Cek! Aneka Gantungan Kunci Custom Satuan Murah di Ciptaloka

Berikut daftarnya:

0
1902
views

Ciptaloka.com – Dalam mesin pencari seperti Google, orang-orang banyak menekan kata kunci pencarian tentang harga gantungan kunci custom. Sebagai informasi dan jawaban atas pencarian tersebut baiklah Ciptaloka akan sedikit membocorkan rahasia.

Di situs Ciptaloka.com tersedia beragam produk custom yang kamu butuhkan. Kisaran harga di sana tertera dari mulai yang paling mahal sampai dengan yang paling murah.

Nah, kategori gantungan kunci custom Ciptaloka termasuk ke dalam kategori yang paling murah loh. Harganya hanya berkisar dari Rp. 6,500 – Rp. 25,000.

Perbedaan harga tersebut didasarkan pada material gantungan kunci, bentuk, ukuran, dan keunikan. Maka dari itu, supaya lebih tahu, mari kita bahas satu per satu:

Aneka Gantungan Kunci Custom Satuan dari Ciptaloka

Berikut daftarnya:

Mulai dari Gantungan Kunci Akrilik

Mula-mula kita bahas dari gantungan kunci unik berbahan akrilik. Sebagai informasi tentang bahan akrilik secara rinci, kamu bisa dapatkan pada artikel ini: Mengenal Keistimewaan Bahan Akrilik, Yang Bisa Jadi Apa Aja?

Secara ringkasnya akrilik ini berbahan seperti plastik namun dengan karakteristik yang lebih padat, kluat, dan bening.

Akrilik pun dapat dipergunakan sebagai pengganti kaca, bisa juga dimodifikasi menjadi kerajinan tangan berupa gantungan kunci nan polos atau bergambar.

Di ciptaloka sendiri gantungan kunci plastik akrilik tersedia secara beragam, mulai dari yang Rp, 6,000 sampai dengan Rp, 8,500

Perbedaan harga tersebut didapatkan karena hal berikut :

Gantungan Kunci Akrilik Persegi Panjang Custom Rp. 6,000

Merupakan ganci custom satuan yang memiliki ukuran 2,5 cm x 8 cm. Tingkat ketebalan akrilik pada gantungan kunci plastik ini ialah 2 mm.

Berdasarkan dimensi ukuran tersebut, dapat diketahui bahwasanya harga murah yang ditawarkan oleh gantungan kunci polos ini karena areal untuk mencetak gambarnya yang berukuran kecil.

Kendati demikian, dengan harga yang terjangkau itu cukup untuk memenuhi keinginan kamu dalam membuat sebuah gantungan kunci berdesain suka-suka dan beda dari yang lain pastinya.

Kamu bisa mengekspresikan kreativitas kamu dengan menambahkan gambar atau pun tulisan pada bagian depan gantungan. Bila tidak cukup beli 1, bisa pula kamu beli 2 atau selebihnya. Biar gak sayang sama ongkirnya.

Gantungan Kunci Akrilik Bundar dan Kotak Custom Rp. 8,500

Khusus untuk harga Rp. 8,500, langsung tersedia ke dalam dua bentuk. Yakni kotak dengan dimensi ukuran 4 cm x 5 cm serta bundar dengan diameter 5 cm.

Dari segi tampilan, tentu yang kotak dan bundar lebih baik ketimbang yang persegi panjang. Sebab kamu dapat mencetak gambar secara lebih leluasa lagi, ya kan?

Maka dari itu tidak heran bila harga yang ditampilkan lebih mahal Rp. 2,500 ketimbang yang persegi panjang.

Bila dari segi ketebalan yang ini jelas agak tebal dikit, dan dalam hal mencetak gambar pun lebih enak karena luasnya itu.

Oh iyah, kalau kamu pingin coba langsung desain gantungan kunci akrilik suka-suka, bisa langsung klik INI SAJA.

Gantungan Kunci Logam Metal

Sekarang kita beralih ke gantungan kunci berbahan logam metal nan sangat kuat. Alasan bahan ini dipilih karena lebih awet, kokoh, dan terlihat lebih keren untuk sebuah gantungan kunci custom.

Sebelumnya jangan samakan logam ini dengan logam biasa yang mudah berkarat atau menguning, sebab detail bahan yang digunakan adalah zinc alloy nan umumnya dipakai untuk aksesoris berkualitas premium.

Dengan harga Rp. 25,000 tentu sangat pas, karena kamu tidak hanya mendapatkan gantungan kunci berkualitas namun juga dapat dicustom dengan desain atau gambar suka-suka loh.

Ditambah lagi tersedia ke dalam beragam bentuk yang unik, semisal:

Gantungan Kunci Logam Berbentuk Hati

Diameter hati berukuran 3,5 cm dengan tingkat ketebalan logam 3 mm. Pada bagian kanan gantungan kunci stainless ini memiliki motif dots atau titik. Areal tengah dapat dicetak dengan gambar, desain, foto suka-suka kamu.

Gantungan Kunci Logam Berbentuk Oval

Memiliki dimensi ukuran tinggi 4 cm, lebar 3,2 cm dan ketebalan logam 4 mm. Pada bagian tengah gantungan kunci, dapat dicustom dengan gambar suka-suka. Areal cetak gambar berkisar 2, 9 cm x 2,4 cm.

Gantungan Kunci Logam Berbentuk Persegi

Berukuran tinggi 4 cm x lebar 2,9 cm. Sementara ketebalan logam 3 mm. Untuk areal cetak gambar 2,5 cm x 1,7 cm.

Gantungan Kunci Logam Berbentuk Diamond

Memiliki bentuk yang unik seperti serpihan puzzle. Berukuran panjang 4,5 cm x lebar 4,5 cm dan ketebalan 4 mm. Areal untuk mencetak gambar berada di bagian tengah, dengan ukuran 2 cm x 2 cm.

Gantungan Kunci Logam Berbentuk Sunflower

Tidak kalah unik, ada juga yang memiliki bentuk seperti sebuah bunga matahari nan mekar. Memiliki dimensi ukuran 3,5 cm x 3,5 cm. Untuk ketebalannya berada di angka 3 mm. Area cetak gambar berbentuk bundar dengan diamter 2 cm.

Penutup

Dari keseluruhan gantungan kunci custom di atas, tentu semuanya akan sangat pas bilamana kamu gunakan baik sebagai gantungan kunci rumah, gantungan kunci tembok, gantungan kunci dinding, pun gantungan kunci mobil.

Ingat! Tinggal kamu custom suka-suka dan buat sesuai selera ya~

BACA JUGA:

1. Bukan Hanya Keren, Tas Selempang Ini Juga Unik dan Banyak Dicari!

2. 9 Kado Kenang Kenangan yang Berkesan dan Tak Terlupakan!

3. 9 Barang Custom yang Bisa Jadi Souvenir Perusahaan Eksklusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here