39+ Ide Kado Ulang Tahun Unik & Aneh, Cocok tuk Sahabat Kamu

0
595
views

Ciptaloka.com – Momen ulang tahun pastinya akan dialami oleh semua orang di dunia ini. Mereka kadang ada yang merayakannya secara ramai, pun ada pula yang lebih suka merayakan diri sembari mengintrospeksi apa yang telah terjadi dalam hidup ini.

Selain itu, sebuah perayaan ulang tahun juga selalu diidentikkan dengan sebuah hari, di mana kamu akan menerima kado nan bisa jadi banyak sekali. Tak jarang, beberapa kado tersebut ada yang berisi zonk atau pun lelucon.

Mengapa bisa demikian?

Hmm, jika sahabat kamu yang berulang tahun, pastinya kamu pun ingin memberikan ucapan sekaligus sebuah kado nan istimewa. Tak jarang banyak oran pun mencari dengan kata kunci “ kado ulang tahun aneh” atau pun “kado ulang tahun unik”.

Sebelum ke ide kadonya, mari kita bahas dulu satu hal kecil nan tidak disadari oleh orang yang sedang mencari hadiah seperti di atas.

Secara sederhana, jika kamu menginginkan sebuah kado yang aneh, jangan heran bila barang yang muncul pun akan berupa hal yang tidak diduga, seperti pada gambar di bawah ini:

Sebab definisi aneh, memang sesuatu yang tidak umum dan terkesan out of the box. Sementara unik, bisa diartikan sesuatu yang bagus namun tidak biasa. Misal kayak bantal magic ini:

Secara umum, berbentuk bantal sama. Hanya pada bagian sarungnya, memiliki keunikan berupa payetan magic nan sangat unik.

Nah berdasarkan itulah, perbedaan daripada kado unik dan kado aneh bisa kita pahami secara mudah dan bersama-sama. So, sekarang kita tinggal bahas idenya, tentang :

39+ Ide Kado Ulang Tahun Unik & Aneh, Cocok tuk Sahabat Kamu

Cek Satu per Satu~

1. Poster Gantung

Sebenarnya kalo denger poster pasti sudah sering lihat dan tahu ya kan? Tapi khusus yang satu ini, kau bisa menambahkan unsur keunikan pun keanehan. Bagaimana caranya? Simple kok.

Tinggal pilih ukuran poster yang kamu mau, lalu taruhlah gambar sahabat kamu yang sedang berulang tahun. Misal kalo mau jadi aneh, coba bikin kayak gini poster nya:

Sementara kalo kamu mau yang unik, boleh dicoba bikin desain kata-kata keren begini:

Nah sekarang, kira-kira sahabat kamu enaknya dikasih yang mana ya?

2. Kaos Bertuliskan Kalimat Lucu

Biasanya nih, para wanita suka mudah sekali dengan sesama jenis. Artinya benih-benih persahabatan lebih mudah mereka tabur.

Alhasil, jangan heran kalo wanita memang suka pergi secara rame, ya karena memang banyak sekali aja teman nya.

Nah kalo kamu mau kasih kado aneh buat sahabat cewek, ada loh sebuah kaos. Eits! Jangan bilang bosan dulu, sebab dengan kaos yang satu ini pasti temen kamu bakal berpikir dua kali untuk memakainya atau tidak.

Kenapa bisa? Ya karena kaos nya bertuliskan gini:

Jual Kaos Tshirt Baju Combed 30S Distro tulisan I'm a Virgin | kaos custom pria wanita Indonesia|Shopee Indonesia
source : https://bit.ly/34CKzZJ

Nah kalau diartikan ke Bahasa Indonesia, jadi “Aku anak perawan” (sayangnya, ini kaos lama)” paham gak? Atau masih polos wkwkwk.

3. Sebuah Penghargaan

Plakat, biasanya dipakai sebagai hadiah guna menunjukkan rasa hormat, terima kasih, dan pencapaian yang berharga. Untuk itulah, plakat bisa kamu jadikan salah satu hadiah unik atau aneh sekalipun.

Mudahnya, kalau ingin unik ya tinggal pilih jenis plakat yang kamu butuhkan. Bila tidak tahu harus menulis apa saja, di benda tersebut, artikel ini bisa bantu:  Paling Lengkap, Inilah Contoh Plakat dan Isi Ucapan Plakat.

Bila mau lebih aneh, isi pada plakat bisa kamu buat lebih nyeleneh, misalnya kayak gini :

Dari segi bentuk aja memang udah unik sih, tinggal tambahkan  kata ala-ala biar lebih meyakinkan lagi, ya gak?

Selain 3 di atas, kamu pun bisa memberikan 39 opsi yang satu ini, supaya gaki kepanjangan lansung klik saja ya :

BACA JUGA :

1. Sst! Ini loh 21 Ide Hadiah Kado untuk Suami Tercinta

2. Dari Harga 3 Ribuan, Ini 9+ Kado Ulang Tahun Murah Berkesan

3. 9 Kado Kenang Kenangan yang Berkesan dan Tak Terlupakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here