesehatan agar Abi bisa terus membantu menebar keberkahan dalam kebaikan. I love you sayang.

30. Barakallah fii umrik untuk Suami yang selalu bangunin, saat sholat subuh kesiangan, lalu benerin rambut kalo pakai mukena kesayangan, dan mengumandangkan al-quran dengan nada yang menenangkan.

23 Ucapan Ulang Tahun untuk Suami Simple

Teruntuk yang simple, kamu bisa kok pakai contoh ucapan yang ada di sini : 23 Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Tapi Bermakna

11 Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Romantis untuk Suami

kalo yang ini, bisa kok kamu baca di sini : 11 Ucapan Ulang Tahun Pernikahan yang Paling Romantis

Jadi, 30 + 23 + 11 = 64 Ucapan Ulang Tahun untuk Suami yang beragam. Jadi gimana bun? Mau kasih ucapan yag mana nih? XD Oh iyah, kalau untuk kadonya nanti dibuat di artikel setelah ini ya, biar gak kepanjangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here